☣️BAB 27☣️

1.8K 109 5
                                    

Happy Reading♡♡

^Tidak semudah itu, FERGUSO!^
PHOESONIX

"Tidak semudah itu, FERGUSO!!"

Bagas mendengar suara deruh motor tengah melaju dengan cepat ke arahnya. Ternyata ia telah terkecoh dan sedari tadi mengendari motor dengan kecepatan sedang.

"Jadi ini rencana lo, jangan harap!!" gumam Bagas sembari mempercepat laju motornya.

Semua penonton bersorak ria akan kedatangan mereka. Meski kecil kemungkinan, tapi anggota Neurosion tetap memberi semangat kepada sang leader. Mereka yakin bila Bagas tidak akan mengecewakan mereka.

Asap mengepul ketika dua pembalap ini melewati garis finish. Dhani tampak tersenyum sinis ke arah Lion, kalian pasti tahu kan alasan Dhani melakukan itu.

"SERI?!!" kejut semua orang.

Seri, itulah keputusan akhir yang menyatakan kedua pembalap memasuki garis finish secara bersamaan. Perasaan lega jelas terukir di wajah setiap anggota Neurosion.

Sebelum polisi datang dan menimbulkan masalah, semua setuju untuk bubar dan mengakhiri balap liar sampai di sini.

"Gas, sumpah gue deg-degan anjing!" rerocos Arya girang.

"Bener tuh," timpal Aril sembari menaiki motornya.

"Ray, mana Abang lo?" tanya Bagas pada Raya adiknya Dhani yang juga anggota Neurosion kelas 10.

"Kata Abang tadi ada urusan, minta kita duluan," jelas Raya sama sekali tidak seperti Dhani yang selalu hemat kata dan kalimat.

Untuk sejenak Bagas menatap kepergian Lion dengan sang leader, 'Apa rencana lo kali ini Dhan?'

¤¤¤¤

"Tunggu!!" teriak seseorang yang menghentikan langkah kaki Lion dan sang leader.

"Mau apa lo?" sinis Lion menatap kehadirannya.

"Aliansi," ujar penuh keyakinan.

"Aliansi?" beo sang leader tidak heran dengan kata itu.

"Iya, ..."

Mulutnya mulai menjelaskan semua yang telah ia ketahui, hingga ...

"Huh, lo kira gue bakal mudah kemakan omongan lo, hah?!" pekik sang leader mulai emosi.

"Tolong de_"

"Shit! Ayo Lion!" potongnya lalu beranjak pergi.

'Sial!'

¤¤¤¤

HAI HAI HAI PARA READERS BAGASKARA!!!

NAA BALIK LAGI NIHH ... MAAF YA KELAMAAN NUNGGU, SOALNYA NAA ADA UJIAN PRAKTEK JADI NGGK UPP DULU SAMPAI OTAK KEMBALI DINGIN.

OH IYA, INI NAA MAU KASIH TAHU KALAU MULAI BESOK COVER BAGASKARA BAKAL GANTI YAA ...

OH IYA, INI NAA MAU KASIH TAHU KALAU MULAI BESOK COVER BAGASKARA BAKAL GANTI YAA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ITU BARU POTONGANNYA YA

BAU BAUNYA BAKAL ADA KUDETA NIHH ...

TERUS PANTENGIN YA

LANJUT BESOKK!!!!

BAGASKARA [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang