☣️BAB 64☣️

1.3K 75 5
                                    

♡[13/06/2K22]♡

🎧Biar kerasa lebih sad, baca sambil dengerin music ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🎧Biar kerasa lebih sad, baca sambil dengerin music ya... yang punya earphone bisa dipakai.💔

🎶Flersa Bestari ft Tantri - Waktu Yang Salah🎶

Pergi saja engkau pergi dariku

Biarku bunuh perasaan untukmu

Meski berat, melangkah, hatiku

Hanya tak siap terluka

Beri kisah kita sedikit waktu

Semesta mengirim dirimu untukku

Kita adalah rasa yang tepat

Diwaktu yang salah

Bukan ini yang ku mau

Lalu Untuk apa kau datang?

Rindu tak bisa diatur

Kita tak pernah mengerti

Kau dan aku menyakitkan

🎶~Potong~🎶

Yok yok guys yang belum vote dan komen, disegerakan. Nggak mau kan kalau Naa nekat?!!!

^Penyesalan pasti ada, tapi nyatanya takdir Tuhan yang menentukan.^
《Bhatalyer Bagaskara Arganesa》


Bagas tengah berdiri di rooftop rumahnya, memandang gemerlap cahaya bintang yang perlahan hilang di telah awan hitam. Menikmati setiap hembusan angin yang menerpa tubuh yang penuh luka. Setelah sekian lama, ia menepihkan segala asa, tapi bayangannya selalu saja memaksa diri ini untuk rapuh.

Setetes air mulai berjatuhan, membasahi segala sesuatu yang ia lewati. Begitu pun Bagas, ia hanya bisa mengikuti alur yang diciptakan Tuhan untuknya, meski itu sangat menyakiti dirinya. Meski kelak ia akan satu universitas dengan Fiya, tapi tidak menjamin hubungannya akan membaik.

Bagas memukul tiang pembatas yang terbuat dari beton sampai tangannya berdarah sebagai pelampiasan agar hatinya tak lagi rapu. Ia ingin mengembalikan Bagas yang dulu, berbahaya dan berdarah dingin, sebelum hadirnya Fiya dalam hidupnya.

Sekeras apa pun usahanya untuk mengahapus segala memori itu, tapi warna yang diciptakan Fiya terlanjur permanen di hatinya. Tidak mudah untuk melakukan hal yang mungkin sudah dibilang kecanduan.

BAGASKARA [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang