Ah... ah... ah..." Tangan kecil Yan Mumu menempel di leher pria itu, dan mulutnya mengeluarkan erangan centil, seolah-olah dia telah diberi ramuan, yang merangsang Gu Yuhan untuk terengah-engah. selangkangannya, dia terus memasukkan kepala penis yang tebal dan keras ke dalam rahim kecil gadis itu, dan kemudian menariknya keluar, bolak-balik ratusan kali, dan gadis itu tidak bisa menahan teriakan orgasme.
Sakit dengan mati rasa, kecanduan...
"Mumu, aku meniduri rahim kecilmu ... uh ... biarkan kamu merayu guru ... biarkan kamu bercinta ... ini akan membunuhmu ..." Gu Yuhan memeluk gadis itu dan jatuh ke tempat tidur. , menarik kaki Yan Mumu yang ramping dan indah dengan kedua tangan, dengan panik menggerakkan pinggang serigala dan terus-menerus menyerang vagina lembut gadis itu yang basah dan berlumpur.
Vagina yang kencang dan lembab terus-menerus menyerap akarnya yang berdaging tebal, dan bahkan leher rahim yang terus mengencangkan kepala penisnya yang besar sangat kencang sehingga dia hampir kehilangan akal sehatnya dan hanya ingin menekan wanita di bawahnya dan mengabaikannya. keras, dan lebih baik bercinta dengan gadis di bawahnya...
"Ah... uh... ah... tua... guru... ah... hanya... hanya... ah... untuk... guru... persetan. .. ah um..." Yan Mumu berangsur-angsur menjadi menarik, kelenjar yang tebal terus masuk dan keluar dari rahimnya yang halus, kesenangan bahwa orang tidak tahu bagaimana berbicara, membuatnya gemetar dan menginginkan lebih, jadi dia pergi. perut bagian bawah yang kencang dan lembab, mencengkeram erat dan mengisap daging pria yang panas dan tebal itu, dan sesekali mengerang sepanjang kata-kata pria itu.
“Pelacur kecil, benar-benar buruk untuk bercinta!” Mata indah Gu Yuhan merah, dan tangannya yang besar dengan kejam meremas pantat gadis itu yang sangat lembut, meningkatkan kecepatan dan kekuatan pemukulan, dan gadis sialan itu tidak bisa menahan diri untuk tidak membiarkannya. erangan lebih genit...
"Hanya... persetan saja gurunya... ah um... guru... ah um... persetan... bagus sekali... Mumu... ah... nyaman sekali. ..ahhh. ..ahh..." Gu Yuhan tidak pernah berpikir bahwa semua gadis di bawahnya akan mengambil inisiatif untuk mengucapkan kata-kata kotor yang tak tahu malu ini, biasanya dia memaksanya untuk menolak mengatakannya. Dia dimasukkan ke dalam rahim kecil dan menikmati kesenangan dan kesenangan lainnya. seks yang mengasyikkan, tetapi Yan Mumu seperti itu, dia lebih suka ...
“Ini untukmu… pelacur kecil… Beri aku tangkapan yang bagus dari air mani yang diberikan guru padamu!” Napas Gu Yuhan menjadi lebih cepat, memegangi gadis itu dengan keras dan mendorongnya ratusan kali, membuat sebutkan kemerahan dan deformasi titik akupunturnya, dia juga mengejutkan gadis itu dengan menidurinya, dan kemudian dia menyemprotkan air mani panas ke tubuh gadis itu ...
"Ah um ... um ..." Air mani panas disemprotkan ke rahim kecil, dan bahkan jika Yan Mumu pingsan, dia tanpa sadar mengejang dan mencapai klimaks ...
“Mumu…pelacur kecil…bagaimana kau bisa pingsan?” Gu Yuhan menyemprotkan air mani yang panas, dan tidak buru-buru mencabutnya. Sebaliknya, dia mengubur akar-akar berdaging yang baru saja melunak tetapi masih cukup dalam. tubuh gadis itu, menikmati Rasa dibalut erat oleh vagina gadis yang sensitif dan basah dan kelenjar yang membasahi rahim ...
“Jangan kira aku akan melepaskanmu saat kau pingsan… Mumu… Kalian semua sudah menjepitnya dengan keras…” Setelah berkedut beberapa kali, ayam yang baru saja ejakulasi itu berdiri lagi, dan berkata bahwa kepala penisnya berserakan. Sekali lagi, dia mendorong dalam-dalam ke dalam rahim kecil gadis itu yang ketat dan lembab, dan terlepas dari apakah gadis di bawahnya tidak sadarkan diri, dia dengan sewenang-wenang melipat gadis itu ke dalam pose yang berbeda dan bermain dengan bebas ...
Profesor Gu benar-benar mesum...(๑•﹏•)
KAMU SEDANG MEMBACA
Profesor Gu, apakah kamu tidur? (1v1 H tinggi)18+(End)
RomanceOleh: Bulan Berdebu Kategori: PO18 / Papan Peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 2022-02-23 01:25:31 Bab Terbaru: Bab 132 Final pengantar singkat Yan Mumu, seorang mahasiswa lucu dan bodoh yang baru saja masuk perguruan tinggi, jatuh cinta pada Gu Yuha...