Bab 86

1K 19 1
                                    

Cinta di Brookside H

"Ugh ..." Yan Mumu, rimpang pria itu, dengan susah payah memasukkan akar raksasa yang panas dan tebal ke tenggorokannya. Dia tidak yakin dan ingin merangsang pria itu untuk menembakkan kekeruhan putih panas, tetapi lebih dari sepuluh tahun telah berlalu. beberapa menit, pria itu tidak memiliki keinginan untuk ejakulasi, sehingga gadis itu tidak bisa menahan perasaan frustrasi ...

Gadis itu memuntahkan akar berdaging penuh dengan air liurnya, dan menjilati akar berdaging pria itu sedikit demi sedikit sampai kantong telur besar pria itu, lidah yang panas dan lembab terus menjilati kepekaan pria itu dan merangsang pria itu untuk lebih bersemangat. terengah-engah, buku-buku jarinya begitu jelas sehingga jari-jarinya membelai rambut gadis yang jatuh di bahunya, dan matanya yang gelap jelas penuh dengan keinginan untuk gadis itu...

apakah kamu sangat menginginkan air mani profesor?" Tangan besar Gu Yuhan dengan lembut mengangkat dagu gadis itu, membuat mata berkabut itu menatapnya ...

Gu Yuhan membalikkan gadis itu dan menekannya di bawahnya, dan membiarkan gadis itu membalikkan punggungnya ke batu besar di tepi sungai untuk mengangkat kakinya yang indah dan ramping. Dia tidak sabar untuk melepas celana dalam kecilnya untuk mengungkapkan sensitifnya dan vagina basah. ...

"Mumu tidak sabar untuk memikirkannya, kan ..." Tangan besar Gu Yuhan dengan lembut mengangkat pantat cemberut gadis itu, dan berbisik dengan suara rendah di samping telinganya ...

"Profesor...mau..." Gadis itu diejek oleh jari-jari pria itu ke vaginanya yang sensitif, dan jari-jarinya yang bertulang tajam menembus ke dalam vaginanya yang sensitif dan berair, perlahan-lahan berkedut untuk membuat gadis itu semakin emosi. tubuh gemetar gadis itu yang lebih sensitif membuat erangan genit dan menggoda ...

"Lalu Mumu mengambil inisiatif ... memasukkan ayam daging besar profesor itu ..." Melihat wajah gadis itu yang memerah, tolong gemetar dan berinisiatif untuk mencari kesenangan, Gu Yuhan tertawa rendah, dan kemudian menjaga kelembutan basah gadis itu. jari-jari memek perlahan ditarik keluar...  

Di depan mata malu gadis itu, Gu Yuhan mengangkat jari-jarinya yang tertutup cairan cintanya, menjilat cairan cinta gadis itu sedikit demi sedikit, lalu memeluk gadis itu dan berbalik dan mengubah posisinya, membiarkan Yan Mumu memisahkan kakinya yang lemah. .Duduk di pangkuannya...

"Mumu tahu apa yang harus dilakukan ..." Tangan besar Gu Yuhan menggosok payudara lembut dan bulat gadis itu, dan sambil berbicara, dia menurunkan matanya dan melihat vagina basah gadis itu, yang merupakan raksasa yang sudah didirikan. . ..

"Yah ... itu besar ..." Yan Mumujin mengerutkan bibirnya dan menatap mata pria itu yang lucu, dan kemudian matanya tertuju pada ayam yang tebal dan mengerikan di bawahnya, ragu-ragu di depan pria itu dan dengan lembut menekan tangannya dengan tangannya.Membuka bibir basah vagina yang lembut, dan perlahan-lahan mendorong kelenjar pria itu ke dalam ...

Gadis itu hanya menjejalkan seluruh kepala penis yang besar, dan kemudian dia benar-benar melunakkan tubuhnya, kakinya gemetar lemah, dan vagina lembut yang sensitif dan lembab itu mengecilkan kepala penis pria itu dan tidak lagi menembus. .

"Mumu pergi... um... taruh penis profesor di sana..." Gu Yuhan juga terengah-engah dari klip menyusut di dalam tubuh gadis itu, dan jari-jarinya menggosok payudara lembut gadis itu bahkan lebih tidak berguna. Yang pendiam diremas dengan erat, dan gadis yang merangsang itu bahkan menggerakkan tubuhnya dan mengerang...

Tangan gadis itu bertumpu pada perut bagian bawah pria itu, perlahan dan sensitif mendorong raksasa pria itu ke dalam tubuhnya sedikit demi sedikit...

"Oh... begitu buncit..." Setelah akhirnya memasukkan penis laki-laki panas dan tebal jauh ke dalam tubuhnya, gadis itu tidak bisa terengah-engah dan berbaring di dada bergelombang pria itu, bernapas ringan. ...

Profesor Gu, apakah kamu tidur? (1v1 H tinggi)18+(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang