Happy Reading♡[22/05/2K22]♡
^Mencari kesempatan dalam kesempatan.^
《 Warriour Putra Airlangga 》"MINUMAN GUE?!!!" teriak Fiya saat Bagas mengembalikan gelas minuman kosong.
Bagas segera menyumbat bibir Fiya dengan telunjuknya, "Hhsstt ... kalau makan itu nggak boleh sambil ngomel," celetuknya.
"Bayar!!" tegasnya meminta pertanggungjawaban dari Bagas.
"Wah, wah, ngapain lagi nih?" goda Arya penasaran dengan masalah apa yang tengah diributkan ghost pasangan ini.
Fiya semakin badmood saat kelima inner Neurosion duduk bersamanya. Terlebih lagi Dhani yang masih tetap sama seperti dulu.
"Si Dhani mulai lagi," geram Faul dengan sikap Dhani yang misterius, "Btw, ayang Lala mana, Fiy?"
"Entah," jawab Fiya sembari mengangkat bahunya malas, "Palingan lagi dorong-dorongan di tribun,"
"Yah, kecewa hati Babang Faul," sahut Aril dengan muka memelas mirip dengan Faul saat di tuding playboy cap tikus oleh Lia.
Sebelum Bagas duduk di dekat Fiya, tiba-tiba tangan kokoh menghentikan aksinya.
"Eits, urusan kita belum selesai!!!" ancamnya membuat keempat inner Neurosion beserta Fiya menoleh ke sumber suara.
"Belum puas kalah lo?!!" sarkas Bagas lalu menyingkirkan tangan kotor Putra.
"Hadeehhh ... masalah apa lagi nih?" titah Fiya melihat kedatangan orang gila yang menantang singa SMABA.
Keempat Inner sampai ke anggotanya paham betul jika dua rival ini bertemu, pasti berujung baku hantam. Terakhir kali sampai ada yang masuk rumah sakit karena harus dijahit atau patah tulang.
"Kita tanding lagi!!" tantang Putra belum puas dengan hasil yang ia terima.
Bagas tersenyum sinis, "Halah, nggak perlu. Ujung-ujungnya gue yang menang," remehnya.
"Bilang aja kal_"
"Kalau mau ribut di luar sono!!" potong Fiya terganggu dengan keberadaan cowok aneh dan gila ini, "Jangan ganggu acara makan gue!!"
Mata Putra seketika berbinar-binar ketika melihat seseorang di balik badan Bagas. Benar kata orang, SMABA itu dipenuhi bidadari tak bersayap. Jika saja Putra tidak menuruti Bagas, pasti ia tidak akan bertemu bidadari ketangsang (tersangkut).
"Fiiuuiittt ... hai cantik," sapa Putra mengalihkan tubuh tegap Bagas dari hadapannya.
Namun Bagas kembali menghadang jalan Putra untuk mendekati Fiya, "Jangan coba-coba deketin dia, kalau lo masih sayang kepala!!" ancamnya tegas.
"Emang lo siapanya dia, hah?!" ketus Putra tidak mau kalah.
"GUE PACARNYA, mau apa lo?!!"
Ucapan Bagas membuat Fiya kembali menyembur kuah bakso, kini target empuknya adalah Arya. Salah siapa cowok itu duduk saling berhadapan dengannya.
"Eh, busett dah!!!" kejutnya lalu mengusap manja wajahnya yang terasa panas, "Njirr, pedes banget."
Kini sekarang mereka tahu kenapa omongan Fiya selalu pedas plus bikin kena mental. Orang dianya suka makan cabe.
"Sejak kapan gue jadi pacar lo?!!" ketus Fiya berdiri di antara Bagas dan Putra.
"Tuh kan, ini namanya masih rezeki," sambar Putra lalu mengangkat tangannya hendak berkenalan.
"Kenalin gue Warriour Putra Airlangga, calon suami lo," celetuknya membuat Fiya kebakaran jenggot.
Yang cowok resek ngaku pacar, yang stres ngaku calon suami. Sepertinya kehidupan Fiya dipenuhi orang dengan takaran otak kurang sejengkal.
"Belum kenal udah ngaku calon suami," sinis Bagas menatap tajam ke arah Putra.
"Dari pada lo yang udah kenal, tapi nggak berani bilang sayang. Yaa ... CUPU!!" balas Putra penuh penekanan.
Sepertinya kantin akan menjadi arena terbuka untuk ajang adu mulut atau bisa sampai baku hantam antara Bagas dan Putra. Itu pun karena sebuah status bohongan dengan seorang cewek.
Bagas terkekeh dengan seyuman miring, "Emang kenapa? Masalah buat lo?!!"
"Pokoknya gue mau dia jadi calon istri gue!!"
"Nggak bisa!!" bentak Bagas hingga mengeluarkan semburan ruqiyah.
"Bisa!!" balas Putra tak mau kalah,
"Nggak!!"
"Hei, hei, jangan ribut!" relai Fiya, tapi ...
"DIAMM!!!" teriak Bagas dan Putra secara bersamaan.
¤¤¤¤
HAHAHAHA ... GILA DUA RIVAL INI, KOCAK!!!
SATU KATA BUAT CHAPTER INI!!! NAA MAKSA HEHEHE ...
KLW EMANG JADI BAKU HANTAM, SMABA BAHAYA NIH BISA PORAK PORANDA!!
TAPI TENANG BKLS ADA PAHLAWAN KESIANGAN DI CHAPTER SELANJUTNYA.
OH IYA, BELAKANGAN INI NAA BUAT PROMOSI CERITA BAGASKARA DI TITOK. SEMOGA AJA BISA VIRAL DAN RAMAI PEMBACA, AMINNN ...
SALAM HANGAT DARI NAA♡♡♡
LANJUT BESOKKKKK ...
KAMU SEDANG MEMBACA
BAGASKARA [TERBIT]
Teen Fiction[Pre-Order💜💜💜🔥🔥🔥] [BUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM BACA👊👊] Bhatalyer Bagaskara Arganesa cowok tampan dengan sejuta rahasia dan teka teki. Di setiap perbuatannya selalu terselip niat terselubung. Leader geng Neurosion yang tidak tersentuh. Kepemimpi...