♡[05/06/2K22]♡
^Ia datang dengan membawa masa kelam Neurosion.^
《Bhatalyer Bagaskara Arganesa》"Nice too meet you again, Bagas." sapa seseorang yang kini berdiri tegap sembari menertawakan keterpurukannya.
Bagas mencoba untuk tidak mempercayai apa yang tengah matanya lihat saat ini.
"KENAPA?!!" gertak Bagas dengan suara lantang hingga menggema di seluruh penjuru. Pandangannya tertunduk akibat muak melihat wajah itu.
Bukannya menjawab, ia malah menodongkan pistol tepat di dahi Bagas. Dan sudah pasti, peluru kecil ini akan tebus dengan jarak sedekat ini.
"KENAPA LO BERHIANAT?!!" Bagas mengulang pertanyaannya, namun sekali lagi tidak ada jawaban, "LO KETRLALUAN!"
"Udah ngomongnya? Berisik!" ketusnya, namum bukan itu yang ingin Bagas dengar.
Ia menarik kembali pistolnya dan memutarnya seolah-olah itu hanya mainan bocah baginya, "Dengar Bagas, gue pingin Neurosion hancur!" pekiknya dengan suara yang mengerikan.
Penghianatan yang tidak terduga, ia datang dengan tujuan yang pasti. Berdiri sebagai bayangan, beraksi bak pahlawan. Merancang segalanya secara detail dan tersusun rapi, dialah pemain yang sesungguhnya. Sosok licik dari balik konspirasi besar.
Tidak ada yang pernah menduga jika dialah dalang yang sesungguhnya, Satisfya Akira Kirana. Kalian pernah dengar ungkapan pepatah, jangan nilai orang dari penampilannya. Ini satu bukti nyata.
"Apa maksud lo, FIYA?!!" teriak Arya tidak terima atas apa yang cewek itu lakukan.
Fiya tersenyum miring pendengar pertanyaan itu, "Karena lo semua," ia menatap tajam ka arah anggota Neurosion,"PEMBUNUH KAKAK GUE!!!"
"LO SALAH BESAR!!!" ujar Bagas membela diri.
"Salah?" beo Fiya, "Lo yang paling bersalah Bagas, Lo!!!" lanjutnya penuh penekanan.
Tangan kirinya refleks melempar katana berlambang rasi bintang yang selama ini ia simpan sebagai bukti.
"Lo tau, kan pemilik katana ini, Gas? Katana yang udah BUNUH KAKAK GUE!!!"
Dari kilauan tajam katana itu, terukir kembali masa-masa dimana Neurosion menghadapi masa kegelapan.
¤¤¤¤
2 setengah tahun yang lalu ...
Derasnya hujan menjadi saksi awal baku hantam antara Neurosion dan Cobra. Awal hari dimana Cobra menyulut api peperangan hanya karena ingin mengetahui kekuatan Neurosion setelah Bhatalyer Bagaskara Arganesa dilantik sebagai leader yang baru.
Untuk sementara Neurosion mendominasi, sampai pemimpin Cobra melakukan hal licik dengan melibatkan wanita sebagai temengnya.
Amanda Putri Satisfya, gadis bodoh yang mau saja diperdaya oleh Rico.
"Pengecut lo Bagas!!" makinya tak tahan melihat ganasnya medan pertempuran. Jujur, itu kata-kata paling kasar yang pernah ia katakan.
Jauh dari lubuk hatinya, ia hanya ingin menyudahi permusuhan yang pada akhirnya merugikan kedua belah pihak. Namun ...
JREB?!!
Seseorang menusuk perutnya dengan katana hingga tembus. Tak berhenti di situ, ia juga memutar benda tajam itu seakan mengoyak organ tubuhnya, sampai mulutnya mengeluarkan darah.
Gadis itu tumbang dengan katana yang masih menancap di perutnya.
"PUTRII!!!!" teriak Bagas penuh amarah, ia gagal.
"Akhirnya pembawa masalah gue pergi," pekik Rico tertawa puas.
Bagas berlari menghampiri Rico tanpa khawatir akan segala rintangan yang ada didepannya. Satu bogeman darinya, musuh langsung tumbang.
"BANGS*TT!!"
Tangannya mengepal sekeras baja, hingga membuat Rico pingsan dengan satu bogeman di kepala. "Gue belum selesai!!" ancam Bagas.
Langkahnya mengarah pada tubuh yang kini hampir mati berlumur darah. Entah mengapa gadis itu masih bisa bertahan untuk mencabut katana itu dari perutnya. Sampai ususnya ikut tertarik keluar.
"Dasar bodoh," lirih Bagas hampir meneteskan air mata.
"Maaf, ta ... tap .. tapi ak ... u masi ... bi ... sa ... hi ... hidup, kan? Ak ... aku cum ... ma pi ... pingin ... titip ... add ..."
"Lo tenang, gue bakal bantu. Gue mohon jangan ngomong lagi," potongnya tak sanggup mendengar untaian kata yang ia ucapkan.
"Kalau git ... ttu ... maa ... kassi ..."
¤¤¤¤
AAAAAA ... KENAPA? KENAPA BISA FIYA YG JADI PENGHIANATAN?!!
BAGAS KYK KECEWA BANGETT ... AAAAA FIYAAAA ...
SATU KATA BUAT CHAPTER INI!!!!
BTW, JADI SELAMA INI YG JADI PENJAHATNYA FIYA?
TAPI NIH CHPATER YG NAA TUNGGU DAN MASIH ADA YG LEBIH SAD LAGI. POKOKNYA PANTENGIN TERUSS ...
LANJUT BESOKKKK ...
KAMU SEDANG MEMBACA
BAGASKARA [TERBIT]
Teen Fiction[Pre-Order💜💜💜🔥🔥🔥] [BUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM BACA👊👊] Bhatalyer Bagaskara Arganesa cowok tampan dengan sejuta rahasia dan teka teki. Di setiap perbuatannya selalu terselip niat terselubung. Leader geng Neurosion yang tidak tersentuh. Kepemimpi...