Bab 22

2.3K 41 1
                                    

Bab 22 Pria itu duduk di kursi makan dan menyaksikan gadis itu mengambil inisiatif untuk memutar pinggangnya dan memakan penisnya yang besar. H . tinggi

Mumu...Duduklah..." Gu Yuhan bersandar di kursi makan dengan kaki terbuka lebar, bahkan dengan kacamata, dia tidak bisa menahan kesadaran yang tajam, Yan Mumu tersipu dan jantungnya berdetak kencang.

Melihat gadis yang ragu-ragu, suara pria itu serak yang tidak bisa ditekan ...

"Hmm ..." Yan Mumu menggigit bibirnya tanpa sadar, dan kemudian berpegangan pada bahu pria itu dengan kedua tangan, dia perlahan-lahan menurunkan pinggangnya dan memakan kelenjar yang panas dan tebal, tetapi dia hanya menelan kelenjarnya, jadi dia tidak berani pindah.. sekarang...

"Makan... aku tidak bisa memakannya... uh..." Yan Mumu gemetar, benda raksasa itu benar-benar terlalu besar, bahkan jika tubuh gadis itu sudah emosional, itu tidak cukup lembab untuk menampungnya.

"Ah..." Gadis itu berseru, lalu dia tiba-tiba menegang dan menatap pria di depannya. Ternyata Gu Yuhan tidak tahan dengan isapan ketat gadis itu dan tiba-tiba menekan gadis itu ke arahnya. , Vagina diisi dengan penis pria yang tebal dan panas.

"Ini jelas bukan pertama kalinya... kenapa masih sesak... seperti perawan..." Suara serak pria itu mengungkapkan godaan yang tak ada habisnya, menyebabkan gadis yang duduk di atas pria itu tanpa sadar mengencangkan perut bagian bawahnya. wajah kecil yang memerah dapat merasakan bahwa babak barunya terus-menerus dipercepat ...

"Mumu... Aku hanya ingin menggigit guru dan bertahan..." Tangan besar dengan persendian yang tajam berlari di sepanjang rambut halus gadis itu, dan membawanya kepadanya, dan bibir tipis yang dingin benar-benar menutupi bibir penuh gadis itu. Di tutupnya, dia mulai mengejang dengan dangkal, menghalangi erangan yang akan dirilis ...

"Uh...uh...uuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu" Kaki lembut dan ramping Yan Mumubai terpisah di kedua sisi, dan saat kedutan pria itu berangsur-angsur dipercepat, dia tidak dapat bergetar, "Uuuuu. ... ringan ... ah.. Vagina yang berangsur-angsur lembab membuat pria mempercepat dorongan, dan gadis yang bercinta tidak bisa menahan dan terus orgasme beberapa kali. Vagina ketat terus mengencang karena klimaks Keketatan yang menahan pria itu erat dan mengisap membuat Gu Yuhan hampir tidak bisa menahan diri untuk tidak melampiaskannya.

“Kamu suka aku bercinta kamu seperti ini?” Bibir tipisnya dengan ringan menggigit bibir penuh gadis itu, Gu Yuhan membawa gadis itu ke dalam pelukannya, dan suara serak karena nafsu terdengar lembut di telinganya, tetapi dia tidak ingin melakukan ini. Suara memesona itu membuat tubuh sensitif Yan Mumu berkedut tak terkendali, lalu dia mengencangkan tubuhnya dan mengisap penis pria itu dengan erat dan mencapai klimaks lagi.

"Yah ..." Yan Mumu setengah menyipitkan matanya yang basah, gemetar dan berbaring di tubuh pria itu dengan lemah, terengah-engah, dia belum pulih dari orgasmenya untuk waktu yang lama ...

Sungguh, sang profesor terpesona oleh wajah, tubuh, dan suaranya ... Dia terpesona oleh daya tariknya ...

"Ini sangat sensitif ... aku akan mengucapkan selamat tinggal seperti ini ..." Tanpa diduga, Yan Mumu akan orgasme lagi, Gu Yuhan tidak bisa menahan tawa, mengangkat tangannya dan melepaskan tali celemek di leher gadis itu, dan melemparkan celemek secara acak. Di lantai, mengangkatnya ...

"Si kecil sudah berkali-kali orgasme... Sudah waktunya profesor melampiaskan..." Yan Mumu tiba-tiba diangkat, begitu ketakutan sehingga Yan Mumu tanpa sadar memeluk pria di tubuhnya, bahkan yang ramping dan putih Kakinya juga melingkari pinggang belakangnya

dengan erat, dan berjalan dengan postur sedemikian rupa sehingga alat kelaminnya terhubung.

"Pergi...ah...ke mana harus pergi...uh..." Yan Mumu gemetar dan menatap pria itu dengan mata basah, mata menyedihkan seperti rusa itu membuat Gu Yuhan ingin dihancurkan dengan kejam ...

Profesor Gu yang lembut dan anggun memiliki Yelang yang ganas di tulangnya, dan dia tidak sabar untuk makan dan menyeka Yan Mumu ...

Profesor Gu, apakah kamu tidur? (1v1 H tinggi)18+(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang