Bab 65

1.2K 19 0
                                    

Bab 65 Air mani panas dan kental benar-benar memenuhi rahim kecil High H


"Ah... tidak... tidak... ah... ah..." Yan Mumu merasakan dorongan kuat pria itu, dan gadis itu tidak tahan dengan gemetar dan dengan lembut memohon belas kasihan "Tidak... Tidak ...Profesor...Aku sangat lelah...uh..." Kemarin, setelah dilempar oleh seorang pria sepanjang malam, gadis itu sudah dilempar dan tidak memiliki kekuatan untuk berbaring di tempat tidur dan mengeluarkan suara. rintihan lemah...

Tubuh yang sakit dan lemah adalah tentang kegilaan tadi malam, tapi Yan Mumu tidak bisa mengerti mengapa pria di tubuhnya tidak merasa lelah ...

"Sekali lagi.. aku akan memberimu istirahat setelah profesor ejakulasi ..." Gu Yuhan berbisik di telinga gadis itu sambil terkekeh, tangannya yang besar dan diartikulasikan tidak sabar untuk menggosok payudara lembut gadis itu dan bergerak dalam-dalam. Erangan terputus-putus yang menghantam gadis di pinggang dan perut

"Wah... Vagina kecil Mumu kencang sekali... Mumu juga suka, kan..." Ayam yang terkubur jauh di dalam tubuh terus mendorong dan menyeruduk, dan gadis yang ditekan itu tinggi dan tinggi. pantat memungkinkan pria itu untuk bergerak sembarangan, dan lubang yang telah diperluas menjadi bentuk O menjadi merah dan bengkak.

Keketatan gadis itu melilit penis pria yang tebal dan panas. Gu Yuhan hanya meremas dan memainkan klitoris sensitif gadis itu. Vagina sensitif itu berkedut dan meremasnya lebih erat. Gadis itu menjerit setelah orgasme. Mengerang dan mengencang membuat pria itu tidak bisa

membantu tetapi menyipitkan matanya dan mengeluarkan erangan rendah ...

"Yah... lebih ketat... Mu Mu suka hal semacam ini..." Gu Yuhan berbisik di telinga gadis itu dengan senyum rendah, sebelum Yan Mumu bisa melambat, pria di belakangnya tiba-tiba meningkatkan kecepatan dan kekuatannya. dari dorongan. , sambil menggosok klitoris kecil sensitif gadis itu, dia mulai bertabrakan sembarangan. Akar berdaging tebal menembus titik akupunktur ketat dan lengket gadis itu, dan mereka bertabrakan dengan kekuatan dan kekuatan ...

Kelenjar besar tanpa ampun menghancurkan rahim kecil gadis itu yang halus dan kencang, dan kelenjar panasnya baru saja dibungkus oleh rahim kecil gadis itu dalam sekejap, tetapi pria itu tidak puas dengan geraman rendah, mempercepat, dan mendorong rahim kecil yang sensitif. pergi. Kacau dengan memek...

Yan Mumu merasa bahwa dia akan dihancurkan oleh Profesor Gu. Pantatnya yang kecil dipegang erat oleh pria itu, dan tubuh bagian atasnya yang lembut dan lemah merosot di tempat tidur oleh benturan keras pria itu. , dengan pria itu berkedut keras. , hanya erangan yang sepertinya tidak nyaman dan menyenangkan...

“Ah…tidak…jangan…ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh.…oh…oh…” Yan Mumu merasa akan dipatahkan, dan rahim kecil yang halus itu terus menerus terbentur pegangan , dan lubang lembut yang basah dan ketat ditakuti oleh pria Akar berdaging itu panas dan mati rasa, dan perut yang semula rata ditabrak oleh manipulasi pria itu, seolah-olah pria itu akan terbuka selama pria itu memanipulasinya dengan keras untuk beberapa kali lagi...

Rahim kecil itu disekrup dan ditabrak oleh pria itu. Yan Mumu menjerit dan mencoba melarikan diri, tetapi dia tidak punya kekuatan, jadi dia hanya bisa membiarkan pria di belakangnya menggeram dan terus bertabrakan ...

"Tunggu sebentar... uh... kenapa Mu Mu kencang sekali... Rahim kecil itu suka digendong oleh profesor... um... Rahim kecil itu semakin kencang lagi..." Gu Yuhan melakukannya tidak memperlambat manipulasi kekerasan sama sekali, dan menekan penis besar dan panas ke rahim kecil gadis itu, dan kemudian suara rendah dan serak berbisik di telinga gadis itu...

Aliran air panas menghantamnya, dan gadis itu kehilangan suaranya saat sedang bercinta.

Air mani yang panas dan keruh benar-benar memenuhi rahim kecil gadis itu yang lembut, Yan Mumu merosot lemah di tempat tidur besar, dan ketika pria itu akhirnya selesai ejakulasi air mani panas, dia mengeluarkan daging yang lembut dan setengah keras ...

Perut yang membuncit dipenuhi dengan air mani panas yang ditembakkan oleh Profesor Gu. Yan Mumu merosot lemah di tempat tidur dan bernapas dengan lembut, bahkan kelopak matanya terlalu lelah untuk diangkat ...

akhirnya selesai juga...

[Tambah bookmark]

21730

bab sebelumnya

Daftar Isi

menutupi

Bab selanjutnya

83523

Rekomendasi novel populer

Sistem sms Lily

Tawanan Rendah (Ortopedi Kampus H)

Kecurangan (Cheat 1v1) h

Tidak bisa berdiri tegak (H)

pelacur (biseksual)

Hewan peliharaan yang terperangkap (h tinggi) 1V1

Novel yang baru saja diperbarui

Menteri yang kuat

"Hidup dengan baik"

jepit rambut cendana merah

Ular (h)

Untuk kebaikan Tuan Mak

Yuli (seratus murni, gl)

hal-hal kecil yang paling penting

halaman Depan membaca catatan Cari novel

Profesor Gu, apakah kamu tidur? (1v1 H tinggi)18+(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang