Bab 100

1K 16 0
                                    

Duduk mengangkang seorang pria dan tidak bisa membantu tetapi cum high H

"Hmm ..." Xu Yan akhirnya terbiasa dengan vagina besar dan lembab pria itu, dan mengubur ayam tebal di tubuhnya, keduanya mengeluarkan erangan pada saat yang sama.

Gu Mosheng tidak bisa menahan diri untuk tidak mengeluarkan raungan rendah karena bungkus ketat dan daging gadis itu, sementara Xu Yan mengerang tidak nyaman karena tebalnya pria itu ...

"Putar pinggangmu... bergerak sendiri..." Pria yang bersemangat itu memasukkan tangannya ke dalam kemeja gadis itu, mengangkat bra yang membungkus payudara putih dan lembut itu, dan menggosok sepasang payudara putih dan lembut itu sembarangan, sambil mengertakkan giginya. gigi Tahan keinginan untuk bersemangat ...

Gu Mosheng menahan perintah keinginan yang berbisik, suaranya yang penuh keinginan mengungkapkan sentuhan nafsu, dan mata merahnya menatap wajah gadis itu yang berangsur-angsur memerah, dan keinginan itu menjadi lebih impulsif.

"Jika kamu tidak bergerak... maka bonus akhir tahunmu akan dipotong." Melihat Xu Yan yang tidak bergerak, Gu Mosheng dengan tidak sabar membanting kelenjar besar itu ke dalam rahim yang halus dan kencang, menggigit gigi yang berbisik di telinganya.

Aku akan memberimu bonus tambahan." Xu Yan tiba-tiba membelalakkan matanya dan balas menatap pria itu, tetapi sebelum dia bisa berbicara, suara seorang pria datang dari telinganya lagi ...

"Aku masih butuh kenaikan gaji!" Tangan Xu Yan berangsur-angsur mengencang, menggigit bibir merahnya yang cerah dan menawar, "Jika aku menolak, aku akan kembali bekerja." Melihat ketidaknyamanan pria itu saat ini, Xu Yan berani menghadapinya. seperti ini dikatakan.

Setelah berbicara, dia mengangkat

pinggangnya dan perlahan mengeluarkan alat kelamin pria yang besar dan panas itu...

"Oke." Tangan besar Gu Mosheng menggenggam pinggang gadis itu, yang hendak pergi, dan menekannya dengan kuat ke selangkangannya. Dia menggertakkan giginya dan berbisik di telinganya.

"Ugh ..." Tanpa diduga, dia mengubur alat kelamin pria yang panas dan tebal itu kembali ke tubuhnya, Xu Yan tiba-tiba melebarkan matanya

yang indah, gemetar, dan mengeluarkan seruan yang dia tidak tahan, dan lilitannya yang basah dan ketat Pegang erat-erat ke akar berdaging pria itu.

Perut bagian bawah, yang semula rata tanpa bekas lemak, tiba-tiba membengkak menjadi kantong kecil, penis besar pria itu yang menyentuh rahim kecil gadis itu...

"Hmm ..." Xu Yan menunggu sampai dia terbiasa sebelum dia mulai berkedut perlahan, memutar pinggangnya dan menyentak ayam tebal itu dalam-dalam, dan vagina lembut yang terasa mulai secara bertahap menjadi basah, benar-benar basah. dua...

Xu Yan bergerak terlalu lambat, keinginan Gu Mosheng tidak melambat sama sekali, tetapi berangsur-angsur meningkat, menatap gadis di pangkuannya dengan mata penuh hasrat membara, mengawasinya menggigit bibir merahnya yang cerah. dia bahkan lebih mudah tersinggung.

Saya hanya ingin bermain dan menentangnya dengan penuh kebencian, membuatnya menangis, mengerang dan memohon belas kasihan di bawahnya ...

"Ah ..." Sebenarnya, Gu Mosheng melakukan hal yang sama. Tangan besar yang menggosok payudaranya jatuh di pinggang rampingnya. Sebelum Xu Yan bisa bereaksi, dia tiba-tiba meningkatkan kekuatannya dan menekannya erat-erat. Di bawah selangkangannya , pinggangnya terus-menerus berkedut dan berkedut.

"Ah...ahhh...ahh...tidak...tunggu...ah...tunggu...ahh...ah...tidak...jangan...ah.. Ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh xu yan tidak tahan dengan kedua tangan mencoba melepaskan diri dari belenggu pria tetapi tidak berhasil, hanya bisa merintih, menahan hasrat pria yang tak terkendali

Satu demi satu, cairan hangat disemprotkan ke perut pria itu, dan Gu Mosheng secara alami merasakan basah yang jelas, dan kemudian berhenti bergerak dan menurunkan matanya ...

"Xu Yan, kamu kesal ..." Gu Mosheng memperhatikan bahwa basahnya masih menyembur, dan berbisik ke telinga sensitif gadis itu sambil tersenyum ...

Profesor Gu, apakah kamu tidur? (1v1 H tinggi)18+(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang