“Mumu, Mumu, apakah kamu masih pergi?” Saat senja mendekat, teman sekelas Yan Mumu di meja yang sama berkemas dan hendak pergi, tetapi menemukan bahwa Yan Mumu, yang ada di sampingnya, telah berkemas tetapi tidak pergi, dan mau tak mau berkata dengan rasa ingin tahu. .
"Aku sedang menunggu seseorang, kamu kembali dulu ..." Yan Mumu mengerutkan bibirnya dengan gugup, wajah kecilnya sedikit memerah, dia tiba-tiba mendengar pertanyaan teman sekelasnya, dan membuat alasan acak untuk mengatakannya.
Melihat teman-teman sekelasnya pergi satu per satu, dia adalah satu-satunya yang tersisa di kelas dalam waktu setengah jam. Yan Mumu menjadi semakin gugup. Tiba-tiba dia mendengar langkah kaki di belakangnya. Gadis itu berbalik dan melihat Gu Yuhan yang tinggi dan tampan. Dengan terampil mengunci pintu dan perlahan mendekatinya...
"Kamu gadis nakal ... kamu tahu bagaimana merayu guru ketika kamu berada di kelas ..." Gu Yuhan mengambil gadis itu dan menekannya di atas meja, dengan kasar menarik pakaiannya dengan tangan besar, dan dengan terampil menarik sepasang. lembut Payudara kapas dilepaskan.
"Ah... aku... aku tidak... ah... Bersikaplah lembut..." Kelembutan di dada diremas oleh pria itu, tidak ringan atau berat, Yan Mumu malu dan tidak berani melihat ekspresi pria itu, Tapi tindakan pria itu membuatnya terluka parah, dan dia hanya bisa terus merasa tidak nyaman dan terengah-engah.
Celana dalam di bagian pribadi telah dilepas oleh pria untuk dimainkan, tetapi setelah beberapa saat, jari-jari pria itu akan bermain dengannya, dan air mani miliknya membasahi jari-jarinya yang indah...
Kapan dia menjadi begitu cabul... Yan Mumu berpikir dalam hati...
"Basah begitu cepat ... Mu Mu benar-benar bayi slutty ..." Merasa bahwa gadis itu cukup siap untuk menampungnya, pria itu melepaskan alat kelaminnya yang tebal, dan akar berdaging yang tebal dan panjang melambung dengan penuh semangat di udara. kali, Yan Mumu, yang mengintip aslinya, terkejut dan berseru.
Tidak peduli berapa kali saya menontonnya, dan berapa kali saya melakukannya dengan guru, setiap kali saya melihat guru, saya akan takut dengan penampilannya yang menakutkan ...
Itu terlalu tebal, dan dia tidak tahu bagaimana benda sebesar itu bisa dimasukkan ke dalam vaginanya yang sempit
"Apakah kamu menyukai apa yang kamu lihat ..." Gu Yuhan sangat puas dengan kejutan di mata Yan Mumu, mengaitkan bibirnya dan mencium bibirnya yang halus dan penuh, mengisap tipis, sambil menekan penis yang panas dan besar ke gadis sensitifnya. titik akupunktur terus bergesekan dengannya, menyebabkan gadis di atas meja terus gemetar dan mengerang pelan.
"Ah...." Seru Yan Mumu, ayam tebal itu langsung mendorong ke dalam vagina lembut gadis itu yang ketat dan licin, dan daging empuk di dalamnya terus menyerap dan menjepitnya, membuatnya mengalami kenikmatan mengikis tulang tetapi tidak dapat berbicara. .
Merasa bahwa gadis itu perlahan-lahan mulai terbiasa dengan alat kelaminnya yang tebal, Gu Yuhan melebarkan kaki putih dan proporsional gadis itu, yang membuatnya lebih nyaman baginya untuk melakukannya.
"Ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh" Kelenjar panas terus mendorong dinding gua yang rapat dan lengket, membanting ke bagian terdalam dari kelembutan gadis itu, memukul lebih keras dan lebih keras setiap kali.
“Teman sekelas Mu Mu…kau berteriak sangat keras… Apa kau mencoba untuk memanggil semua teman sekelas yang belum pergi?” Meskipun Gu Yuhan suka mendengar suara rintihan gadis itu disetubuhi olehnya, Yan Mumu Itu terlalu keras, Gu Yuhan meraih daun telinga sensitif Yan Mumu dan berbisik di telinganya.
"Aku mendengarnya dengan benar ... aku mendengar suara itu! Itu ada di sini! "Hanya beberapa detik setelah pria itu selesai berbicara, suara yang akrab dan tidak dikenal tiba-tiba datang dari luar pintu, benar-benar mengganggu cinta yang sedang menikmati dirinya sendiri. dua orang.
“Kenapa pintunya dikunci?” Suara mencurigakan datang dari luar pintu lagi, dan Gu Yuhan tidak terlalu peduli. Sambil memegang Yan Mumu di atas meja, dia berjalan cepat ke bagian bawah podium. Setelah beberapa saat, pintu kelas dibuka...
“Oh!!” Yan Mumu sangat ketakutan sehingga seluruh tubuhnya tegang, dan bahkan ayam di tubuhnya diserap dan dikontrak oleh gadis gugup itu. Siksaan seperti itu terlalu berat bagi pria yang memegang Yan Mumu. Dia berat, dan dia tidak bisa membantu tetapi perlahan-lahan menggerakkan pinggang dan perutnya.
"Goblin kecil...mengapa kamu memegangnya begitu erat..." Saat pintu kelas ditutup kembali, Gu Yuhan memeluk gadis itu dan bangkit dari bawah podium, menekannya ke papan tulis tiba-tiba, dan mengejang dengan cepat. Dia mengangkat pinggang dan perutnya, dan ditembus dalam dan berat oleh pria itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Profesor Gu, apakah kamu tidur? (1v1 H tinggi)18+(End)
RomanceOleh: Bulan Berdebu Kategori: PO18 / Papan Peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 2022-02-23 01:25:31 Bab Terbaru: Bab 132 Final pengantar singkat Yan Mumu, seorang mahasiswa lucu dan bodoh yang baru saja masuk perguruan tinggi, jatuh cinta pada Gu Yuha...