"Sayangku ... ayam besar dimasukkan ..." Gu Yuhan mencium bibir gadis itu, sambil menarik pahanya yang lembut, dia perlahan-lahan mendorong kemaluannya yang tebal dan panas ke dalam sesak gadis itu. Vagina sensitif, sampai pria itu menembus gadis itu, gemetar dan mengeluarkan erangan puas...
"Ini sangat ketat ..." Paket ketat dan lembab gadis itu membuat pria itu mengerutkan kening dalam-dalam dan mengeluarkan geraman rendah. Tangan besar yang kuat tidak sabar
untuk membawa vagina lembut gadis itu lebih dekat ke akarnya yang berdaging. Buka dan tutup, tanpa basa-basi, menyodorkan dan menabrak...
“Kenapa dikunci?” Kedua orang di dalam kelas itu masih saling jatuh cinta, namun sebuah suara aneh datang dari luar pintu. Gadis itu tanpa sadar memeluk pria di tubuhnya dan menahan erangan centil yang hendak keluar. ...
“Tidak apa-apa, aku punya kuncinya.” Gu Yuhan memeluk gadis itu dan bergegas ke bawah podium sempit, pintu kelas dengan mudah dibuka, dan seorang pria dan seorang wanita
masuk dari pintu, “Saya baru saja mendapatkan kuncinya dengan satpam, aku hanya takut pintunya akan dikunci." Karena dia tahu bahwa ruang kelas di sini akan dikunci selama tidak ada yang menggunakannya.
“Cepat ambil barang-barangmu dan pergi, mereka masih menunggu kita di luar.” Suara gadis itu terdengar sedikit tidak sabar, dan terus mendesak pria itu untuk segera mencari tahu apa yang harus didapat...
"Hmm..." Yan Mumu ditahan di lengan pria itu, dan daging pria yang tebal dan panas itu tertanam dalam di tubuhnya. Karena gadis
itu sangat ketakutan sehingga penyusutan yang tidak disadari membuat pria itu mulai berkedut ringan tanpa terkendali. Yang sensitif gadis tidak bisa membantu tetapi mengeluarkan suara yang dangkal ...
"Apakah kamu mendengar suara?" Gadis dengan telinga tajam mendengar suara itu, mengerutkan kening dan melihat sekeliling dengan bingung tetapi tidak menemukan apa pun, dia hanya bisa bertanya pada pria di sampingnya ...
"Mumu, jangan mengisap..." Pria itu merendahkan suaranya dan menutupi bibir gadis itu, dan berkata dengan lembut dengan suara rendah dan seksi di samping telinganya, "Uh..." Sedikit yang dia tahu itu karena pria itu. suara rendah dan serak, gadis itu membuat gadis itu dengan keras mengencangkan perut bagian bawah, mengencangkan dan mengecilkan penis tebal pria di tubuh ...
Lima menit kemudian, ketika semua pria di jalan pergi dan mengunci pintu, Gu Yuhan menekan gadis itu ke tanah dengan percaya diri, memeluk pantatnya yang bulat dan mulai mendorong dengan keras...
"Mumu menahan, mereka mungkin tidak pergi jauh..." Pria jahat itu tersentak dan berbisik di telinga gadis itu, dan gadis polos itu membuka matanya yang basah dan menekan tenggorokannya. paha berkedut hebat...
"Hmm ..." Gu Yuhan membantingnya kembali ratusan kali, dan tangannya yang besar dengan sendi yang jelas meraih payudara putih lembut gadis itu dan memainkannya dengan sembarangan. Ketika gadis itu mencapai orgasme, dia berbalik dan mengangkatnya. pantat terus kedutan...
"Basah dan lengket... Mumu semakin
mesum..." Nafsu Gu Yuhan di matanya meningkat bukannya berkurang, menatap gadis di bawahnya yang mengerang dangkal dan secara aktif mengangkat pinggulnya untuk menekan pinggulnya ke arahnya Pria itu bahkan lebih bersemangat dan mengedipkan selangkangannya dan meniduri gadis di bawahnya ...
"Clap clap ... clap clap ... clap clap ..." Pantat tinggi pria itu dibanting dan dibanting oleh pria itu dengan keras dan terus-menerus,
dan buah zakar yang berat terus bergetar dengan dorong. Dan menampar lubang terbuka lebar gadis itu di mana dia sedang bercinta.
"Ugh..." Diiringi jeritan dan rintihan tak terkendali dari gadis itu, lelaki itu mengerang dan meremas pantat gadis itu yang terbalik dan menembakkan sisa mani panas dari buah zakarnya ke kedalaman.
“Mu Mu… Menginaplah di rumahku malam ini… Hah?” Pria itu memeluk gadis itu dan terengah-engah dengan suara rendah, dan sebelum gadis itu bisa bereaksi, dia mendengar
suara rendah seorang pria, “Besok Minggu… Hari ini, profesor akankah rahim kecilmu penuh, oke? Aku akan memperlakukanmu seperti rahim kecil dengan air mani profesor..." Pria itu berbisik di telinganya sambil menjilati kulit putih dan halus gadis itu ...
Gadis kecil itu sangat manis, tidak peduli bagaimana Anda menidurinya, dia tidak bisa cukup bercinta .. seperti opium, membuat ketagihan ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Profesor Gu, apakah kamu tidur? (1v1 H tinggi)18+(End)
RomanceOleh: Bulan Berdebu Kategori: PO18 / Papan Peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 2022-02-23 01:25:31 Bab Terbaru: Bab 132 Final pengantar singkat Yan Mumu, seorang mahasiswa lucu dan bodoh yang baru saja masuk perguruan tinggi, jatuh cinta pada Gu Yuha...