H
"Ah...Profesor...Tidak...Aku tidak punya kekuatan...Aha...Ah..." Tubuh Yan Mumu sedikit gemetar, dan dia jatuh dengan lemah ke tubuh pria kuat itu. Sedikit terengah-engah, itu benar. benar bahwa alat kelamin pria itu terlalu tebal dan megah, tetapi butuh waktu kurang dari sepuluh menit untuk bergerak ke atas dan ke bawah, dan gadis kecil itu terengah-engah ...
Vagina lembut yang basah dan lengket masih mengisap tubuh tongkat pria yang panas dan tebal, vagina lembut yang ketat masih terjalin erat, dan air mani hangat perlahan mengalir ke akar berdaging pria itu, dan itu langsung basah.Persimpangan keduanya. ..
"Bajingan kecil ... itu tidak akan berhasil ..."
Gu Yuhan mengaitkan bibir tipisnya dan terkekeh, menegakkan tubuh, memeluk gadis itu dan jatuh di sofa bersama, dan baru kemudian menggunakan suara rendah dan serak di telinganya. berkata pelan...
"Di dalam basah dan lengket... Mumu sangat nyaman dan terus menerus..." Gu Yuhan mengangkat kaki kiri gadis itu dan meletakkannya di bahunya, yang membuatnya lebih nyaman bagi pria itu untuk bercinta dengan paksa, juga membiarkan pria itu jelas melihat persimpangan dua, lubang putih dan merah muda, sulit untuk memperluas dan diisi dengan laki-laki tebal dan kokoh ayam, dengan pria berkedut akan mengeluarkan beberapa manis cum, pemukulan menyeluruh. Gadis basah di sofa di bawah...
"Ah um... Profesor... Ringan... Lebih ringan..." Yan Mumu membuka matanya yang basah dan kemerahan, bibirnya bergetar dan memohon belas kasihan dengan suara rendah...
Keketatan gadis itu membuat pria itu hampir gila. Dia menahan keinginan untuk melihat gadis kecil yang manis dan lezat di bawahnya. Gu Yuhan membungkuk dan memeluk bibir merah gadis itu, tiba-tiba meningkatkan kekuatan berkedut, dan tangan besar yang kuat bahkan lebih erat memeluk pantat gadis itu yang terbalik, jari-jarinya yang terkulai masih menggosok pantat lembut gadis itu, dan sangat mengisi vagina gadis itu yang basah dan ketat dengan benda tebal dan panasnya yang besar. .
Dia benar-benar memasukkan semua alat kelaminnya ke dalam tubuh gadis itu, dan kelenjar besar itu dengan mudah menekan rahim gadis itu yang kencang dan sensitif, dan menggosoknya...
Stimulasi intens membuat mata gadis itu melebar tiba-tiba, dan kenikmatan yang intens juga menggelitik tak terlukiskan.
Untuk sementara waktu, ruangan itu dipenuhi dengan napas ambigu gadis itu setelah jatuh cinta, serta suara napas berat dan sialan pria itu, dan suara intens TV ditutup-tutupi ...
"Ah... ah... ah... ringan... ringan... ah... ah ah..." Yan Mumu dipeluk pria itu dan ditekan di sofa, matanya yang putih lembut Kakinya ditarik dan ditahan dengan lemah oleh pria itu. Vagina kemerahan tidak hanya merah, bengkak dan berlumpur, tetapi juga serakah dan terus-menerus mengalir dengan air mani yang harum, terus-menerus membasahi titik akupunktur untuk membuatnya lebih nyaman bagi pria itu untuk berkedut dan terengah-engah. Dia memompa selangkangannya seperti binatang buas, dan berteriak dan memohon belas kasihan dari gadis di bawahnya ...
"Yah ... aku akan menembak ... Mu Mu menahan ... aku akan menembak untukmu ..." Tangan Gu Yuhan menekan keras dengan keras, menekan pantat gadis itu di bawah selangkangannya. leher rahim halus dengan benda tebal dan panas tebal, suara serak rendah berbisik di telinga gadis itu ...
"Masuk... panas sekali..." Kelenjar tebal itu membanting leher rahim kecil, dan kelenjar panas bergetar di tubuh gadis itu dan menyemburkan air mani panas dan kental, yang terisi penuh.
Gu Yuhan masih menikmati balutan ketat dan lembab gadis itu, jadi dia tidak bisa menahan geraman rendah di tenggorokannya. Tangannya yang besar dan diartikulasikan dengan erat menggosok pantat lembut gadis itu, dan dia masih melampiaskan dan menyemprotkan panasnya sendiri. lengket daging air mani, air mani setelah air mani...
Sampai semenit kemudian, bahkan jika pria itu telah menyelesaikan ejakulasi internalnya, dia enggan untuk mengeluarkan kemaluannya yang setengah keras dari tubuh, jadi dia menguburnya jauh di dalam tubuh gadis itu, menghalangi semua air mani putih dan kental di gadis itu. rahim kecil, untuk meningkatkan kemungkinan hamil...
KAMU SEDANG MEMBACA
Profesor Gu, apakah kamu tidur? (1v1 H tinggi)18+(End)
RomantikOleh: Bulan Berdebu Kategori: PO18 / Papan Peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 2022-02-23 01:25:31 Bab Terbaru: Bab 132 Final pengantar singkat Yan Mumu, seorang mahasiswa lucu dan bodoh yang baru saja masuk perguruan tinggi, jatuh cinta pada Gu Yuha...