[04/04/2022]
Hayoooo yg suka baca tapi nggak sempet vote ...
Segera yookkk sebelum Bagas yg bertindak.
Salam hangat dari NAA💜💜^My Child is my Mine,^
《Zeanuri Akbar》Pagi yang cerah, siapa yang tahu jika sekarang hari Fiya piket kelas. Jadi secara harfia ia akan berangkat pagi-pagi buta supaya tidak mendapat bagian membuang sampah.
Bukannya ia tidak ingin membuang sampah, tapi hello bestiee, tempatnya jauh pakai banget di tambah harus melewati kelas tetangga ter-resek se-dunia.
Setelah berpamitan pada semua orang, Fiya mulai mengayun sepeda ontel menuju sekolah. Tak lupa ia menyapa para ART serta tukang kebun rumahnya sebelum keluar gerbang.
Meski tergolong anak orang kaya, tapi kenapa sih Fiya harus bersusah payah memakai sepeda ontel dan bukan motor atau mobil sport yang nganggur di bagasi?
Jawabannya singkat, karena ...
"NGGAKK!!" tolak dua laki-laki seraya menyilangkan kedua tangan di dada, tanda penolakan yang tidak bisa di ganggu gugat.
Itulah jawaban setiap kali Fiya meminta kunci kendaraan pada Ayah atau kakaknya, penuh dengan penolakan. Ya gini nih, orang kaya rasa miskin.
Tapi apakah Ayah serta kakaknya bersalah karena menganak tirikan Fiya? Oohhh, tentu tidak bestiee! Kalau masalah kasih sayang, Fiya malah merasakannya setiap hari bahkan setiap detiknya.
Zeanuri Akbar, sugar daddy yang kerap di sapa Papa Zean ini, selalu berusaha untuk menjadi ayah sekaligus ibu bagi putra putrinya. Sedangkan Satriya Dirgantara adalah kakak paling brengsek bagi Fiya dan ia sudah menikah.
Sekedar info, nama istrinya adalah Rinnai Bidadari Jannah. Terkadang Fiya merasa heran, bagaimana polisi bobrok itu mendapatkan istri sebaik Rinnai. Yakin, pasti nyolong anak orang!
Duarr! Cuusss ...
"KUCINGG DUAARRR!!!" kejutnya.
Suara itu sukses menghentikan laju ayunan sepeda Fiya. Jika masalah meletus ban atau pun balon, dua hal tersebut mengingatkan Fiya akan suara pistol hingga membuat jantungnya kejang, dag-dig-dug-jeder!
Fiya sempat mengumpat atas nasip sial di hari yang cerah ini. Satu-satunya solusi, ia harus walk sembari menuntun sepedanya, meski ia tahu endingnya akan TERLAMBAT CUYY!!
Beberapa bulir keringat seukuran jagung membasahi wajah serta seragamnya. Karena jarak antara SMABA dengan lokasi Fiya sekarang bisa di bilang radak jauh jika harus berjalan kaki.
Namun pepatah pernah mengatakan Orang baik pasti akan mendapat bantuan, itu MITOS NJIRR! Buktinya banyak dari teman sesama anak SMABA hanya numpang lalu. Pada kagak ada akhlak!
Sebuah mobil sport hitam berhenti tepat di samping Fiya. Perlahan kaca mobil turun dan memunculkan cowok dengan badge Andhika Arya F. tengah menyengir riya dihadapan Fiya, ingin rasanya menabok wajah nggateli itu everybody.
"Butuh tumpangan?" tawarnya sembari melepas kaca mata hitam dari matanya.
'Sok ganteng,'
"Sory, gue nggak kenal lo." Fiya menolak tawaran yang sebenarnya ingin ia terima.
"Kita tetangga njirr! Masak nggak kenal?" sanggahnya menghalau kepergian Fiya.
"Jangan-jangan lo mau nyulik gue?!" tudingnya pada cowok sehumor Arya.
"Apa mata gue bilang gitu?" tanya Arya memasang mata kucing yang jarang dilihat orang, sampai membuat Fiya bergidik ngeri.
'Gila nih orang!'
¤¤¤¤
HAHAHA SI ARYA MENCOBA KEBERUNTUNGANNYA UNTUK MEMBUJUK KUCING HITAM KAYAK FIYA, NGERI MEN!
SATU KATA BUAT FIYA?
PENURUT BANGET ORANGNYA THORR, YAKIN?
SIMAK DI CHAPTER SELANJUTNYA ...
KAMU SEDANG MEMBACA
BAGASKARA [TERBIT]
Teen Fiction[Pre-Order💜💜💜🔥🔥🔥] [BUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM BACA👊👊] Bhatalyer Bagaskara Arganesa cowok tampan dengan sejuta rahasia dan teka teki. Di setiap perbuatannya selalu terselip niat terselubung. Leader geng Neurosion yang tidak tersentuh. Kepemimpi...