Tidak sabar untuk membunuhnya di tempat tidur!
Xu Yan kembali ke apartemen kecilnya yang penuh kelelahan, dan melemparkan tasnya ke sofa. Xu Yan memasuki ruangan tanpa berpikir, dan tidak mengganti pakaian profesionalnya. Dia berbaring di tempat tidur dan ingin tertidur. .
"Hmm ..." Seolah memikirkan sesuatu, gadis di tempat tidur tiba-tiba bangkit dari tempat tidur, melihat pil kontrasepsi dari lemari dengan ekspresi mendesak, dan menuangkan dua dari mereka dan memasukkannya ke dalam mulut mereka. .
Kepahitan pil jauh lebih sedikit daripada kesulitan hidup ...
"Ding" Ponsel yang diletakkan di atas lemari berbunyi bip. Xu Yan menurunkan matanya dan melihat informasi di layar sentuh. Dia tidak bisa menahan senyum pahit.
'Datanglah ke vila besok pagi. ' Dalam kalimat sederhana, Xu Yan bahkan tidak punya hak untuk menolak, dia berbalik dengan senyum masam dan terus berbaring di tempat tidur besar, tetapi tubuhnya yang lelah membuatnya tidak bisa tidur, matanya penuh sutra merah. menatap langit-langit...
Baru hampir pagi hari Xu Yan tertidur ...
______
Xu Yan baru tidur kurang dari tiga jam, dan itu sudah pagi, dan gadis di ranjang besar itu masih tertidur pulas. Bahkan ketika bel pintu berdering dari pintu masuk, Xu Yan tidak sadarkan diri ...
"Ding dong"
"Ding dong"
"Ding dong ding dong ding dong"
Orang-orang di luar pintu tampaknya telah kehilangan kesabaran mereka, dan terus membunyikan bel pintu dengan kesal, dan Xu Yan yang berada di tempat tidur akhirnya dibangunkan oleh bel pintu yang terburu-buru.
"Bos?" Gadis pucat itu melihat wajah jelek dan tampan Gu Mosheng, dengan tinta hitam yang menetes, yang membuat Xu Yan tanpa sadar tertegun sejenak, dan kemudian dia menyadari ...
"Ada apa denganmu?" Pria yang telah mengumpulkan perut penuh amarah, melihat wanita pucat dan tidak berdarah, kebencian di hatinya berubah menjadi kekhawatiran, dia mengerutkan kening dalam-dalam dan melangkah maju untuk mendukung Xu Yan yang hancur, mengabaikannya. Pemberhentian itu secara paksa masuk ke apartemen bujangannya.
Dan dia mengeluarkan ponselnya dan mengirim alamat ke sini ke dokter pribadi Gu dan memintanya untuk datang sesegera mungkin.
Setelah beberapa pemeriksaan, dipastikan bahwa Xu Yan tidak menderita demam ringan yang disebabkan oleh kurang tidur, dan dia akan pulih selama dia beristirahat selama beberapa hari.
"Mengapa kamu di sini?" Gu Mosheng mengirim dokter itu pergi, Xu Yan berdiri dan muncul di belakangnya, tidak ada emosi dalam nada suaranya, hanya kelemahan ...
"Aku menunggumu selama satu jam hari ini, dan aku datang ke sini tanpa menjawab panggilan." Gu Mosheng menutup pintu masuk, berbalik dan menyeret Xu Yan kembali ke kamar, hanya untuk menyadari bahwa dia masih mengenakan pakaian kemarin. Tanpa sadar mengerutkan kening.
"Kamu tidur seperti ini kemarin?" Suara Gu Mosheng tidak bisa mendengar emosi apa pun, tetapi menurut pendapat Xu Yan, dia pikir dia membuatnya jijik.
Siapa yang tidak tahu bahwa Gu Mosheng adalah pria yang kecanduan kebersihan, melihatnya mengenakan pakaian yang dia kenakan di tempat kerja kemarin, dia secara teratur tidak menyukainya.
"Aku akan mandi." Xu Yan mencibir di dala
dalam hatinya, tetapi dia tidak menunjukkan ekspresi sedikit pun di wajahnya. Melihat bahwa Gu Mosheng tidak mengatakan apa-apa, dia berbalik dan kembali ke kamar untuk mandi. cari tahu baju ganti dari lemari dan taruh di kamar mandi.
Dalam waktu kurang dari 30 menit, gadis itu keluar dari kamar mandi dengan rambut basah dan melihat pria itu sibuk di dapur, tanpa sadar tidak bisa mempercayai matanya.
Hanya berpikir bahwa dia salah, Xu Yan mengangkat tangannya dan menggosok matanya ...
"Mengapa kamu keluar dengan rambut basah?" Gu Mosheng mengangkat kepalanya, menatap gadis yang keluar dari kamar mandi, dan tanpa sadar mengerutkan kening, "Apakah ada pengering rambut?" Pria itu sama sekali tidak merasa tidak sabar, dan mengambil handuk Xu Yan untuk diberikan. Dia menyeka rambutnya yang basah.
Dengan rambut hitam legamnya yang kering, Xu Yan meraih lengan pria itu dengan keras, dan mengangkat matanya yang dingin untuk menatap pria itu.
"Apa yang kamu lakukan?!" Xu Yan berinisiatif untuk membuka kancing bajunya, yang membuat wajah pria itu langsung berubah, tetapi kata-kata Xu Yan selanjutnya membuatnya menggertakkan giginya dengan marah.
"Ini pekerjaanku, bukan?" Nada bicara Xu Yan masih dingin, "Bos telah datang ke sini, bukankah itu berarti dia membutuhkanku? Maka aku secara alami akan memenuhi persyaratanmu." Setelah Xu Yan selesai berbicara , dia menatap pria itu Ekspresi terkejut yang jelas berubah menjadi senyum marah, menatap dingin pada wanita pucat itu.
Dia berbalik tiba-tiba dan membanting pintu untuk pergi, dia takut jika dia tinggal di tempat ini lagi, dia ingin membunuhnya di bawahnya!
Bulan telah membuka lubang baru~~~~~~
"Ome diperkosa oleh kuda bambu setiap hari"
Kuda bambu perut gelap adalah kekasih masa kecil yang imut dan imut, Ye Yanyan, yang diperkosa oleh kuda bambu di sebelah dan memanjat tempat tidur setiap malam tanpa menyadarinya.
Setiap malam di tengah malam, dia dilucuti piyamanya oleh Kuda Bambu, bermain dan menggoda yang sensitif dan basah ... Kuda Bambu Xiao Yiyue berbeda dalam penampilan, tetapi dia adalah remaja mesum dan posesif di hati.
Kekasih masa kecil Ye Yanyan adalah bajingan yang bodoh dan imut. Setiap hari, dia terobsesi dengan menyalin pekerjaan rumah dan segala macam rutinitas juggling.
Cinta rahasia dua arah tetapi tidak menyadari dua kutu buku kecil, kutu buku mesum yang hanya memikirkan postur apa yang dia gunakan untuk memperkosa gadis di tengah malam, gadis yang menemukan rahasianya, berpura-pura tidur setiap malam, dan bersedia diperkosa oleh remaja Xiao Qingmei...
KAMU SEDANG MEMBACA
Profesor Gu, apakah kamu tidur? (1v1 H tinggi)18+(End)
RomanceOleh: Bulan Berdebu Kategori: PO18 / Papan Peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 2022-02-23 01:25:31 Bab Terbaru: Bab 132 Final pengantar singkat Yan Mumu, seorang mahasiswa lucu dan bodoh yang baru saja masuk perguruan tinggi, jatuh cinta pada Gu Yuha...