Bab 116

822 17 0
                                    

Jangan beri gadis itu kesempatan untuk melawan

“Ada apa?” ​​Aku merasakan gadis dalam pelukanku bergerak, dan benda tebal yang masih terkubur di dalam gadis itu hendak meluncur keluar dengan puntiran gadis itu, tapi sudah terlihat bahwa lelaki itu mengusap pantatnya yang lembut dan menguburnya. lagi. "Bagus...air maninya akan mengalir keluar..." Bibir tipis pria itu berbisik di telinga gadis itu, otot-otot di sekujur tubuhnya bahkan lebih kencang, menikmati sesak basah gadis itu, dan dia tidak bisa menahan diri untuk tidak memulai. berkedut pelan, bangun...

"Ugh ..." Yan Mumu mengerang tidak nyaman, dan tiba-tiba merasakan alat kelamin pria itu berangsur-angsur naik, mengisi tubuhnya lagi, dan pada saat yang sama memblokir air mani di dalam rahim dengan erat ...

"Bagus sekali...Profesor..." Mata Gu Yuhan jatuh pada perut gadis itu yang sedikit membuncit, seperti wanita hamil yang sudah hamil tiga bulan, tetapi dipenuhi dengan air mani kental yang dia tuangkan...

Pantas saja Yan Mumu merasa tidak nyaman, tidak hanya perutnya yang dipenuhi dengan air mani yang panas, tapi ketebalan tubuh pria masih menempel kuat di rahim kecil gadis itu...

“Naik?” Gu Yuhan mendengarkan kata-kata gadis itu, dan tangan besar itu tanpa sadar menyentuh perut gadis itu yang sedikit membuncit, matanya yang dalam tiba-tiba sedikit menyipit, dan kemudian dia perlahan-lahan menarik keluar dari tubuhnya yang tebal ...

“Istri, bersabarlah…” Gu Yuhan perlahan menarik diri, namun daging di dalamnya enggan menempel di tubuhnya yang tebal, membuat lelaki itu enggan menariknya. .untuk membuat suamiku menginginkannya lagi ..." Begitu kata-kata pria itu jatuh, Yan Mumu merasa bahwa vagina yang lembut sedang diperas dan diperluas, dan akar berdaging yang tebal dan panas menghantam vagina kecil lagi, mengisi gadis itu lagi. Penuh...

Titik akupunktur yang lembab dibasahi dengan air mani, yang membuat pria berkedut lebih nyaman. Kaki lemah gadis itu tergantung di pinggang bawah pria itu, bergetar lemah dengan benturan ...

“Um… ringan… ringan… profesor… uh… begitu dalam… mau… ah… mau pecah… ah…” laki-laki itu galak kontolnya membuat gadis itu merintih tak tertahankan, tubuhnya yang gemetar terus menyusut dan mencengkeram benda-benda kasar di tubuhnya, membuat pria itu semakin bersemangat...

"Tidak akan pecah... Lubang kecil itu basah dan lengket dan ayam besar itu terus-menerus dijepit... Bagaimana bisa pecah..." Pria itu mencondongkan tubuh dan memeluk gadis itu dari sofa dengan erat, miliknya mata tertuju pada TV bahkan lebih banyak Layar on-board...

Pria dan wanita di layar bertukar tempat Di sebuah ruangan yang mirip dengan asrama, mereka menekan wanita itu dengan keras di tempat tidur besar, memisahkan kaki wanita itu, dan memasukkan kembali kenaikan besar mereka ke dalam lubang wanita tempat air mani putih keruh berada. mengalir, memeluknya Dengan kakinya terus-menerus memompa ...

Sialan yang intens menyebabkan tempat tidur besar bergetar hebat, seolah-olah tempat tidur besar akan pecah di detik berikutnya, dan itu benar-benar hancur ...

"Mu Mu ..." Gu Yuhan tiba-tiba tertawa rendah, meraih kaki gadis itu dengan tangan yang kuat dan kuat dan menariknya lebar-lebar dan menekannya di kedua sisi, dan pantat yang sangat terbalik bahkan diangkat oleh Bo. sebuah tindakan Itu memudahkan pria untuk melihat persimpangan keduanya, dan juga lebih nyaman bagi pria untuk secara paksa menyetubuhi vagina bengkak gadis itu ...

Persetubuhan yang intens membuat gadis itu tak tertahankan dan terisak dengan suara rendah, tetapi pria itu seperti binatang buas yang sedang berahi dan tidak bisa terlalu peduli. Dia menggosok pantat gadis itu yang terbalik dengan tangan besar dan menekannya dalam-dalam ke pantatnya. Di bawah selangkangan, tanpa memberi gadis itu kesempatan untuk melawan, bercinta dengan keras dan menabrak...

Profesor Gu, apakah kamu tidur? (1v1 H tinggi)18+(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang