Bab 125

1K 19 0
                                    

Susu tersedot, Yan Mumu berbaring di tempat tidur dan bekerja sama dengan pria itu untuk mengangkat pantatnya, membuatnya lebih nyaman bagi pria untuk bercinta dengan Gao H

“Oh…jangan…jangan hisap…” Yan Mumu hanya bisa merasakan bibir basah dan panas lelaki itu terus-menerus menghisap susunya sendiri. 't. Kekuatan bisa melawan.

Yan Mumu hanya merasa bahwa susu di payudaranya yang montok dan lembut sedang tersedot, dan tubuhnya bahkan lebih sensitif dan tidak berdaya untuk digoda oleh pria di tubuhnya, jadi dia hanya bisa terengah-engah dan membiarkan pria itu melakukan apa pun yang dia inginkan. ...

"Profesor...pikir...ingin..." Titik akupuntur sensitif sudah basah, Yan Mumu tidak tahan dengan kekosongan dan rasa gatal di tubuhnya, matanya yang kemerahan menyipit seperti peri yang menggoda, dan suaranya yang menawan dan mengharukan. Pria yang ketagihan seperti stimulan bahkan lebih bersemangat dan impulsif, dan dia hanya ingin menekan wanita mabuk di bawahnya dan membantingnya dengan keras.

Tubuh Yan Mumu sudah sangat bagus. Pada saat ini, payudaranya yang membesar karena baru saja melahirkan, tidak bisa diremehkan. Tubuhnya yang menawan penuh dengan godaan di mata pria. Remas erat-erat, yang dewasa lubang seperti buah persik masih menunggunya untuk dipetik...

"Goblin kecil...menginginkannya?" Suara dalam Gu Yuhan serak dan penuh nafsu, dan dia tidak sabar untuk melepaskan penisnya yang panas dan tebal. Penis besar itu dengan bersemangat menggosok dan menggoda lubang halus, tapi Setelah beberapa menit bermain dengan kaki atlet, dia terengah-engah dan merintih, dan dia melihat pria di tubuhnya dengan erangan lembut dan memohon ...

“Ini untukmu!” Gu Yuhan menggigit sepasang payudara lembut dan menyesap susu manis, dan kemudian dia enggan melepaskan payudara susu, dan berbisik di telinganya. Benda tebal itu menghantam basah lubang, dan akar-akar berdaging tebal dan panjang tiba-tiba memenuhi vagina lembut gadis itu, dan daging vagina di dalam tubuh dengan penuh semangat terjalin dan mengencangkan kemaluan pria itu, dan air mani yang basah pun semakin bersemangat.

"Ahhh..." Kekosongan yang terisi seketika membuat Yan Mumu mengerang tak terkendali, dan kakinya yang indah terjerat erat di pinggang pria itu, tidak mampu menahan saat pria itu bergerak.

Vagina lembut yang lembab terjerat erat di tubuh tongkat pria itu, dan melekat erat pada pria berkedut. Seorang wanita yang sangat menawan, dia tidak sabar untuk benar-benar meniduri vaginanya yang halus.

"Ini didorong ... didorong ..." Alat kelamin pria yang tebal dengan mudah mendorong rahim kecil Yan Mumu, dan kelenjar besar sedikit menegang karena kegembiraan. Saat pinggang pria itu bergerak, itu dalam dan berat. Tabrakan hebat terjadi gadis di bawahnya berteriak tak terkendali.

Sambil rakus meraih manisnya wanita di bawah, Gu Yuhan tersentak dan menggerogoti payudara gadis itu, yang terus-menerus mengeluarkan susu, dan mengisap dan menggerogoti puting merah muda dan lembut yang merah dan bengkak, akhirnya menunggu seorang pria. bibir tipis dan memuntahkan puting bengkak yang dihisap pada saat itu. Puting merah cerah juga ternoda oleh air liur pria dan sedikit susu yang dikeluarkan di atasnya. Itu tampak cabul ...

“Apakah kamu ingin aku bercinta denganmu seperti ini?” Gu Yuhan membalikkan istrinya yang manis dan menekannya di bawahnya lagi, suaranya yang dalam terdengar di telinganya dengan nafsu yang kuat, dan pantatnya yang terangkat memar karena melahirkan. menjadi lebih lembut dan penuh, dan sangat lembut di tangan, dan bahkan lebih membuat ketagihan dan ingin bermain.

"Ugh..." Sebelum Yan Mumu bisa bereaksi, dia merasakan beban di belakangnya, serta alat kelamin yang lebih dalam yang masuk karena hubungan yang terakhir, dan dia mendominasi rahim kecilnya yang halus.

Yan Mumu hanya merasa tubuhnya lembut dan ringkih, tapi dia tetap berinisiatif mengangkat bokongnya untuk memudahkan pria bercinta dan berkontradiksi.

Profesor Gu, apakah kamu tidur? (1v1 H tinggi)18+(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang