Bab 130

1K 19 0
                                    

Profesor Gu yang Cemburu Menekan Istri Kecilnya Di Dinding, Pintu Yang Tidak Tertutup Dibuka Dengan Seorang Pria Meniduri Vaginanya H

"Tidak ..." Yan Mumu berhasil menghentikan Gu Yuhan, yang ingin terus berciuman dalam-dalam, "Baby sedang menonton." Kemudian dia tiba-tiba mengambil Gu Baobao kembali dari pelukannya, dan tidak berniat untuk mengabaikan pria di belakangnya. kamar bayi.

"...." Gu Yuhan merasa bahwa dia ditinggalkan lagi. Sejak kelahiran anak, perhatian Yan Mumu telah tertarik oleh bocah bau itu. Tidak peduli seberapa besar atau kecilnya hal itu, prioritasnya adalah merawatnya. bayinya, yang membuat Gu Yuhan dalam krisis.

“Kamu akan terlambat jika kamu tidak pergi bekerja.” Yan Mumu hanya memperhatikan pria itu masih di sana setelah memberi makan anak itu, dan mau tidak mau melihat ke atas pada saat itu untuk mengingatkannya dengan baik.

“Aku mengambil cuti dari sekolah.” Gu Yuhan memperhatikan istrinya dengan terampil membujuk Gu Baobao untuk tidur, dan kemudian perlahan berjalan ke sisi Yan Mumu dan menjemputnya.

"Ah!" Yan Mumu terkejut, tetapi terhalang oleh bibir tipis dan dingin Gu Yuhan. "Jika kamu berteriak terlalu keras, bayinya akan bangun." Gu Yuhan mengingatkan dengan ramah, dengan sedikit suara yang dalam.

Dia sengaja melakukannya. Dia tidak puas dengan Yan Mumu yang hanya peduli pada anak dan mengabaikan suaminya. Jika istri tidak baik, dia harus dihukum dengan benar ...

"Ah...uh...tidak...jangan...eh...jangan disini..." Yan Mumu didorong ke dinding di luar kamar bayi oleh pria itu, dan pintu masih terbuka lebar, Yan Mumu benar-benar takut suara mereka berdua akan membangunkan anak itu.

“Mu Mu, pelankan suaramu… Anak itu baru saja tertidur.” Gu Yuhan mengangkat rok wanita kecil itu dengan mudah, dan jari-jarinya yang tertekuk telah menembus ke bagian lembut yang perlahan lembab, menggodanya sepuasnya.

Mendengar istrinya yang sedang dipermainkan dengan lembut di pelukannya, Gu Yuhan mau tidak mau menggigit telinganya yang sensitif dan berbisik pelan.

“Ugh…kau…uah…kau baik atau jahat!” Yan Mumu sangat ketakutan hingga matanya melebar, tapi dia masih menggigit bibirnya karena khawatir dan menolak untuk mengeluarkan erangan ambigu…

"Aku masuk..." Suara pria itu rendah dan serak. Sebelum wanita kecil itu sempat menjawab, dia melepaskan raksasa panas dan tebalnya, dan menggosok titik akupunktur yang basah dengan sembarangan ke "Ini sangat ketat. .. ." Gu Yuhan mengerutkan kening dalam-dalam, raksasa tebal dan panjang itu dengan mudah mendorong masuk, paket yang lembab dan ketat membuatnya ingin berlari dengan kencang.

“Ah…tidak…tidak…akan…didengar oleh anak-anak…eh…eh…” Merasakan serbuan benda asing yang panas, Yan Mumu melebarkan matanya yang indah. dan berpikir Untuk melarikan diri, tetapi kekuatan pria itu tidak dapat dilawan.

Vagina basah diregangkan sampai batas oleh alat kelamin yang tebal, dan bahkan bibir vagina montok itu diregangkan putih, tetapi setengahnya dibiarkan di luar. Ke dalam rahim ...

"Hmm... Apakah Mumu suka dipeluk seperti ini oleh suaminya?" Gu Yuhan menjilat leher sensitif gadis itu, meninggalkan jejaknya sendiri di kulit putihnya, dan pria itu dengan penuh semangat bertanya di telinganya, "Bisakah suamiku menjadi suamiku?" ? Aku suka Mumu sialan seperti ini..." Tanpa menunggu jawaban Yan Mumu, Gu Yuhan mulai mengejangkan pinggang dan perutnya dalam-dalam, dan kontradiksi yang dalam dan berat membuat Yan Mumu tidak dapat menahan diri untuk tidak mengerang...

“Pergilah… ah… uh… ke kamar… ah… tidak… uh… jangan disini…” Yan Mumu memohon dengan suara gemetar memegangi laki-laki, kemudian Akar berdaging tebal dan panjang menghantam rahim kecilnya setiap saat,

Profesor Gu, apakah kamu tidur? (1v1 H tinggi)18+(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang