Happy Reading♡♡
^Sedia payung sebelum hujan, sedia raket nyamuk kalau ketemu kang RESEK!!^
《Satisfya Akira Putri》Minggu pagi yang cerah, hari ini Fiya sangat bahagia bisa melakukan semuanya secara semi normal. Karena tadi malam dokter mangatakan jika retak tulang tangannya mulai sembuh.
Tapi tetap saja tangannya harus di balut dengan kassa dan bidai.
Namun hal itu tidak mematahkan semangatnya untuk mengantarkan koran seperti hari minggu biasanya. Selain untuk uang jajan, dengan ini Fiya bisa memberikan rezeki pada kerabatnya yang kekurangan.
Ia tidak ingin selalu bergantung pada uang yang diberikan Papa Zean. Meskipun uang yang diberikan Papa Zean itu lebih dari cukup.
Gawat! Satu kata yang terngiang di telinga Fiya ketika melihat Bagas tengah lari pagi menuju ke arahnya. Ia segera membacakan beberapa mantra pengusir alien seperti Bagas.
Namun ekspetasi jika Bagas akan mengganggunya hanya sebuah hayalan. Karena Bagas hanya melintas tanpa melihat ke arah Fiya yang sudah kalang kabut.
Ia sempat berhenti dan mengucap syukur karena terhindar dari mala petaka seperti Bagas.
Tapi seharusnya Fiya tidak berhenti dan mengucapkan syukur, karena bencana besar telah menempel padanya.
"Antar gue pulang, antar gue pulang." senandung seseorang yang kini duduk di kursi boncengan membelakangi Fiya.
"HE!!" dengus Fiya mengeluarkan dua sungut di kepalanya saat melihat kehadiran Bagas.
"APA?!!" ketus Bagas tak kalah emosi, karena nyanyiannya di ganggu.
"Turun nggak?!" tegas Fiya masih waras untuk meminta.
"Nggak!" tolak Bagas tanpa rasa berdosa.
"Turun!"
"Nggak!!"
2 menit kemudian ...
"BAGASS!!!" teriak Fiya sembari berlari mengejar Bagas yang membawa pergi sepeda ontelnya, "BERHENTI!!"
Namun Bagas terlalu peka saking pekanya sampai tidak mendengar teriakan darinya, mode KOPOK mungkin.
Terpaksa ia berhenti sejenak, beristirahat sembari menunggu Bagas bosan mengejainya, tapi emang Bagas pernah bosan kalau masalah bikin Fiya sengsara?
"Nggak tau apa, entuh koran harus diantar!" resah Fiya mulai frustasi, karena bayangan Bagas telah menghilang dari pandangannya.
"Kalau tau kayak gini, gue bakal bawa raket nyamuk buat nipung kepala Bagas biar kayak sarang tawon!!" lanjutnya terus memaki cowok resek itu dengan berbagai nama hewan, dari reptil sampai mamalia.
Fiya berhenti menggerutu dalam hati ketika melihat panggilan masuk dari nomor tak dikenal. Matanya menyipit sedikit ragu jika panggilan itu dari operator, karena ia belum melunasi tagihan pulsa darurat.
"Hallo,"
"Kenapa lo masih di sana?!" ketus seseorang yang bisa Fiya tebak dari suaranya yang menyebalkan.
"Kembaliin sepeda gue, woi!!"
"Santai,"
"Santai pala lo setan!" maki Fiya dengan mulut yang ia sejajarkan dengan speaker.
"Hehehe ..." meski hanya dari telepon, Bagas sudah tahu jika sekarang pasti Fiya tengah memakinya dengan berbagai nama hewan, karena saking kesalnya.
"Itu koran harus gue antar, Badungg!! Kenapa sih, lo suka banget bikin susah hidup gue?!" lanjut Fiya yang emosinya tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata.
"Karena gue suka."
Deg!
"Suka ngerjain lo!" lanjut Bagas membuat tangan Fiya gatal untuk menipung kepala Bagas dengan raket nyamuk.
"Terserah, pokoknya lo bawa sepeda gue ke sini!" perintah Fiya membuat Bagas tertawa geli.
"Sekarang?" tanya nya sok polos lo anjing,
"Iya sekarang, Bagas si tabung gas yang suka meleduk tak kira masa!" senandung Fiya dengan lagu Papa Zola, itu ada di Boboiboy Galaxy eps 23 guys.
"Nggak mau ah, ntar lo njewer telinga gue lagi," rengek Bagas, mulai terserang virus manja-manja.
"Nggak bakal Bhatalyer Bagaskara Arganesa anaknya Mama Nisa,"
"Lo kok tau nama panjang gue?"
Sh*t!
"Eee ... tau aaahhh ... pokoknya cepet ke sini!" gertak Fiya mencoba menutupi rasa gugupnya.
"Lo dimana?"
"Tempat yang tadi!"
"Di sini?" suara itu bukan berasal dari speaker, tapi memang sumbernya sudah ada di dekat Fiya, sangat dekat.
¤¤¤¤
AAAAA .... SATU KATA BUAT CHAPTER INI!!!
YG PERNAH NGERASA DI GANGGUIN COWOK, HATI HATI NTAR SUKA LOH ...
NAA MULAI RAJIN UPP LAGI NIH, MAKASIH BUAT YANG MASIH PANTENGIN BAGASKARA.
LANJUT BESOKK ....
KAMU SEDANG MEMBACA
BAGASKARA [TERBIT]
Teen Fiction[Pre-Order💜💜💜🔥🔥🔥] [BUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM BACA👊👊] Bhatalyer Bagaskara Arganesa cowok tampan dengan sejuta rahasia dan teka teki. Di setiap perbuatannya selalu terselip niat terselubung. Leader geng Neurosion yang tidak tersentuh. Kepemimpi...