"Tentang kamu yang membuatku selalu senang melakukan banyak hal."
.
.
.
.With You - Jimin And Ha Sung Woon
Happy Reading!
*****
Leon membuka almamaternya lalu ia menyampirkan di bahunya. Hari ini cukup melelahkan, mungkin karena tadi terjadi banyak debat. Bukan, bukan dengan OSIS tapi dengan para guru langsung.
"Mau kemana?" tanya Sheila mencegah Leon yang akan pergi.
"Mandi." Leon menoleh ke Sheila, memasang wajah bingung.
"Kenapa? Mau ikut?" tanya Leon dengan senyum miring.
"Apaan sih?" Sheila memalingkan wajahnya.
"Kalo mau ikut juga gapapa. Kan udah sah."
Sheila berdecak, ia mendorong tubuh jangkung Leon.
"Udah sana mandi. Gausah banyak omong."
Leon masih mempertahankan senyum miringnya. Ia tau jika Sheila salah tingkah, ia sedikit menyugar rambutnya. Huh, memang wajah tampan adalah anugerah.
Cowok itu mendekat pada Sheila yang sedang membelakanginya dan ia mencondongkan tubuhnya.
"Shei, yakin gak mau mandi bareng?"
"Heh!" pekik Sheila, ia hendak memukul Leon dengan tas tapi cowok itu sudah pergi.
Wajah Sheila sudah merah padam. Ia mendudukkan dirinya di sofa dan menghela nafas.
"Sialan, kenapa gue gampang baper sih?"
***
"Lagi ngapain?" tanya Leon. Ia telah selesai makan malam tadi, dan menghampiri Sheila yang sedang duduk di sofa sambil memangku laptop.
"Sibuk."
Leon mengangkat alis. Sibuk apa Sheila?
"Gue mau keluar, ambil berkas yang ketinggalan di perusahaan. Mau ikut? Sekalian beli jajan."
Sheila yang masih dalam mode fokus pada laptop hanya menggeleng sebagai balasan.
Leon agak tak rela, sih. Sheila lebih memilih menyibukkan diri daripada ikut dengannya.
"Serius gak mau ikut?"
"Hm."
"Oke," ucap Leon, ia kembali ke kamar untuk mengambil kunci motornya.
"Gue naik motor nih," ucap Leon.
"Yaudah, Hati-hati."
"Yakin gak ikut?"
Sheila menoleh dan menatap Leon datar.
"Perlu gue teriak ke telinga lo?"
Leon menggeleng pelan. Cowok itu akhirnya pergi dari sana sambil menghela nafas.
KAMU SEDANG MEMBACA
INEFFABLE (End + Revisi)
Teen FictionLeon Skala Pradipta, seorang cowok yang memiliki segala definisi kata sempurna, dari paras, sikap dan otaknya harus mengalami suatu peristiwa yang merubah hidupnya. Sheila Zevanya Andromeda, seorang gadis keras kepala dan pembangkang namun cantik it...