Happy Reading♡[11/05/2K22]♡
^Mengalah belum tentu kalah,^
《Satisfya Akira Kirana》Di sinilah Fiya berdiri, di atas mimbar pertarungan untuk menerima tantangan by one dengan ketua Neurosion yang sudah tidak perlu ditanyakan lagi ketangkasannya dalam ilmu bela diri.
Namun lawannya kali ini bukan kaleng-kaleng. Cewek biasa di hadapannya ini jangan sampai diremehkan, sang juara bertahan.
"Gue mau tahu seberapa jauh kemampuan lo," bisik Bagas tepat di telinga Fiya, "Sedikit pemanasaan sebelum pertarungan yang sebenarnya,"
Spontan keduanya saling menjaga jarak ketika pengadil hendak memulai pertandingan. Semua bersorak untuk jagoan mereka, tidak terkecuali para inner Neurosion yang melihat ketuanya bertanding.
"Mulai!"
Suara itu menjadi tanda mulainya duel. Untuk saat ini Bagas mendominasi, karena sedari tadi Fiya hanya menghindari setiap serangan darinya.
Selain kalah ukuran, Fiya juga tidak berselera menyerang lawan tanpa sebab.
'Sh*t! Kenapa lo nggak nyerang gue?!' batin Bagas mulai kesal dengan sikap Fiya.
Bagas berhasil memegang pergelangan tangan Fiya dan menguncinya ke belakang.
"Hiiss ..." titah Fiya merasa nyeri dari lukanya tempo hari.
"Cuma ini kemapuan lo?" Bagas mencoba memprovokasi Fiya, "Mana cewek yang sanggup kalahin satu pasukan Cobra, hah?!!!" lanjutnya penuh penekanan.
Bagas melepas cengkeramannya dengan kasar, "Lemah!!" remehnya.
Ia berharap dengan ini Fiya akan bangkit untuk melawannya, tapi yang terjadi malah sebaliknya. Cewek itu hanya diam dan tidak ada tanda-tanda perlawanan darinya.
Bagas hanya melihat tetesan air mata yang jatuh dari pipinya. Padahal ia menggira Fiya akan menceramahinya panjang lebar seperti biasanya.
"Maaf,"
Fiya berdiri dan segera meninggalkan aula SMABA. Ia sedih bukan karena kalah duel dengan Bagas, tapi ia gelisah akan akibat dari kedekatannya dengan cowok itu akan berakibat fatal. Ini semua di luar rencananya.
¤¤¤¤
15 panggilan tak terjawab dari 08190xxxxxx
Fiya sama sekali tidak memperdulikan panggilan nomor itu, karena ia masih ingat betul bila nomor itu milik FERGUSO nggak ada otak.
Menyimpan nomor saja tidak, apa lagi untuk mengangkat telepon darinya.
Notifikasi pesan masuk muncul setelah panggilan kembali terputus.
08190xxxxxx
Gue Bagas
Angkat tlpn gue"Gila nih orang, nggak cuma irit ngomong. Ketikan juga kayak orang puasa." gerutu Fiya.
Namun Fiya tidak mau ambil pusing dengan segala ancaman dari Bagas. Sampai satu pesan terkirim saat ia hendak berbaring di kasur.
08190xxxxxx
Gue Bagas
Angkat tlpn gue
Atw gue dtng rmh lo!!!🖕🖕🖕🖕
🐕🐕🐕🐕🐕🐕🐕🐕
Panik, itulah yang dirasakan Fiya saat membaca pesan terakhir. Bagaimana kalau Bagas benar-benar datang ke rumahnya?
Apalagi lewat balkon seperti adegan cerita di Wattpad kan, ngeri!!!
Sebagai antisipasi, Fiya menyiapkan raket nyamuk kebanggaannya untuk menyambut kedatangan cowok itu.
Sayangnya, setelah setengah jam menunggu. Tidak ada tanda-tanda kedatangan dari Bagas.
"Lama amat," keluh Fiya sembari bersandar di dinding penghalang balkonnya, "Jangan-jangan cuma prank? Aaaa ... Fiya lo bego banget!!!"
Bukannya Fiya menginginkan kedatangannya, tapi hanya khawatir ketahuan Satriya, bisa berabe. Bahkan ia sempat menelepon Bagas atau bisa dibilang mencegah kedatangannya.
"Hallo, Bagas!! Gas!!" teriak Fiya saat panggilan berhasil tersambung, sayangnya ...
"Anda siapa?"
¤¤¤¤
HAAIII BESTIEEE .... GIMANA GIH CHAPTER INI???
KENAPA SI FIYA NGGAK NGELAWAN MALAH NGEHINDAR??? TRS APA YG KEJADIAN SAMA BAGAS? KOK PAS ANGKAL TELEPON KYK NGGK KENAL FIYA? AMNESIA KAH??
MAAF NIH GUY, NAA HABIS NGEDROP KESEHATANNYA JADI KEMARIN NGGAK UPP. KEMARIN PAS KUMATNYA.
SEMOGA SEMUA DIBERIKAN KESEHATAN BIAR SETIAP KEGIATAN BISA DIJALANKAN, AMINNN ...
SELAMAT BERPUSING RIYA YA ... INPO NIH, JUMAT BESOK NAA NGGK TAHU BISA UPP APA NGGAK SOALNYA BAKAL ADA KEGIATAN DI SEKOLAH.
KLW UPP ALHAMDULILLAH, KLW NGGAK BERARTI TUNGGU HARI SABTU♡♡♡ MAAF YA ..
LANJUT BESOKKKK ....
KAMU SEDANG MEMBACA
BAGASKARA [TERBIT]
Teen Fiction[Pre-Order💜💜💜🔥🔥🔥] [BUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM BACA👊👊] Bhatalyer Bagaskara Arganesa cowok tampan dengan sejuta rahasia dan teka teki. Di setiap perbuatannya selalu terselip niat terselubung. Leader geng Neurosion yang tidak tersentuh. Kepemimpi...