Sangat nyaman diajari ejakulasi ... Gao H
"Mau... ayam besar... uh... profesor... bisa tolong... ah..." Yan Mumu begitu sensitif digoda oleh pria, terutama vagina lembut lembab sangat tak tertandingi Kerinduan untuk ayam tebal pria untuk benar-benar diisi dan dorong ...
Gadis itu terengah-engah dan mengerang dan memutar tubuhnya yang sensitif dan halus, tangannya dengan erat mencengkeram penis pria itu, mencoba memasukkannya ke dalam tubuhnya yang sensitif ...
"Ini untukmu..." Melihat gadis itu secara aktif memutar pinggangnya untuk merayunya, bagaimana mungkin Gu Yuhan, pria normal, menahannya, dengan suara serak menghalangi bibir merah muda gadis itu, mengisap dan menjilati dalam-dalam, panas dan panas. buka vagina gadis itu yang basah dan kencang, dan kepala ayam besar itu dengan mudah mengenai
rahim kecilnya yang halus ...
Akar berdaging tebal langsung terjerat dan tersedot oleh lembut dan ketat vagina gadis itu, hanya menyisakan dua buah zakar bulat dan berat pria di lubang terbesar gadis itu diperluas oleh akar berdaging ...
"Hmm..." Vagina lembut yang sensitif dan kosong itu langsung dipenuhi dengan akar berdaging tebal pria itu, tubuh sensitif Yan Mumu gemetar dan terengah-engah dan merintih sebentar-sebentar, disertai dengan kedutan berat
pria itu, dan benar-benar melunak ke tubuh gadis itu. . Biarkan saja pria itu memisahkan pahanya yang halus dan indah, bercinta dengannya dan bertabrakan...
"Mumu... um... ketat sekali..." Gu Yuhan mengerutkan kening dan terus mengejang daging yang tebal dan panas, membuka dan menutup vagina sensitif gadis itu, mengeluarkan banyak gadis Cairan cinta yang disekresikan benar-benar membasahi seprai yang berantakan di bawahku ...
"Um...um...Professor...ah...sedikit lebih berat...uh..." Vagina sensitif dan basah terus-menerus diserang oleh pria dengan ganas, tetapi gadis itu masih belum puas. mengerang memikat, lebih ingin seorang pria bercinta lebih kasar ke dalam rahim kecilnya yang sensitif dan ketat ...
"Mu Mu semakin cabul ..." Tangan besar pria itu dengan nakal meremas dan menggoda puting merah di payudara gadis itu yang halus dan berminyak, langsung menyebabkan gadis itu menegangkan tubuhnya secara sensitif. vagina sensitif mengisap ayam yang terus-menerus berdenyut di tubuh, dan pria itu melekat erat pada tubuh ...
Tubuh gadis itu benar-benar sedang dilatih untuk menjadi lebih dan lebih sensitif ... tapi dia sensitif dan berkedut dan klimaks lagi dan lagi ketika dia dengan santai diejek ...
“Ah… ah… itu semua… ah… itu semua profesor… uh… uh… membuat tubuh Mu Mu… ahh.. .menjadi ini… jadi ...ah...cabul...ah..." Gadis kecil itu gemetar dan membuka tangannya untuk memeluk pria itu dan duduk, disengat oleh pria itu Gadis yang terus-menerus gemetar tidak bisa menahan erangannya dan bersandar di dada pria itu, membuka bibir merah mudanya dan memasukkan puting sensitif pria itu ke mulutnya, menjilati dan mengisap ...
"Hmm ..." Gu Yuhan merasa lebih bersemangat ketika dia merasakan basah di dadanya dan lidah kecil gadis itu terus-menerus menjilati putingnya, terengah-engah dan mengencangkan tangan besar di pantat gadis itu, merendahkan suaranya. dia menekan keras selangkangannya...
Pria itu memeluk gadis itu di lengannya seperti binatang buas dan menabraknya sembarangan. Setiap kali dia mendorong raksasa yang tebal dan panas, dia menguburnya di vagina lembut gadis itu yang ketat dan lembab, memperluas lubang sensitif menjadi bentuk ayam pria.. ..
"Ah ... begitu dalam ... ah um ... ah ..." Yan Mumu terus-menerus dibenturkan terbalik di lengan pria itu, pahanya yang halus dan adil sedang kacau, dan kakinya terbuka lebar. antara, vagina lembut basah dan berlumpur terus-menerus berkedut oleh daging tebal dan panas pria itu ...
"Mumu, aku ingin ejakulasi... um... Mumu juga menginginkan air mani profesor, kan... aku akan mani untukmu... Mumu harus menangkapnya dengan baik..." Pria itu terengah-engah dan membiarkan mengeluarkan geraman rendah, suaranya yang rendah dan serak terus-menerus bergema di telinga gadis itu, dan pada saat yang sama dia merasakan ayam yang berdenyut di tubuhnya semakin panas, dan dia berjuang untuk mendorong kelembutannya saat ini. rahim...
"Cum...Cum in...ahhh...mau...ingin mani profesor..." Yan Mumu menjerit dan mengerang erat memeluk tubuh lelaki itu, gemetar sekujur tubuh dan berinisiatif untuk melayani keganasan lelaki itu. Sialan Bump, keinginan jauh di dalam tubuh bahkan lebih bersemangat untuk air mani pria yang panas dan panas untuk mengisi rahim kecilnya yang kosong ...
Yan Mumu juga merasa bahwa tubuhnya menjadi lebih dan lebih sensitif dan dia merindukan makanan seorang pria, terutama ketika dia secara brutal disetubuhi oleh seorang pria dan diisi dengan air mani putih keruh dan panas oleh ejakulasi internal ...
“Ini!” Mata Gu Yuhan menjadi merah karena kegembiraan, dan dia tiba-tiba meningkatkan kekuatan dorong dan terus menyerang tubuh gadis itu. Keinginan yang tak terkendali sepenuhnya dilepaskan di tubuh gadis itu, dan air mani panas itu seperti semburan yang membuat gadis itu halus Rahim kecil menyembur keluar sepenuhnya, dan air mani putih keruh adalah harta yang dirindukan gadis itu sepanjang hari, gemetar karena kepuasan, dia mengeluarkan erangan yang menawan dan menawan, dan mengambil inisiatif untuk menekan pantatnya. pria itu dan terus gemetar. Pelacur menerima mani muncrat pria...
Nyaman sekali... Nyaman sekali ejakulasi sang profesor... Air maninya panas sekali... Seluruh rahim kecil penuh...
KAMU SEDANG MEMBACA
Profesor Gu, apakah kamu tidur? (1v1 H tinggi)18+(End)
Storie d'amoreOleh: Bulan Berdebu Kategori: PO18 / Papan Peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 2022-02-23 01:25:31 Bab Terbaru: Bab 132 Final pengantar singkat Yan Mumu, seorang mahasiswa lucu dan bodoh yang baru saja masuk perguruan tinggi, jatuh cinta pada Gu Yuha...