Happy Reading♡(30/04/2K22)♡
^Sedikit kejutan sudah cukup untuk membuatnya bahagia.^
《Aril Dwi Kurniawan》"Haaahhhhh ... G-GRA-GRAMEDIAA!!!" girang Fiya tidak percaya dengan apa yang matanya lihat. Bisa dibilang sikapnya mirip bochil dikasih THR, HEBOH BANGET!!
"Cewek lo malu-maluin banget sih Gas," cibir Faul yang melihat Fiya girang dibawa ke surganya anak wattpad.
"Lo nggak akan faham," cengir Bagas menyusul langka Fiya yang sudah berjalan masuk.
"Bakasan jero ngeneki," kata Aril dengan logat jawa yang khas.
Saat pintu terbuka, serasa aroma surga dunia bagi mereka pecinta dunia orange. Terdapat berbagai novel dengan genre bervariasi, kumpulan buku best seller dari para penulis ternama, tak lupa buku mengenai pendidikan dkk, pokoknya lengkap deh.
Seandainya Fiya tahu jika Bagas akan membawanya kemari, dengan itu ia bisa memecahkan celengannya untuk membeli buku impiannya. Tapi sekarang ia hanya bisa memandang buku-buku itu dengan rasa kecewa.
"Kenapa? Tadi seneng sekarang nekuk kayak lumpia," ledek Bagas belum mengerti kode yang diberikan Fiya.
"Lo semua JAHAT!!" tuding Fiya keras.
"Loh kok jahat? Bukannya lo suka buku? Jadi Bagas punya rencana buat bawa lo ke sini," jelas Aril sejelas jelasnya.
Fiya menatap ke arah Bagas yang tiba-tiba memalingkan pandangan ke objek lainnya, "Ide dia?!"
"Iya," hawab Aril, Arya dan Faul secara bersamaan, sedangkan Dhani hanya menganggukkan kepalanya.
Meski terlihat tenang, tapi sebenarnya Bagas tengah mengrutu dalam hati. Bagaimana bisa teman-temannya hari ini berubah jadi emak-emak rumpi, hobby banget ngaduh.
Bukan Inner Neurosion jika tidak bisa mencari akal bulus agar terhindar dari amukan Bagas. Mencari cela disetiap masalah itu mereka pelajari langsung dari bapak ketua.
"Eee ... Gas, gue mau lihat-lihat dulu," elak Aril dengan alasan yang tidak tepat, tapi lebih aneh lagi,
'Alasan!'
"Gu-gue mau cari mangsa dulu," timpal Faul.
'Hmmm,'
Arya spontan membentuk tangannya mirip telepon, "Hallo, hallo ... oh iya,"
Pandangan Arya mengarah pada Bagas, "Gas, ada panggilan alam, hehehe ... cari toilet!"
'Nggak sekalian ketemu Tuhan?'
Sedangkan Dhani hanya berbalik lalu menyusul yang lainnya.
"KITA PERGI DULU YAA!!" teriak mereka serentak.
Setelah kepergian para manusia tak berakhlak, kini tinggal rasa canggung di antara Bagas dan Fiya.
"Ekhem, sebagai ungkapan rasa bersalah gue," ujar Bagas memulai pembicaraan, "Lagian gue nggak tahu selera lo,"
Spontan Fiya memeluk Bagas karena bahagia. Hal itu tidak sehat untuk jantungnya Bagas yang tiba-tiba berdetak kencang. Sampai Fiya dapat merasakannya, bahkan ia sekarang tersadar bila memeluk Bagas di muka umum, udah mirip cosplay wattpad aja.
Hingga membuat para pengunjung yang melihatnya ikut meleleh.
"Ekhem, makasih," titah Fiya saat melepas pelukanya.
Bagas mencoba bersikap B aja, padahal kalau bisa ia pasti akan salto berganda karena senangnya. Sayang ia lebih menjaga image nya agar tetap cool.
"Lo boleh beli novel atau apa pun itu, ntar gue yang bayar," kata Bagas.
"TAPI NGGAK NYOGOK KAN?!!" ancam Fiya membuat Bagas bergidik ngeri.
'Sh*t!'
"Nggak, lo pilih aja buku yang lo suka."
"Yakin?"
"Terserah," ujar Bagas malas, lagi pula ia sudah persiapan jika Fiya akan memborong seluruh buku yang ada di Gramedia.
"Gue terima tawaran lo dengan senang ginjal," candanya sembari menepuk dimana ginjalnya berada.
"Sebelum itu, gue mau tanya sesuatu," lanjutnya.
¤¤¤¤
WADIDAU SI BAGAS UDAH PERSIAPAN BUAT BORONG BUKU DI GRAMED.
YANG PERNAH KESANA NAA YAKIN TANGANNYA BAKAL GATAL MAU BELI SEMUA BUKUNYA, SAYANG KANTONGG KOSONG MELOMPONG. HEHEHE CANDA!!!
NGGAK NGERASA PUASA TINGGAL SEHARI, SEMANGAT BUAT YANG MASIH BERTAHAN. NAA KASIH SEMANGAT DEHH SESAMA ANAK JOMBLO. HEHEHE ...
OH IYA KEMUNGKINAN PAS HARI RAYA NAA LIBUR SATU HARI BUAT UPP CHAPTE. YUPS TGL 2 NAA NGGAK UP YA CATAT DI HATI MASING2 ASEEKKKK ...
SEBELUM ITU NAA MAU UCAPIN MAKASIH KARENA MASIH PANTENGIN BAGASKARA DAN MINTA MAAF BILA MASIH BANYAK KESALAHAN DLM PENULISAN.♡♡♡
SALAM HANGAT DARI NAA♡♡
LANJUT BESOOKKKK ...
KAMU SEDANG MEMBACA
BAGASKARA [TERBIT]
Teen Fiction[Pre-Order💜💜💜🔥🔥🔥] [BUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM BACA👊👊] Bhatalyer Bagaskara Arganesa cowok tampan dengan sejuta rahasia dan teka teki. Di setiap perbuatannya selalu terselip niat terselubung. Leader geng Neurosion yang tidak tersentuh. Kepemimpi...