♡[27/01/2K22]♡
Jangan lupa jempol T-Rex nya pencet vote dan komen.
Proses revisi jadi jangan kaget kalau masih ada typo dan sub judul yg berbeda.
^Melihat adalah mempercayai, tapi apakah yang kamu lihat adalah sebuah kenyataan?^
《Bhatalyer Bagaskara Arganesa》Hari baik serta keberuntungan merupakan idaman banyak orang. Seperti halnya barisan cewek cantik yang tengah mencoba keberuntungannya untuk kesekian kalinya. Hampir setiap hari mereka berbaris rapi sembari menata dandanan agar bisa dilirik oleh 5 cowok ter-Uhh, gimana ya jelasin. Pokoknya gitu deh!
Sorak serta teriakan histeris semakin ricuh ketika barisan cogan memasuki gerbang sekolah. Gaya mereka sanggup meruntuhkan jiwa kaum Hawa. Terlebih lagi saat membuka helm dan menyisir rambutnya dengan jari. Uhhh, siapa sih yang nggak mimisan?
Ke-5 cowok di barisan paling depan itu adalah orang yang paling di segani oleh siswa se SMA EXPRO BHAYANGKARA. Mereka terkenal dengan julukan The Fife Inner Neurosion dan mayoritas anggotanya memiliki kecerdasan ataupun ketangguhan di atas rata-rata, sejalur dengan lambangnya yang mirip rasi bintang lingkaran yang bercabang.
"Aaaa ... BABANG GANTENGKUU!!" kurang lebih seperti itulah teriakan mereka.
Sepanjang halaman selalu terdengar teriakan para cewek-cewek jones.
"BAGASS! WE LOVE YOK!!" kata-kata itu hampir setiap hari terdengar oleh telinganya. Namun seseorang yang mereka serukan hanya memasang muka masam dan terus berjalan.
Sekedar info, Neurosion adalah salah satu geng terbesar di kota Surabaya(versi penulis ya guys, tidak bermaksud untuk menyela^^). Anggota mereka tidak hanya dari kalangan SMA EXPRO BHAYANGKARA, bahkan para alumninya menyebar kemana-mana dan masih tetap setia menjaga nama baik Neurosion di luar lingkup sekolah. Dan jika dibutuhkan, mereka dengan senang hati baku hantam bila ada yang ingin mengancam keutuhan Neurosion.
Meskipun begitu, Leader atau pemimpin haruslah dari generasi muda atau bisa di bilang masih berada di tempat kelahiran Neurosion yakni SMABA (singkatan dari EXPRO BHAYANGKARA).
Tiga tahun berturut-turut seorang Bhatalyer Bagaskara Arganesa selalu terpilih menjadi Leader Neurosion, dibuktikan dengan ketekunan serta dedikasinya bagi Neurosion saat di masa kegelapan.
Ia beraksi tidak sendirian, karena teman-temannya selalu siap berdiri sebagai benteng saat di butuhkan.
Aril Dwi Kurniawan, tipe-tipe cowok setia ini banyak penggemar tapi sepi peminat untuk jadi pacar. Ada tapinya lagi nih, nggak mau jadi pacar maunya langsung pelaminan. Dari sikapnya yang tenang, siapa yang tahu jika ia adalah wakil ketua ekstra Pencak Silat di SMABA.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAGASKARA [TERBIT]
Teen Fiction[Pre-Order💜💜💜🔥🔥🔥] [BUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM BACA👊👊] Bhatalyer Bagaskara Arganesa cowok tampan dengan sejuta rahasia dan teka teki. Di setiap perbuatannya selalu terselip niat terselubung. Leader geng Neurosion yang tidak tersentuh. Kepemimpi...