bab 85

988 19 0
                                    

"Hmm ..." Gu Yuhan membawa Yan Mumu kembali ke mobil dan melepas gaunnya, hanya menyisakan celana dalam putih susu untuk duduk di mobil.

Dan pakaian pada gadis itu semua ditinggalkan oleh pria di luar mobil hingga kering, sampai pria itu kembali ke mobil, gadis itu mengerutkan bibirnya dengan sedih dan menatap pria itu ...

"Profesor ..." Yan Mumu terbungkus mantel pria. Melihat pria itu kembali ke sisinya, Yan Mumu membuka tangannya dan bergegas ke pelukan pria itu ...

"Mu Mu ..." Gu Yuhan memeluk gadis itu di lengannya, matanya yang dalam tidak bisa menahan kegelapan, dan suaranya yang dalam menjadi semakin seksi dan serak ...

Hanya karena lingkungan yang tidak berpenghuni ini, pria itu tidak bisa menahan napas karena kegembiraan. Dia membawa gadis itu menjauh dari mobil ke batu besar di tepi sungai dan tiba-tiba mencium bibir merah cerah

itu. ...

"Mu Mu ... aku basah kuyup begitu cepat ..." Gu Yuhan tidak sabar untuk meraih bagian sensitif gadis itu, tetapi setelah beberapa menggoda dan mengaitkan, itu menjadi sensitif basah, dan pria itu Jari-jarinya benar-benar tertutup oleh cairan cinta lengket gadis itu...  

"Ah...Profesor...Ah...Tidak...jangan gunakan jarimu..." Yan Mumu berinisiatif membuka pahanya yang putih dan lembut dengan tubuh gemetar, membuatnya lebih mudah. bagi laki-laki

untuk bermain dengan kulit sensitifnya.Peka yang lembut, biarkan vagina yang basah masih mengalir dengan ...

"Lalu apa yang Mumu inginkan... Apa yang Mumu inginkan? Mumu berinisiatif..." Gu Yuhan berbisik dengan suara rendah yang mengandung daun telinga sensitif gadis itu. Suara serak semua mengungkapkan keinginannya untuk gadis itu, tapi dia menahannya. .Biarkan gadis itu mengambil inisiatif...

"Aku ingin... ayam besar... uh... ayam besar profesor..." Yan Mumu gemetar dan

untuk bermain dengan kulit sensitifnya.Peka yang lembut, biarkan vagina yang basah masih mengalir dengan ...

"Lalu apa yang Mumu inginkan... Apa yang Mumu inginkan? Mumu berinisiatif..." Gu Yuhan berbisik dengan suara rendah yang mengandung daun telinga sensitif gadis itu. Suara serak semua mengungkapkan keinginannya untuk gadis itu, tapi dia menahannya. .Biarkan gadis itu mengambil inisiatif...

"Aku ingin... ayam besar... uh... ayam besar profesor..." Yan Mumu gemetar dan

meregangkan penjualan ke selangkangan pria yang menggembung, dan jari-jari putihnya yang lembut bahkan lebih mahir. Dia membuka ikat pinggang dan ritsleting pria, melepaskan ayam tebal dan panas sepenuhnya, mengangkatnya tinggi-tinggi dan memukul wajah lembut putih gadis itu ...

Benda besar yang terangkat kegirangan membuat Yan Mumu menelan ludahnya dengan semangat. Tangan gadis itu menggenggam akar pria itu dan mulai bergerak perlahan. ...

"Hmm ..." Gu Yuhan tidak bisa menahan kegembiraan dijilat, tangannya yang besar memeluk kepala gadis itu dengan erat dan menekan selangkangannya dengan lebih bersemangat, membuat gadis itu semakin memegang benda raksasa yang tebal dan panas itu. -kedalaman...

Meskipun tenggorokan gadis itu panas dan lembab berbeda dari sesak bagian pribadinya, itu memiliki rasa yang berbeda, itu juga membuat pria itu berkerut karena kegembiraan dan tidak bisa menahan napas ...


"Aha...ah..." Yan Mumu memuntahkan akar berdaging tebal pria itu dengan tidak nyaman, dan kemudian muntah sedikit tidak nyaman untuk beberapa saat sebelum meraih rimpang dengan kedua tangan dan menjilatnya lagi, lidah kecilnya di kepala kelenjar besar Dia dengan ringan menjilat lubang di bagian atas, dan dada pria yang bersemangat itu naik turun ...

Setelah memberikan blowjob pria dan mengisap ayam begitu lama, dia tidak bisa melihat pria itu ejakulasi. Gadis itu mengangkat kepalanya dengan sedih dan menatap pria yang terengah-engah, dan bagian pribadi yang basah sangat ingin disekrup oleh pria itu tebal dan kejam, bangunlah...

Tubuh gadis itu cabul oleh pelatihan pria itu, tetapi dia hanya membantu pria itu menjilati kemaluannya dan kemudian dia bereaksi ...

Profesor Gu, apakah kamu tidur? (1v1 H tinggi)18+(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang