♡[15/06/2K22]♡
Yang belum vote dan komen langsung gercep yaaa ...
Baca sambil demus nih. Rekom banget lagunya.
🎶Pesan Dari Hati Ruri Republik ft Ivana🎶
Biarkan hati bicara
Katakan semua rasa kita
Hentikan kebisuan diantara kita
Biar hati yang berjanji
Dia tak mungkin bisa berdusta
Tentang rasa cinta kita
Tulus dari hati
~~~

^Nyatanya perpisahan tidak bisa dihindari. Sejak awal, kita berbeda jalan serta haluan.^
《Satisfya Akira Kirana x Bhatalyer Bagaskara Arganesa》Tak terasa hari yang ia nanti tinggal menghitung jam. Besok adalah hari Wisuda Purna Siswa dan malam ini Fiya menyiapkan segala kebutuhannya. Memasukkan barang-barang penting yang mungkin ia butuhkan di tempat itu. Memastikan tidak ada yang tertinggal.
Kamar bernuansa biru tua dan segala kenangannya akan selalu ia ingat, meski kelak ia tak lagi berada di sini. Terbang bak burung meninggalkan sarangnya untuk melihat dunia.
Koper hitam gradasi maroon akan menjadi tempat yang tepat untuk dirinya membawa segala kenangan. Bingkai yang biasanya tidak luput darinya, harus rela ia tinggalkan agar kenangan itu tidak menggoyahkan hatinya.
Seorang pria paruh baya tengah berdiri di ambang pintu seraya menitihkan air mata melihat putrinya yang telah tumbuh dewasa hingga sanggup mengambil sebuah keputusan besar. Ia merentangkan tangannya untuk memeluk putri kesayangannya. Lagi pula orang tua mana yang tega ditinggalkan putri kesayangannya pergi jauh?
"Makasih, Pa." ujara Fiya dalam pelukan Zean.
Zean sendiri mengusap puncak kepala Fiya dan sesekali memberi kecupan, "Papa hargai keputusan kamu sweet girl,"
'Karena Fiya nggak mau ngulangi kesalahan Mama sama Kakak.' batin Fiya.
¤¤¤¤
"Satisfya Akira Kirana putri Bapak Zeanuri Akbar, menyandang gelar nilai tertinggi IPS." pengumuman MC wisuda SMABA yang diselenggarakan dengan mega.
Semua teman sekelas Fiya bersorak riya atas prestasi yang diraih teman mereka. Akhirnya penantian selama tiga tahun telah terbayarkan, menggoreskan begitu banyak cerita di SMABA. Tak terasa waktu berjalan begitu cepat, hingga sekarang ia menduduki kata alumni.
Fiya tampil begitu anggun dengan kebaya modern dan rambut hitam terurai panjang. Wajah cantik natural dengan goresan tipis make up membuat Bagas terhipnotis ketika ia berjalan menuju panggung.
Ya, Bhatalyer Bagaskara Argnesa, cowok itu mendapat gelar nilai tertinggi kategori IPA. Banyak yang menduga pemimpin Neurosion itu akan memiliki nilai tertingg. Kecerdasannya sudah tidak perlu ditanyakan.
Sayangnya saat bertemu di atas panggung. Ada rasa canggung yang terasa mendominasi. Setelah pemberian penghargaan dan foto bersama kepala sekolah. Empat siswa pemegang nilai tertinggi kembali ke tempat duduk masing-masing untuk mengikuti acara selanjunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAGASKARA [TERBIT]
Teen Fiction[Pre-Order💜💜💜🔥🔥🔥] [BUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM BACA👊👊] Bhatalyer Bagaskara Arganesa cowok tampan dengan sejuta rahasia dan teka teki. Di setiap perbuatannya selalu terselip niat terselubung. Leader geng Neurosion yang tidak tersentuh. Kepemimpi...