Yan Mumu meremas pipinya dengan tak percaya, dan tiba-tiba merasakan ledakan rasa sakit, dia menutupi wajahnya dan menarik napas dalam-dalam.
Baru kemudian dia percaya bahwa pria yang berbaring di sampingnya itu nyata...dan itu adalah profesor universitas yang diam-diam dia cintai sejak lama...Gu Yuhan!
Mungkinkah Anda minum terlalu banyak tadi malam? !
“Kenapa kamu cekikikan pagi-pagi?” Tiba-tiba suara dingin dan malas terdengar, benar-benar menarik kembali Yan Mumu, yang masih memikirkan apa yang terjadi kemarin.
"Profesor ... selamat pagi ..." Melihat Gu Yuhan yang telah bangun, Yan Mumu tanpa sadar mengencangkan selimut di tubuhnya dan tersenyum canggung. "Profesor, kita ..." Lalu dia mengangkat kepalanya. jari menunjuk ke dia dan dia...
Ketika dia baru saja bangun, dia merasakan sakit seperti ditabrak mobil.Seharusnya itu terjadi jika tidak seharusnya terjadi...
“Apakah kamu tidak melihat bekas luka di tubuhku?” Melihat penampilan imut gadis itu, lelaki itu setengah bangkit dan menunjuk ke bekas dan goresan milik wanita di tubuhnya, “Kamu berhasil.” Dengan kalimat ringan, Yan Mumu benar-benar tidak tahu apa-apa. Bangunlah.
Maaf ..." Yan Mumu juga menemukan jejak ambigu di tubuh pria itu, tetapi yang membuatnya paling malu adalah bercak merah cerah di tempat tidur ...
Itu darah perawannya....
"Yan Mumu, kamu memprovokasi saya ... jangan berpikir aku akan membiarkanmu pergi dengan mudah ..." Melihat gadis yang gelisah di tempat tidur, Gu Yuhan menariknya ke dalam pelukannya, Yan Mumu tidak punya waktu untuk menolak, bagian atas kepalanya Kemudian terdengar suara serius pria itu.
"Ah ..." Wajah Yan Mumu memerah, tepat ketika dia hendak mendorong pria yang menahannya, tetapi malah didorong ke tempat tidur oleh pria itu, dan bahkan selimut yang melilit tubuhnya dirobek oleh Gu. Yuhan.
“Tua… guru?!” Merasa bahwa satu-satunya selimut di tubuhnya robek, mata indah Yan Mumu melebar ketakutan. Gu Yuhan merasa sangat senang karena dia tidak tahu harus berbuat apa dan malu.
Rayuan guru pagi-pagi... Teman sekelas Yan, kamu harus membantu guru memadamkan api..." Gu Yuhan merasa bahwa gadis itu sudah bereaksi karena rayuan gadis itu yang tampaknya tidak disengaja. Dengan santai membelai dan menggoda guru itu. bagian pribadi gadis itu.
"Ah...Tua...Guru..." Sebelum Yan Mumu sempat bereaksi, paha putih panjang pria itu terkoyak oleh pria itu, memperlihatkan bagian pribadinya yang merah muda dan lembut tanpa bulu yang tersesat. , sangat terkejut. bahwa Yan Mumu tanpa sadar harus menutupinya dengan tangannya...
"Aku malu... Bukannya aku tidak melihatnya tadi malam..." Melihat tubuh merah muda gadis itu berangsur-angsur berubah menjadi merah muda karena rasa malunya, Gu Yuhan tersenyum lembut, "Ini ... aku sudah di ... "Tangan besar dengan sendi yang jelas dengan lembut membelai acupoint putih yang halus dan lembut, dan dengan lembut membuka bibir merah muda dan putih yang tertutup rapat, dan cairan putih kental dengan lembut menonjol dari lubang kecil yang lucu di dalamnya. ...
Omong-omong, itu air mani yang dia ejakulasikan tadi malam...
Karena gadis itu terlalu ketat, setelah dia menembak, dia terjebak di dalam. Pada saat ini, ketika dia dengan lembut mendorong ke samping, air mani di dalam mengalir keluar ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Profesor Gu, apakah kamu tidur? (1v1 H tinggi)18+(End)
RomanceOleh: Bulan Berdebu Kategori: PO18 / Papan Peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 2022-02-23 01:25:31 Bab Terbaru: Bab 132 Final pengantar singkat Yan Mumu, seorang mahasiswa lucu dan bodoh yang baru saja masuk perguruan tinggi, jatuh cinta pada Gu Yuha...