☣️BAB 36☣️

1.6K 101 2
                                    

Happy Reading♡[08/05/2K22]♡

^Jurus jaran goyang dijamin ampuh, anjingg!!!^
Andhika Arya Febriansyah


Jam kosong adalah waktu paling pas untuk para musisi dadakan mengisi kelas agar sedikit berfaedah.

Bangku ditata menyerupai panggung dan para musisi bersiap dengan alat masing-masing.

Aril dengan kemoceng untuk mic, sedangkan Faul mengambil botol minuman Rasta dan Mila untuk dijadikan bas.

Sisanya sebagai penonton bayaran yang sudah siap untuk ambyar ...

"Dek aku bali, arep nepati janji ..." suara Aril menggelegar hingga penjuru kelas. Menyanyikan lagu yang pernah boming dikalangan remaja ambyar.

"Tak jaluk kowe 'ra ngapusi ..."

"Lungaku wingi amung golek rejeki ..."

"Tak bukteke kowe ojo mbedo ati,"

"Wes seprene suwene, aku lunga ninggal kowe ..."

"Adoh paran yo mung dinggo kowe ..."

Suasan semakin ricuh ketika Aril mengajak para penonton untuk ikut bernyanyi dengan lantang.

"Yokk ... SEMUANYAA!!" teriak Aril sembari menyodorkan kemoceng ke arah penonton.

"HOKK A HOKK E!!!"

"AKU!! LILO ADOL OMAH ADOL WONG TUOO!!!" sahut mereka bersemangat dan jangan keget jika mereka mengganti lirik lagunya.

"Biadap!!" komentar pedas terdengar dari mulut Bagas, namun itu tidak melunturkan semangat mereka.

"DEMI KOWE BEN SUPAYA TETEP SENGSORO!!" sahut Aji dan Sakti kompak, tak heran jika mereka melakukan hal itu, maklum korban PHP.

"Tresnaku 'ra bakal ilang senajan adoh paranku," lanjut Aril.

"Setiaku karo kowe tekan matiku ..."

"JI ... RO ... LU ... PAT!!"

"MARTABAK SERABI," Aril mengubah alur lagu seperti biasanya dan teruntuk teman-temannya yang tidak mengerti bahasa jawa hanya bisa joget meski tidak tahu lagu apa yang mereka nyanyikan,

"KAKEKNYA ARYA MAU KAWIN LAGI!!" sembur Aril membuat Arya melempar sepatunya tepat di wajah Aril.

"WOYY KAKEK GUE UDAH AMSYONG! GIMANA MAU KAWIN LAGI, ANJING!!!" ketus Arya menciptakan gelak tawa khas anak sekolahan.

"SIAPA TAHU KAWIN SAMA IBLIS!" timpal Faul,

"KAWIN SAMA NENEK LO, MAU NGGAK?!" gertak Arya keras hingga membuat Faul bergidik ngeri.

"HUAAANNJJAAYYYYY!!!!"

Semua gelak tawa itu seketika berhenti, saat alarm menyala. Ya, alarm khas kelas 12 IPA 1 akan berbunyi jika baku hantam tengah lewat.

Sang Tirani yang paling disegani warga SMABA. Pak Hartono, beliau adalah kepala sekolah lulusan Fisika.

Jika kalian tidak percaya bila beliau lulusan S3 Fisika, lihat saja puncak mahkotanya yang tidak terlihat tanda-tanda kehidupan.

Semua murid akan kalang kabut jika beliau tiba-tiba datang. Mirip simulasi perang untuk mempertahankan benteng mereka.

Duduk sit up dan berwibawa atau tidak tsunami dan gempa akan melanda.

"Huhhsss ... selamat ..." ucap Faul saat kepsek itu hanya lewat depan kelasnya saja.

"Gila, ngeri gue lihatnya," sahut Aril dramatis.

Di saat semua kembali seperti semula, hanya Bagas saja yang terlihat cemberut. Membuat wajahnya semakin jelek, karena bekas luka di tepi bibirnya.

Sedangakan Bagas sendiri dibuat bingung dengan sikap Fiya yang selalu menghindar darinya. Apakah ia membuat cewek itu tersinggung?

Lagi pula ia sudah bersabar dan tidak membalas setiap bogeman dari kakaknya. Sampai ia jadi bulan-bulanan teman-temannya, kurang sabar gimana lagi coba?

"Kayaknya lo kagak dapet restu dari kakak ipar deh," kata Aril yang beralih duduk di bangku Bagas.

"Pakai jurus jaran goyang aja, dijamin manjurr ..." sahut Arya sembari menunjukkan jempol berharganya.

"Nah, itu cuocokk dah!!" pro dari Faul mulai tertarik dengan pembicaraan kali ini.

"Berisik!!!" dengus Bagas, heran dengan sikap teman-temannya yang selalu saja terkena virus prikk!!

"Gimana hasilnya kemarin?" tanya nya, mengganti topik pembicaraan.

Namun semua hanya diam, semakin membingungkan bagi Bagas. Apalagi Dhani yang kini memijat keningnya, mungkin lagi mikirin kenapa Arya bisa jadi perawan.

"Kemarin ..." Faul menggantungkan jawabannya.

"Datanya ilang," sambar Dhani datar.

"Gimana bisa ilang?!!" gertak Bagas mulai emosi, tidak ada lagi kata bercanda dalam kamusnya.

"Kayaknya tiap pergerakan kita udah ada yang ngawsin," kata Arya yang tiba-tiba mirip dengan dirinya di medan perang.

Aril, Faul, Bagas dan Dhani saling menatap satu sama lain, entah mengapa timbul sebuah kecurigaan yang berlaku untuk sesaat.

"Ppffrrttt .... HAHAHAHAHA ...." tawa super receh menghentikan suasana tegang, terlebih lagi Faul dan Aril dibuat serangan jantung akan kedewasaan Arya.

"Tu-tumben lo anjjrr ..." umpat Aril sembari memeluk perutnya yang keram.

"Ampun, gue AMPUNN!!" sahut Faul tak kalah hebohnya.

Sedangkan seseorang yang tengah mereka tertawakan hanya memikirkan satu hal, 'Pada kenapa sih?!!'

"Ya udah, Arya mau jadi perawan aja, kalau jadi perjaka nggak ada yang percaya!" ketus Arya kembali lagi mode perawan.

"NAJISSS!!!" sahut keempat cowok itu dengan sengaja menggoda Arya yang masih belum nyambung kabel listriknya.

"Btw, apa kabar sama Cobra? Biasanya mereka hobi nantangin Neurosion dan endingnya kalah juga." heran Faul dan itulah yang tengh dipikirkan oleh Bagas.

Memang benar yang dikatakan Faul, biasanya geng Cobra paling pantang menyerah. Apalagi tempo hari satu pasukannya kalah di bawah tangan Fiya.

"Pasti Rico ngincer_"

"Fiya," sambar Bagas memotong ucapan Aril, "Dan itu alasan gue setuju cewek itu masuk Neurosion,"

"Bukannya lo suka sama Fiya, Gas?" tanya Arya polos dan langsung di hadiahi tatapan tajam dari Bagas, "Hehehe ... lupain aja kalau gue ngomong sesuatu tadi," lanjutnya cengengesan.

"Jadi sekarang?" tanya Dhani setengah malas.

Sayangnya Bagas hanya menggelengkan kepalanya, tanda ketidaktahuannya untuk kali ini.

"Gue punya rencana," sahut Dhani.

¤¤¤¤

HAIII BESTIEEE .... UDAH PADA KANGEN SAMA NAA NGGAK? CANDA!!!

BTW SATU KATA BUAT CHAPTER INI!!! YA AMPUNNNN BANYAK BANGET HAL KOCAK, SAMPAI KEJADIAN ARYA MODE ANDI!!!

TAPI KALI INI KYKNYA INNER NEUROSION KANGEN SAMA MUSUH BEBUYUTAN DEH!!!

KALIAN INGET NGGAK CHPATER YG LALU PAS BAGAS NGERJAIN FIYA YG LAGI NGANTERIN KORAN TRS ADA YG KIRIM FOTO. MUNGKIN ITU YG BUAT BAGAS MENGKRITISI SEGALA HAL.

TUH KAN, YOK YOK JANGAN SAMPAI KETINGGALAN SATU CHAPTER GUYSSS. NTAR OTAK BERPIKIR KERAS....

OH IYA INPO NIH, NAA KALAU UPP CHAPTER MALAM YA NGGAK SAMPAI JAM 21 GUYS ...

SAMPAI DI SINI DULU YAA ... JANGAN KANGEN SAMA NAA ...

LANJUT BEZOOKK ...

BAGASKARA [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang