Bab 61 Xu Yan berjanji untuk menjadi pasangan seksual Wei H
"Hmm ..." Xu Yan ingin mendorong pria itu pergi setelah bereaksi, tetapi kekuatannya buruk. Tidak hanya dia tidak dapat mendorong Gu Mosheng menjauh, tetapi dia bahkan mematahkan bibir merahnya. Kulitnya, bau darah merah cerah dimakan oleh pria di mulut ...
“Xu Yan, kamu wanita sialan!” Gu Mosheng mengangkat Xu Yan dengan kasar dan menekannya ke meja besar terlepas dari perjuangannya, menggosok payudaranya yang lembut dengan satu tangan dan menggosok payudaranya yang lembut melalui pakaian.
“Satu tahun.” Xu Yan melihat bahwa dia tidak memiliki kemampuan untuk melawan. Karena dia tidak bisa melarikan diri, dia hanya bisa berjuang untuk kepentingan terbaik untuk dirinya sendiri.
“Pengeluaran ibuku di rumah sakit selama satu tahun.” Kata-kata Xu Yan membuat pria itu segera bergerak. Dia menatap mata dingin gadis itu, dan kemudian dia bereaksi setelah mendengarkan apa yang dia katakan.
Pada saat ini, Xu Yan membuat syarat dengannya bahwa selama dia menyerangnya hari ini, dia harus membayar semua biaya ibunya yang menerima perawatan di rumah sakit ...
Ibu Xu Yan berada dalam kondisi vegetatif setelah kecelakaan mobil yang serius tiga tahun lalu, dan dia masih belum bangun sampai sekarang. Selain biaya rumah sakit yang tinggi, dia sangat tahu bahwa gaji bulanan Xu Yan selain sewa dan biaya hidup Semua diserahkan ke rumah sakit untuk membayar biaya rawat inap yang tinggi.
Dan Xu Yan tidak pernah menderita, karena dia tahu dia tidak bisa melarikan diri, mengapa
tidak berjuang untuk dirinya sendiri? Bukannya Gu Mosheng tidak mampu membelinya, seperti kecelakaan terakhir kali, dia sudah memberikan kompensasi padanya, bukan?
“Bagus sekali… Xu Yan!” Gu Mosheng tahu apa yang dimaksud Xu Yan, dan marah padanya lagi, menggigit gusinya dan melepaskannya, “Sepuluh tahun, aku akan membayar semua pengeluaran ibumu! Sebaliknya ...jangan pikirkan pria lain selain aku!" Gu Mosheng tiba-tiba
melepas dasinya, mengangkat matanya yang dingin dan menatap gadis yang bangkit dari meja. Melihat bahwa dia perlahan-lahan mengatur penampilannya, dia bertahan. kemarahannya dan berkata.
"Berarti...biarkan aku menjadi pasangan seksualmu?" Xu Yan memikirkannya, dia mengerti kondisi yang ditawarkan oleh pria itu, matanya yang semula tanpa emosi akhirnya tersenyum, dan bibirnya sedikit berkedut." Tidak masalah, tapi.. .Aku tidak akan pernah menjadi
pihak ketiga, jika kamu memiliki istri atau pacar, hubungan kita akan segera berakhir." Xu Yan juga memiliki intinya sendiri, dia tidak pernah bertindak sebagai wanita simpanan yang menghancurkan perasaan orang lain.
Adapun Gu Mosheng, Xu Yan secara alami tahu tentang kehidupan cintanya, tidak pernah memiliki skandal, dan tidak pernah tertarik pada wanita mana pun ...
Meskipun saya tidak tahu mengapa dia begitu terobsesi dengannya, karena Gu Mosheng telah membuat permintaan seperti itu, dan itu sangat bermanfaat baginya, mengapa dia tidak setuju?
"Hmm ..." Xu Yan hanya setuju, bibir tipis pria itu menekan gadis di atas meja dan menciumnya, sambil dengan terampil membuka kancing kemeja Xu Yan, memperlihatkan bra hitam di dalamnya. , membungkus kelembutannya sepenuhnya, seksi dan menggoda ...
"Sekarang ... aku hanya menginginkanmu ..." Melihat gadis itu berbaring di bawah tubuhnya, Gu Mosheng diam-diam menurunkan matanya yang dingin, menggertakkan giginya dan menarik korset hitam, Melepaskan payudaranya yang montok ...
"Ah... ah... ah..." Xu Yan memperhatikan pria itu menggosok payudaranya yang lembut dengan satu tangan, wajah kecilnya yang cantik langsung diwarnai dengan rona merah, dan seluruh tubuhnya dirangsang dengan sedikit gemetar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Profesor Gu, apakah kamu tidur? (1v1 H tinggi)18+(End)
RomansaOleh: Bulan Berdebu Kategori: PO18 / Papan Peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 2022-02-23 01:25:31 Bab Terbaru: Bab 132 Final pengantar singkat Yan Mumu, seorang mahasiswa lucu dan bodoh yang baru saja masuk perguruan tinggi, jatuh cinta pada Gu Yuha...