Bab 44

1.6K 31 1
                                    

Bab 44 Gadis itu diberi obat, dan Mu Mu mulai berahi dan memohon untuk disetubuhi... Gao H

Yan Mumu pingsan karena disetubuhi lagi, dan bangun dalam keadaan linglung lagi, dia merasakan sensasi gatal aneh di bawah tubuhnya yang membuatnya tidak nyaman, tetapi begitu dia membuka matanya yang berkabut, dia melihat dada pria yang kuat dan seksi itu, dan dorongan dan dorongan konstan di bawah tubuh ...

"Mumu baru saja pingsan... uh... Begitu aku bangun, aku menggigit penis besar profesor dan tidak melepaskannya ... Mu Mu hanya sedikit jalang ... begitu saja. Persetan kamu ..." Mereka berdua sedang duduk di kursi makan saat ini, gadis itu merentangkan kaki dan selangkangannya dan duduk di pangkuan pria itu, raksasa yang tebal dan panas dengan mudah dimasukkan ke dalam lubang lembut gadis itu yang basah dan terbuka. ...

Tubuh gadis itu begitu manis sehingga dia tidak bisa menahan keinginan di tubuhnya. Dia memeluknya dan menidurinya sepanjang sore, mengisi perutnya yang rata dengan air mani dan menolak untuk melepaskannya ...

"Air...Aku mau minum air..." ucap Yan Mumu pelan dengan suara serak. Terlalu lama untuk disetubuhi oleh seorang pria, bahkan suaranya menjadi serak...

Ketika lelaki itu melihat ini, dia berhenti memompa dan menyodorkan dan mengambil gelas air untuk diminum gadis itu.Melihat gadis itu sibuk minum, lelaki itu tersenyum dan membelai wajah kecil gadis itu, lalu mematuk dengan puas setelah dia selesai minum. Bibir merah cerah gadis itu mengisap lembut.

"Profesor...air ini...manis sekali..." Ketika pria itu dengan enggan akhirnya melepaskan bibir gadis itu, Yan Mumu menjilat bibirnya dengan rasa ingin tahu, dengan senyum merah di wajahnya.

"Kamu akan segera tahu..." Dia mengambil gelas air gadis itu dan meletakkannya di atas meja. Pria itu melihat bahwa lubang basah di antara kedua kakinya masih memegang raksasa panas dan tebalnya, dan Gu Yuhan bersandar di atasnya. Di bagian belakang kursi, aku memperhatikan sedikit demi sedikit wajah gadis kecil yang memerah yang berangsur-angsur menjadi semakin jelas, dan aku tidak bisa menahan diri untuk mulai memutar pinggang ramping gadis yang perlahan-lahan berkedut...

“Mumu, ini obat yang bisa membuatmu bersemangat…” Dia juga tidak sengaja menemukannya di laboratorium temannya. Selain

meningkatkan nafsu gadis, juga memiliki efek nutrisi yang hebat pada tubuh gadis itu. ..

Siklus menstruasi gadis itu sangat panjang setiap bulan, dan ramuan yang dia berikan pada gadis itu memiliki efek menyejukkan rahim. Tentu saja efek sampingnya adalah merangsang keinginan jauh di dalam tubuh gadis itu, membuatnya merindukan seorang pria untuk mengisi. ...

"Profesor...pikir...ingin...ah...ahhh..." Yan Mumu menopang pinggang kuat pria itu dengan

kedua tangannya, memutar pinggangnya lagi dan lagi, dan mendorong ayam yang panas dan tebal. ditarik keluar perlahan, penis besar itu didorong ke titik terdalam dengan akurasi tinggi setiap kali, menyebabkan gadis itu menegang tubuhnya dan meremas vagina sensitif dan basahnya dengan erat, menjerit dan merintih orgasme ...

Bahkan jika dia mengalami orgasme, dia masih belum puas.Yan Mumu meraih tangan pria itu yang besar dan terdefinisi dengan baik dan menekannya ke payudaranya yang sedikit bergoyang...

"Uleni...Profesor...ahh...Aku benar-benar ingin...ah...ingin..." Penjual kulit putih yang lembut itu meraih tangan besar pria itu dan menutupi payudaranya yang lembut, Yan Mumu masih merasakannya. tidak cukup, dia secara aktif memutar pinggangnya untuk memenuhi pinggang dan perut pria itu yang berkedut perlahan.

"Bergerak... dorong lebih keras... uh... mau... profesor... bisa tolong... persetan denganku..." Karena sudah dimanipulasi oleh keinginan, Yan Mumu tidak puas dengan Pria itu bercinta dengan dangkal, hanya ingin ditabrak oleh dorongannya yang terbuka lebar seperti biasa

Profesor Gu, berpakaian seperti binatang, memberi Mumu obat...

Profesor Gu, apakah kamu tidur? (1v1 H tinggi)18+(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang