☣BAB 42️☣️

1.5K 82 1
                                    

Happy Reading♡[19/05/2K22]♡

^Meski akur, tapi jangan lupakan satu hal. Mereka itu bagaikan Tom & Jerry yang setiap saat harus bertengkar.^
NEUROSION


Pukul 6 tepat Fiya keluar dari gerbang rumahnya, sepertinya Bagas benar-benar menepati janjinya untuk mengantarkannya ke sekolah. Buktinya, mobil sport milik Bagas telah terparkir di wilayah tetangga.

"You late!!" tuding Bagas setelah Fiya membuka pintu mobil.

"Berisik!! Kalau nggak ikhlas_"

"Masuk!!" potong Bagas sebelum Fiya mengoceh.

Fiya berdecak kesal, ia menutup pintu asal dan menirukan gaya Bagas yang sok cool.

"Makasih," sindirnya untuk perbuatan Fiya yang hampir membuat mobil kesayangannya lecet.

"Cepet berangkat, ntar telat gue lo jadiin kambing hitam," sinis Fiya sembari memasang sabuk pengaman.

Bagas mulai menjalankan mobilnya menuju sekolah. Jika jalan tidak macet jangan sebut ini kota Surabaya, kota terpadat kedua setelah Jakarta.

Meski berangkat lebih pagi demi menghindari kemacetan, tapi Bagas melupakan satu fakta. Menunggu kesiapan perawan itu kayak pertanyaan kapan nggak jomblo?

Setelah melintasi kemacetan, melalui kaca spion Fiya dapat melihat banyak motor sport mengiring keberangkatannya. Dilihat dari lambang di jaket serta helm mereka sudah bisa ia tebak, itu anggota Neurosion.

4 sayap samping paling depan setelah mobil Bagas adalah keempat inner Neurosion. Tidak heran mereka menerobos jalan dengan mulus ketika di jaga kerumunan anak geng motor.

"Btw, hari ini ada studi banding sama SMA BRATAMA, loh," ujar Fiya memulai percakapan setelah lama terdiam.

"Udah tau," balas Bagas yang masih fokus ke jalanan, "Lo jangan lupa dukung gue pas ngelawan basket sama mereka," pintanya antusias.

"Iihhh ... ogah banget!! Nggak ada faedahnya, mending gue siap-siap buat demons," ketusnya.

"Setelah itu lo dukung gue," paksa Bagas,

"Ogah,"

"Seharusnya lo bangga bisa dukung gue," celetuk Bagas bangga.

"Apanya yang bisa dibanggain?" remeh Fiya menatap sinis.

"Norak!!" maki Bagas tanpa melihat ke arahnya, "Gue itu nyandang gelar best caption basket se-provinsi,"

"Baru best caption aja bangga, master limbat yang makan beling nggak pernah tuh sesongong lo," ejek Fiya keras, jika yang ia hina selain Bagas pasti terkena mental. Sayang ini Bagas yang punya mental melebihi baja.

"Gue bisa ngelindesin diri ke tronton," celetuknya,

"Iya, biar lo jadi arwah,"

"Biar nggentanyangin lo, hahaha ..." tawa itu terdengar melengking di telinga Fiya.

¤¤¤¤

Gemuru sorakan warga SMABA memenuhi aula olahraga yang memang sengaja di desain menyerupai tribun. Teriakan semakin menjadi saat cowok jersey maroon dengan nomor punggung 1 memasuki arena. Tak lupa ia memakai identitas yang tidak pernah luput saat pertandingan.

Seperti tahun sebelumnya, setiap diadakan studi banding antar sekolah, pasti mirip nonton konser. Ramainya bukan main, karena masing-masing dari sekolah memberikan izin anak muridnya menjadi tim penyemangat. Terlebih lagi studi banding kali ini dengan rival sejati SMABA.

Dari kubuh barat telah terbentang poster jumbo berlambang Neurosion dan logo SMABA. Sedangkan di kubuh timur terpajang benner logo SMA BHATAMA bersebelahan dengan lambang bola galaksi yang luas, geng Osuvoxy kebanggaan SMATAMA (singkatan dari SMA BHATAMA).

Bagas yang sudah siap dengan tim basket terbaik SMABA tengah melakukan pemanasan sembari menunggu opening colab all organisasi SMABA. Sekilas pandangannya terpusat pada cewek berpakaian serba hitam dengan kain batik yang melilit pingganggnya.

Entah mengapa di matanya cewek itu cocok memakai model baju apa pun, baginya manis dan misterius. Ia berjalan ke arahnya sembari mendribling bola dengan satu tangan.

Sepertinya cewek itu menyadari kedatangan mala petaka. Bukannya menghindar, ia malah ikut berjalan mendekat.

Mereka berhenti saat keduanya saling berhadapan langsung. Mata Bagas menatap intens penampilan baru itu dan sebaliknya.

¤¤¤¤

WADAU WADIDAUWWW ... APA LAGI NIH YG BAKAL KEJADIAN DI AULA OLAHRAGA? APA BKL JADI ARENA TERBUKA BUAT PERTEMPURAN?

YOKKK PENASARAN NGGAK SAMA RIVAL SEJATINYA SMABA? APA BKL LEBIH UNGGUL DARI SMABA?

SEMUA PERTANYAAN AKAN TERJAWAB BESOK PAS NAA UPP CHAPTER, HEHEHE ...

BTW, NAA NGERASA GIMANA GITU PAS NULIS CERITTA BAGASKARA, SOALNYA AGAK BEDA DARI YG NAA TULIS SEBELUMNYA.

DULU NAA SERING BGT BOLONG UPDATE GARA2 NGGAK ADA YG BACA, TAPI SETELAH DPT MOTIVASI DARI TEMAN2 SAMA KAKAK PEMBACA JADI ADA NIATAN BUAT SELESAIN SAMPEK TUNTAS.

SATU KALIMAT YG MASIH MENBEKAS BUAT NAA, "SUKSES NGGAKNYA CERITA KAMU BUKAN MASALAH BANYAK PEMBACANYA, TAPI BAGAIMANA CARA KAMU BUAT NYELESAIIN CERITA KAMU SEMAKSIMAL MUNGKIN, DEK. PEMBACA BAKAL DATANG DENGAN SENDIRINYA KOK. SEMANGAT YAA ..."

BENER-BENAR MEMBEKAS DI HATI NAA♡♡♡ DAN MASIH BANYAK LAGI DAN NGGK BISA NAA SEBUTIN SATU SATU.

SALAM HANGAT BUAT SEMUANYAA ...

LANJUT BESOKKKK ...

BAGASKARA [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang