"Ah...." Air mani panas mengalir ke rahim gadis yang sensitif dan halus lagi. Gadis yang ditekan oleh pria di papan tulis tidak tahan lagi dan berkedut dan mencapai klimaks. Air mani, bersama oleh pria itu ejakulasi ke dalam rahim kecil...
“Ah…aha…” Yan Mumu perlahan-lahan menarik kemaluannya setelah didudukkan di podium oleh pria itu. Tanpa isi ayam itu, air mani yang ada di tubuhnya mengalir keluar dari lubang gadis yang tadinya belum terisi. tertutup mani putih keruh menetes ke lantai sedikit demi sedikit...
“Mumu murid, air mani yang dikeluarkan guru untukmu harus ditampung dengan kuat, dan tidak boleh mengalir keluar.” Gu Yuhan menepuk pantat gadis yang sangat terbalik itu dengan ringan, dan jari lainnya di titik akupunktur Yan Mumu yang masih tertutup. , benar-benar memblokir air mani yang tercurah...
“Kamu bisa membersihkannya ketika kamu kembali … Apakah kamu mengerti?” Yan Mumu mengangkat kepalanya dengan bingung, dan bertemu dengan matanya yang seperti binatang. Dia sangat ketakutan sehingga dia sedikit gemetar dan tidak berani berbicara. Bahkan pria di telinganya tampak bahagia Suara itu hanya mengangguk sedikit ...
Dia tidak bisa tidak berpikir ...
Di depan orang-orang, Gu Yuhan adalah seorang profesor muda yang hangat dan ceria dan berbicara dengan baik kepada semua orang, tetapi di belakang dia benar-benar serigala berbulu domba ...
"Celana dalam ... aku telah menyitanya."
Gu Yuhan memasukkan celana dalam yang diwarnai dengan air mani gadis itu ke dalam sabuk, dan setelah mengenakan semuanya, dia membawa Yan Mumu keluar dari gerbang universitas, dan secara pribadi membawanya ke stasiun kereta bawah tanah terdekat.
"Ingat untuk meneleponku ketika kamu kembali ..." Setelah mengeluarkan Yan Mumu dari
mobil, Gu Yuhan memperhatikannya masuk ke kereta bawah tanah sebelum pergi ...
________
____ Keluarga Yan ____
Yan Mumu baru saja mengeluarkan kunci dan membuka pintu. Gelap seperti biasanya. Gadis itu, yang sudah terbiasa, dengan terampil menyentuh sakelar lampu, menutup pintu keamanan dan kembali ke kamar.
Karena orang tuanya sibuk bekerja di luar sepanjang tahun, Yan Mumu sudah terbiasa hidup sendiri sejak dia masih kecil.Meskipun dia merindukan perusahaan orang tuanya ketika dia masih kecil, dia tidak ingin ketika dia masih kecil. lebih tua.
"Tuan...guru..." Yan Mumu baru saja kembali ke kamar. Pertama kali dia mengirim undangan untuk video chat di ponselnya, dia menatap beberapa detik sebelum diangkat oleh pria itu.
“Pergi ke kamar mandi dengan ponselmu.” Avatar Gu Yuhan ada di layar hitam, dapat dilihat bahwa fungsi kameranya tidak dihidupkan, tetapi suara pria itu membuktikan keberadaannya.
"Oke ..." Yan Mumu mengerutkan bibirnya, pergi ke kamar mandi dengan patuh seperti yang dikatakan Gu Yuhan, dan kemudian meletakkan ponselnya di wastafel seperti yang diperintahkan pria itu, sehingga Gu Yuhan bisa melihat segala sesuatu tentang gadis itu. .
"Duduk di toilet dan rentangkan kakimu ..." Suara pria itu memesona seperti biasa, dan Yan Mumu dengan malu-malu mengikuti kata-kata pria itu dan duduk dengan patuh di toilet, dan mengangkat roknya untuk mengungkapkan bahwa dia tidak mengenakan pakaian. apa pun di dalam Panty tapi vagina berlumpur ...
"Tusuk titik akupuntur di kedua sisi ..." Suara Gu Yuhan semakin rendah, tetapi hanya melihatnya seperti ini membuatnya sangat menginginkan lagi, matanya yang dalam menjadi
gelap, dan dia menyalakan kembali mobil.
"Menggali air mani di dalam ..." Yan Momo menutup matanya karena malu, dan jari-jarinya yang gemetar mengikuti kata-kata pria itu untuk menghindari bibir merah berlumpur yang sedang disekrup, dan lubang kecil mengikuti napas gadis itu. Dan awal dari mengecil dan mengecil pelan-pelan memuntahkan mani putih keruh satu per satu...
"Uh...uh...uh..." Yan Mumu tak berani menatap ponselnya, jemarinya yang gemetar terus memasuki titik akupuntur yang sensitif dan rapat melawan erangan yang nyaris tak terkendali. pria ejakulasi ke dalam.
"Tidak ... tidak ... ah ... ah ..." Bahkan jika Yan Mumu tidak melihat telepon, dia bisa merasakan mata panas dari pria itu, dan dia menggigit bibirnya dengan erat dan menundukkan wajahnya. dengan rasa malu...
Bahkan jika aku merasa malu, aku mau tidak mau melakukan apa yang dia katakan... hanya karena aku menyukainya...
KAMU SEDANG MEMBACA
Profesor Gu, apakah kamu tidur? (1v1 H tinggi)18+(End)
RomanceOleh: Bulan Berdebu Kategori: PO18 / Papan Peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 2022-02-23 01:25:31 Bab Terbaru: Bab 132 Final pengantar singkat Yan Mumu, seorang mahasiswa lucu dan bodoh yang baru saja masuk perguruan tinggi, jatuh cinta pada Gu Yuha...