"Hei, kamu. Kuat-kuat ya, sekarang semua dijadikan candaan. Bahkan takdir sekalipun.""Dia adalah seseorang yang buat gue ngerasa berharga."
-Sheila-
.
.
.
.Love Me - RealestK
Happy Reading!
*****
"Hari ini materinya basket, kalian bisa atur kelompok dengan anggota 5 orang."
"Jangan berisik dan jangan heboh!" tegas Pak Beni.
Setelah pak Beni mengatakan itu, para murid kelas 11 dan 12 itu segera mencari pasangan kelompoknya.
"Pak, kelas 12 boleh campur kelas 11 gak?" tanya Siska sambil mengangkat tangan.
"Boleh. Ini adalah penilaian campuran, jadi usahakan di dalam anggota ada putra atau putrinya."
"Tapi kan putra sama putrinya cuma satu, pak," ucap Haikal nyeleneh.
Pak Beni malah menanggapinya dengan santai.
"Yaudah, dibelah aja dia." ucapan itu membuat para receh terkekeh, sedangkan yang lain kembali mencari teman kelompoknya.
"Shei, lo sama gue yuk!" ajak Agam, ini seperti saat ia mengajak Sheila mabar.
Sheila yang sedang menikmati rasa panas karena Leon itu menoleh, ia tersenyum tipis.
"Ya terserah sih, tapi gue sama Manda juga," ucap Sheila.
Putra Dan Haikal Mendekat. "Nah, udah lengkap nih," ucap Agam.
Manda yang melihat itu tersenyum tipis.
"Kita sama Siska dan Adel juga."
Wajah ketiga cogan itu terlihat kecewa. Padahal mereka ingin bersama Sheila.
"Kalian sama yang lain aja, gue cuma butuh satu cowok," ucap Sheila sedikit meringis, merasa tak enak.
"Sama gue aja kalo gitu," ucap Reyhan yang tiba-tiba datang, ia menatap ketiga temannya datar.
Reyhan ini ada sedikit masalah dengan mereka bertiga, jadi ia malas meladeni ketiga cowok itu.
"Yaudah deh," putus Agam, sebelum pergi ia menepuk pundak Reyhan sejenak.
"Ini gapapa kalo cowoknya cuma satu?" tanya Siska sambil berjalan mendekat.
"Gapapa kok," jawab Manda dengan wajah sumringah.
"Atur posisi," ujar Reyhan.
Sheila mencuri pandang pada Leon yang terlihat sedang memberikan arahan kepada anggota kelompoknya.
Cowok itu terlihat karismatik dan juga tampan membuat Sheila sulit mengalihkan atensinya.
Tunggu! Apakah ia mulai menyukai Leon?
KAMU SEDANG MEMBACA
INEFFABLE (End + Revisi)
Teen FictionLeon Skala Pradipta, seorang cowok yang memiliki segala definisi kata sempurna, dari paras, sikap dan otaknya harus mengalami suatu peristiwa yang merubah hidupnya. Sheila Zevanya Andromeda, seorang gadis keras kepala dan pembangkang namun cantik it...