☣️BAB 4☣️

4.6K 233 6
                                    

♡[29/01/2K22]♡

Yok yok jempolnya kasih vote dan komen ya. Jangan lupa share ke teman-teman kalian soal Bagaskara.

^Jangan terlalu gegabah, terkadang sesuatu memerlukan sedikit waktu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

^Jangan terlalu gegabah, terkadang sesuatu memerlukan sedikit waktu.^
《Samuel Dhani Anggara》

"Gue mau dia masuk Neurosion!" sambar Dhani membuat keempat sahabatnya terkejut setengah hidup.

"Lo seriusan?!" titah Faul tidak menyangka bila Dhani mengatakan hal yang tidak masuk akan, this is impossible!

"Cewek ceroboh kayak dia mana bis_"

"Kalau Dhani suka sama cewek itu, langsung kawin aja," sambar Arya polos-polos bego. Tuhan, halal kah membunuh orang macam Arya, kalau iya, Author akan ambilkan katana milik tetangga. Canda katana!

"Mana ada hubungannya, PERAWAN!" dengus Aril lalu menonyor indah kepala Arya.

"Apa alasan lo?" geram Bagas dengan sikap Dhani yang selalu menyimpan segalanya sendirian. Namun caranya untuk mengungkapkannya sedikit aneh, lebih seperti orang bodo amat.

Semua berhenti bicara saat sang Leader mulai bicara. Karena mereka tahu betul jika Bagas tidak akan tinggal diam bila ada yang bermain-main pada Neurosion.

Terlebih lagi, permintaan Dhani kali ini sedikit ngalantur.

"Cuma pendapat gue," jawabnya singkat, padat dan jelas.

"Tapi lo pasti punya alasan!" sangga Bagas layaknya debat calon Presiden.

"Iya, gue punya alasan, tapi nggak sekarang," tutur Dhani.

Bagas menghela napas, berusaha untuk tenang dan mencari waktu untuk lobi dengan Dhani di sela waktu pulang sekolah.

¤¤¤¤¤

Sepanjang pelajaran berlangsung, pikiran Bagas terus saja memikirkan alasan apa yang membuat Dhani begitu menginginkan cewek biasa kayak dia masuk Neurosion? Itukan bahaya!

Bagas mencoba membuang jauh-jauh masalah unfaedah itu. Tapi tetap saja hal itu terus menghantui pikirannya. Ia khawatir dengan rencana misterius Dhani.

"Gas, lo nggak pulang?" tanya Faul menyadarkan lamunan Bagas.

"Dari tadi lo kayak nggak fokus gitu?" timpal Arya yang bangkit dari tempat duduknya.

"Kalian balik dulu, gue masih ada urusan!" jawab Bagas dingin.

Dhani menatap ke arah Bagas, seolah olah ia tahu apa yang akan Bagas lakukan.

Dhani mendekat, "Awas nanti lo baper," bisik Dhani yang tidak terdengar oleh ketiga temannya.

"Yuk balik!" ajak Dhani pada Aril, Arya dan si f*ckboy Faul.

"Lah, Bagas?" tanya Arya saat tangannya di seret oleh Dhani.

"Udahlah ... yuk pulang!" sahut Aril sembari merangkul pundak Arya.

"Kalian duluan aja, gue mau kencan dulu. Jadwal kencan gue hari ini ada sekitar, hmmm ... 10 cewek," celetuk Faul merasa bangga.

"Anjjiirr, pantes gue nggak kebagian, dasar playboy bin f*uckboy!" maki Arya merasa tertampar.

"Astagfirullah ... berdosa banget kamu!" jawab Faul lupa.

"He! Lo kan Kriten!" cibir Aril.

"Biasa lintas agama," candanya.

"Hm, gue sumpahin lo bakal di tolak habis-habisan sama cewek yang lo taksir! Ini sumpah peraw_ eh, maksudnya PERJAKA!" sumpah serapa Arya yang entah akan terkabul atau tidak.

"Hhaayyooo ... udah di sumpahin sama perawan loh," canda Aril di susul gelak tawa darinya.

"Angel wis, angel!" sahut Faul.

"Kalian hati-hati!" pesan Bagas sebelum meninggalkan teman-temannya.

¤¤¤¤¤

HADUH HADUHH GIMANA UDH DISUMPAHIN SAMA PERAWAN HEHEHE ...

HAYOO YG BELUM PENCET VOTE DAN KOMEN DISEGERAKAN.

LANJUT SCROLL ...

BAGASKARA [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang