"Ibu dan Ayah ..." Ketika Yan Mumu mengemasi semuanya, dia kembali ke rumah Yan bersama Gu Yuhan, dan dia tercengang ketika dia memasuki pintu, dengan ekspresi bingung ...
Hanya karena anggota keluarga yang tidak akan kembali dalam beberapa jam, muncul di rumah lebih awal dari mereka...
“Ibu dan ayah, kapan kamu kembali … Bukankah kamu mengatakan kamu kembali di sore hari?” Melihat tatapan dari orang tuanya, tatapan itu menyapu Yan Mumu dan menatap ke arah yang lembut, anggun, tinggi dan tampan. pria di belakangnya. .
“Jangan bicarakan ini, Mu Mu… Siapa pria di belakangmu?” Ibu Yan adalah yang pertama berbicara. Meskipun kata-kata itu ditujukan pada Yan Mumu, matanya yang tajam terus menatap Gu Yuhan di belakang Yan Mumu.
"Paman dan bibi, ini pertama kalinya kita bertemu." Gu Yuhan tidak gugup tentang Yan Mumu, dan melewati Yan Mumu dengan senyum ringan, sambil memegang tangan putih lembutnya untuk meyakinkannya, "Aku pacar Mumu." Ayah Yan dan ibu membeku di tempat, dan bahkan Yan Mumu menatap pria di depannya dengan ketakutan.
"Orang tua...ini...ini...sebenarnya..." Yan Mumu sangat ketakutan hingga wajahnya pucat, tapi dia mengikuti Gu Yuhan untuk menghadapi orang tua tanpa ekspresi itu. Saat dia ingin mengatakan sesuatu, dia melihat Yan Mumu. Ibu tiba-tiba melangkah maju, menakuti Yan Mumu untuk melindungi Gu Yuhan di belakangnya.
“Paman dan bibi, aku sangat mencintai Mumu. Jika kita bisa.. kita akan menikah setelah Mumu lulus dari universitas.” Gu Yuhan menarik gadis itu ke belakangnya dan menghadap ibu Yan dengan senyum tipis.
Tentu saja, jika ayah Yan dan ibu Yan tidak setuju, dia masih memiliki banyak cara untuk membuat Yan Mumu menikah dengannya.Tentu saja, metode mana yang digunakan untuk menggambarkan keputusasaan tidak akan dia gunakan.
“Nak, kamu bilang kamu ingin menikahi kami Mumu?!” Ayah Yan tidak tahan lagi, dia melompati ibu Yan dan berdiri di depan Gu Yuhan. “Apa maksudmu, Nak?! Lepaskan kami Mumu !" Melihat Gu Yuhan benar-benar memblokir wajahnya dengan satu tangan, dan menjaga Yan Mumu dengan ketat di belakangnya, dia langsung meledak.
“Mumu, apakah kamu menyukainya?” Ibu Yan, yang sudah lama tidak berbicara, menatap tajam ke arah ayah Yan yang bersemangat, dan akhirnya menghentikan suaranya, tetapi matanya tertuju pada Gu Yuhan.
"Seperti ..." Yan Mumu memeluk pinggang pria itu erat-erat, mengerutkan bibirnya dengan gugup setelah mendengarkan kata-kata ibunya, dan menjawab dengan hati-hati, "Bu, Profesor Gu sangat baik ..." Yan Mumu hanya mengatakan sepatah kata pun, Tapi Yan Mumu ibu mendengar poin kuncinya, mengangkat alisnya dan menatap Yan Mumu.
“Profesor? Mu Mu, apakah dia profesor di universitasmu?” Ibu Yan bertanya lagi, dan ketika dia mendapat anggukan lemah dari putrinya, ibu Yan tidak bisa menahan diri dan menepuk lengan kuat pria itu, tertawa keras. dalam kesehatan yang baik, apakah kamu sudah berlatih?" Yan Mumu dan Gu Yuhan tidak bisa bereaksi terhadap reaksi ibu Yan, mereka menatap kosong pada ibu Yan dan tertawa.
"Gu kecil, kurasa kamu tidak terlalu tua. Kamu menjadi profesor di usia yang begitu muda. Kamu memiliki kemampuan ..." Ibu Yan mengangkat senyum murah hati dan membawa Gu Yuhan ke ruang tamu untuk duduk, “Di mana anggota keluargamu?” Di mana kampung halamanmu?” Bagaimanapun, ibu Yan masih mengkhawatirkan kebahagiaan putrinya, dan setelah beberapa saat, dia berbicara tentang situasi keluarga Gu Yuhan.
Lagi pula, dengan putri seperti itu, bagaimana mungkin Mama Yan tidak mengkhawatirkannya, jika ada yang salah dengan pria di depannya, dia akan segera membiarkan putrinya memutuskan hubungan dengannya.
"Saya orang lokal. Orang tua saya meninggal ketika saya masih sangat muda. Saya dibesarkan oleh kakak laki-laki dan perempuan saya ..." Gu Yuhan meletakkan hadiah yang sudah disiapkan di atas meja kopi di ruang tamu, dan tersenyum dengan tenang dengan pembicaraan Ibu Yan
Dan di belakangnya, ayah Yan yang tidak bahagia, yang masih menggertakkan giginya karena tidak puas...
KAMU SEDANG MEMBACA
Profesor Gu, apakah kamu tidur? (1v1 H tinggi)18+(End)
RomanceOleh: Bulan Berdebu Kategori: PO18 / Papan Peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 2022-02-23 01:25:31 Bab Terbaru: Bab 132 Final pengantar singkat Yan Mumu, seorang mahasiswa lucu dan bodoh yang baru saja masuk perguruan tinggi, jatuh cinta pada Gu Yuha...