"Kata kecewa saja tidak bisa menggambarkan perasaan. Lebih jelasnya, aku sudah hilang respect."***
Seorang pemuda dengan jas hitam yang membalut pas tubuhnya dengan daleman kemeja abu-abu itu terlihat menatap serius layar laptop. Sesekali alis tebalnya terangkat, bahkan tangannya mengepal.
Keseriusan itu terhenti sejenak karena ponsel berlogo apel di atas meja berdering.
Ia menatap sekilas sebelum menempelkan benda mahal itu ke telinga.
"Sudah mendapat informasi?"
Orang di sebrang sana berdehem sejenak.
"Kami sudah menemukan beberapa orang yang sekiranya dalang dibalik semua ini, tuan muda."
"Siapa?"
Leon mengangguk, Ia menutup sambungan telepon setelah mendengar penjelasan dari anak buahnya.
Pemuda itu menghela nafas.
"Kenapa harus Sheila?" gumam Leon sambil memijat pelipisnya.
Jika saja bukan menyangkut keselamatan orang yang cintainya, Leon pasti akan bertindak tegas, namun ini menyangkut nyawa, bahkan dua nyawa sekaligus.
Leon tidak ingin kejadian dulu terulang lagi. Dimana Leon kehilangan ibu kandungnya.
Ting
Sheila cantik 💖
Leon
Kangen
Mata yang semula terpejam itu terbuka perlahan, menatap layar ponsel yang berkedip dan menampilkan sebaris pesan di beranda.
Senyumnya terbit seketika, ditambah lagi dengan kiriman foto yang menampilkan wajah Sheila yang sedang cemberut.
Sial! Leon merindukannya. Padahal Ia baru dua hari di sini.
Dengan cepat, ia mengetik pesan balasan untuk Sheila.
Leon prdpt
Harus aku kesana Sekarang, by?
Sheila cantik 💖
Ih janganlah, kan kamu harus kerja.
Leon, aku mau cerita.
Angkat ya, kamu sibuk ga?
Leon mengangkat alis. Merasa cukup penasaran.
Leon prdpt
Lagi santai
Mau cerita apa, hm?
Leon melirik meja kerjanya dimana ada banyak berkas yang belum selesai ia kerjakan, namun Sheila lebih penting. Tidak apa kan lalai sejenak? Lagipula ia sudah lembur semalaman.
Sheila cantik 💖
Ok, angkat ya sayang.
KAMU SEDANG MEMBACA
INEFFABLE (End + Revisi)
Fiksi RemajaLeon Skala Pradipta, seorang cowok yang memiliki segala definisi kata sempurna, dari paras, sikap dan otaknya harus mengalami suatu peristiwa yang merubah hidupnya. Sheila Zevanya Andromeda, seorang gadis keras kepala dan pembangkang namun cantik it...