☣️BAB 65☣️

1.4K 76 2
                                    

♡[14/06/2K22]♡

Yok yang belum vote dan komen disegerakan!!! Kalau nggak ntar Naa suruh Bagas BANTAI!!!

Yok yang belum vote dan komen disegerakan!!! Kalau nggak ntar Naa suruh Bagas BANTAI!!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



^Masa paling membekas, penuh warna serta bermakna ialah masa putih abu-abu.^
《SMABA》


Hari ini adalah momen yang sangat ditunggu-tunggu oleh siswa kelas 12, setelah lelah berjuang dengan segala macam ujian. Dan sekarang, akhirnya mereka merasakan kebebasan.

Seperti tahun-tahun yang lalu, SMABA akan mengadakan pesta pelepasan menjelang agenda puncak yaitu Wisuda Purna Siswa. Angkatan tahun ini berjumlah lebih dari 578 siswa sampai membuat sesak halaman SMABA.

Suasana haru semakin terasa saat kepala sekolah menyampaikan amanat sekaligus menjadi pelepasan balon dengan gantungan benner "A22 THE BEST". Kepala sekolah yang terkenal tegas dan berjiwa orang tua kedua bagi anak muridnya itu menitihkan air mata saat melepas balon itu.

"Semoga kalian sukses!!" pesan terakhir dari kepala sekolah menjadi tanda bagi siswa siswi untuk melepaskan balon yang diikatkan impian mereka masing-masing.

Ada yang menuliskan cita-citanya, doa kesuksesan, nama ayang sampai ada yang menulis doa biar bisa lunasin hutang. Canda!!! Seketika langit dipenuhi warna-warni balon yang beterbangan ke segala arah. Tapi balon hitam Neurosion paling mendominasi.

Setelah itu seluruh siswa saling memeluk pundak teman-temannya. Bergerak ke kiri dan kanan sesuai alunan musik yang dimainkan. Lagu yang selalu ada saat acara perpisahan. Smokebom menjadi pengiring tambahan.

Lets Play

Datang akan pergi

Lewat akan berlalu

Ada akan tiada bertemu akan berpisah

Seluruh siswa kompak menyanyikan lagu dengan suara lantang. Tidak sedikit dari mereka yang merasa terhayut dalam alunan musik hingga menitihkan air mata. Bernyanyi sembari mengenang segala memori indah selama tiga tahun ini.

Lewat akan berlalu

Terbit akan tenggelam

Pasang akan surut

Bertemu akan berpisah

Sungguh nyatanya hari itu akan segera tiba. Hari dimana kalian akan meninggalkan senangnya belajar dengan bimbingan sang guru dan bersiap menghadapi hidup dengan bekal yang kita dapatkan.

BAGASKARA [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang