Jaemin menarik paksa haechan ke mansion mewah milik mereka. Kalian masih ingat dengan perkataan haechan bahwa ia menyukai pria bernama lucas dan sebaliknya? Benar, jaemin sudah mengetahui bahwa lucas tidak sedang menjalin hubungan dengan haechan. Bahkan jaemin tahu bahwa lucas hanya mantan kekasih singkat haechan sebelum ia menikahi istrinya kim jungwoo.
Jaemin juga tahu bahwa haechan lah yang memperkenalkan mereka hingga akhirnya menikah. Itu sebabnya jaemin sangat marah saat melihat haechan di butik. Karena hal itu jaemin menghukum haechan akibat sudah berani membohonginya. Haechan tidak diperbolehkan keluar dari mansion kecuali atas izin jaemin. Bahkan jaemin sudah menyuruh bodyguard untuk menjaga haechan agar tidak kabur.
Tapi tetap saja, Haechan sangat pandai dan licik. Ia punya seribu satu cara agar bisa terlepas dari hukuman jaemin. Awalnya jaemin hanya menghukumnya selama satu minggu tapi ini sudah lebih dari satu hari hingga membuat haechan bosan. Itu sebabnya dia membohongi seluruh isi mansion agar bisa keluar dari sana.
"Kenapa kau melanggar hukumanmu?"
"Aku tak melanggar, oppa yang melanggarnya"
"Apa begini sikap keluarga Na?"
"Oppa bilang hanya menghukum ku selama satu minggu saja. Tapi ini sudah hari ke 8 dan oppa tak membiarkanku bebas."
"Kau sendiri yang memilihnya".
"Aku tak pernah bilang, kapan aku bilang begitu?"
"Aku sudah mengajakmu keluar untuk makan malam bersama dan berbelanja tapi kau malah menolaknya. Kau bilang lebih baik mendekam di mansion daripada ikut denganku. Apa kau lupa?"
"Bagaimana bisa aku ikut, jika oppa pergi bersama wanita jalang itu!"
"Jaga ucapanmu haechan, kami akan segera bertunangan. Dia akan menjadi kakak iparmu".
"Sudah berapa kali ku katakan! Aku tak menyukainya!"
"Aku tak akan merestui kalian!"
Teriak haechan dan bersiap pergi ke kamarnya namun ditahan oleh jaemin.
"Tunggu...Kita belum selesai bicara.
Apa kau tak mau menjelaskan tentang butik itu?"Haechan diam, dia lupa dengan masalah baru lagi yang ia timbulkan. Haechan sadar ia membohongi jaemin terlalu banyak. Jaemin tak masalah dengan kata kasar atau sikap kasar haechan padanya. Tapi satu hal yang membuatnya marah yaitu dia tak suka jika orang terdekatnya membohongi nya. Terlebih itu keluarga nya, menurut jaemin jika ada kebohongan kecil dalam suatu keluarga itu dianggap cacat dan akan menghancurkan keluarga tersebut.
Dulu selama ibunya masih hidup, keluarga Na adalah keluarga yang sangat harmonis. Tidak pernah sekalipun mereka saling membohongi satu sama lain. Mereka akan saling berterus terang pada anggota keluarganya baik itu perkataan buruk maupun baik. Jika ada salah satu keluarga yang tak bisa mengungkapkan isi hatinya, mereka akan memilih diam dan menunggu daripada harus berkata dusta. Dan jaemin masih menjunjung tinggi prinsip itu.
Haechan tahu, dia sangat tahu jaemin memegang prinsip tersebut. Maka dari itu, dia dengan suka rela menerima setiap hukuman yang jaemin berikan. Karena ia memang bersalah dan harus menerima segala konsekuensinya.
"Oppa, mianhe"
"Jelaskan padaku, Na Haechan!"
"Aku membangun butik itu dengan bantuan bubu. Bukan maksudku membohongi oppa, hanya saja aku belum siap memberitahukan ini semua. Aku memang belajar bisnis di amerika, tapi diam-diam aku juga belajar design sebagai hobiku. Aku mengambil les privat disana agar salah satu anak buah oppa tak mengetahuinya. Banyak orang memuji hasil karyaku, hingga suatu saat daddy jae melihat nya dan menceritakan semua nya pada bubu. Awalnya aku ragu membuka sebuah butik tapi bubu terus meyakinkan aku dan membantu ku hingga sekarang. Butik tersebut sudah berjalan sekitar 4 tahun, selama di amerika bubu yang membantu mengurusnya. Sesekali aku akan mampir saat mengunjungi mommy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Na & Liu
FanfictionHello, This is my opini, kalau ada yang tak suka dengan shipper ini mohon jangan menjelekkan satu sama lain. Maafkan juga bila banyak typo nantinya🤭 Semoga kalian yang membaca ikut terhibur dengan cerita cerita yang saya buat. And thank you so muc...