Bab 94

949 17 0
                                    

Untuk membuat gadis kecil itu hamil, Profesor Gu pergi ke rumah sakit untuk dioperasi...

Gu Yuhan keluar dari kamar mandi dengan gadis yang baru saja mandi, dan itu satu jam kemudian ...

"Mari kita istirahat di rumah hari ini, dan pergi ke sekolah besok ..." Menempatkan gadis itu kembali di tempat tidur besar dengan seprai diganti, Gu Yuhan membelai rambut lembutnya dengan penuh kasih dan menekannya ke atas selimut lembut, membujuknya untuk tidur, dan kemudian dengan hati-hati keluar dari ruangan.

"Apakah ruang operasi sudah siap?" Kembali

ke aula, Gu Yuhan menelepon rumah sakit swasta keluarga Gu, dan dengan suara dingin, dia mengatakan tujuannya secara langsung dan jelas, "Saya akan pergi ke sana sekarang." Mengetahui hasil yang diinginkan, Gu Yuhan dengan cepat mengambil kunci mobil, mengenakan jaket hangat, dan pergi ke rumah sakit.

Sampai gadis itu terbangun lagi, dan hari sudah hampir malam, melihat apartemen itu kosong kecuali dia, gadis kecil itu mengerutkan kening dalam-dalam, berdiri dari tempat tidur dan berjalan keluar dari asrama dengan tubuh yang sakit.

'Jika kamu lapar, kamu bisa memakannya segera setelah panas. Aku akan kembali nanti malam. Tunggu saja sampai aku pulang dan jangan lari-lari. '

Melihat catatan kecil yang ditinggalkan Gu Yuhan, Yan Mumu tersenyum manis. Melihat makanan di atas meja, Yan Mumu dengan patuh menarik kursi dan mulai makan ...

Sampai gadis kecil itu mencuci peralatan makan dan sumpit setelah makan, gadis kecil itu menyentuh perutnya yang keriput dan menemukan biskuit kecil di dapur lagi dan mulai makan, pada saat ini, ada suara dari pintu masuk.

Sebelum pintu bisa dibuka, Yan Mumu berdiri dengan penuh harap dan berlari cepat ke pintu masuk untuk menunggu kedatangan pria itu, memegang biskuit yang setengah dimakan di tangannya.

"Profesor ~" Ketika dia melihat pria itu dengan jelas, Yan Mumu melompat dan memeluk tubuh berdebu pria itu tanpa berpikir. Wajahnya yang lembut dan lembut tidak bisa menahan untuk menggosok dadanya yang kuat. Ketergantungan yang tidak tersamar membuat pria itu tidak bisa menahan tawa .

"Apakah kamu belum kenyang?" Gu Yuhan dengan erat memeluk gadis kecil yang bergegas, dan Gu Yuhan melihat sisa biskuit di tangannya dengan mata tajam, dan tidak bisa menahan kerutan dan bertanya dengan lembut.

"Profesor memakannya juga." Yan Mumu tersenyum dan memasukkan biskuit yang setengah dimakan ke dalam mulut pria itu.

"Mau makan apa? Akan kubuatkan untukmu..." Gu Yuhan memeluk gadis itu dan menutup pintu serambi, menatap gadis cantik di pelukannya dengan mata penuh kasih sayang, dan kata-kata yang dia ucapkan adalah tersamarkan. Manjakan diri dalam cinta.

"Aku tidak lapar, apakah profesor sudah makan?" Yan Mumu menggelengkan kepalanya, dan dipeluk oleh Gu Yuhan dan duduk di sofa. Gadis yang berperilaku baik itu menemukan dirinya tempat yang nyaman sebelum bertanya dengan lembut.

"Makan ..." Gu Yuhan mengangguk, memegang gadis kecil itu di lengannya seolah-olah dia telah mendapatkan seluruh dunia, dia menemukan bahwa dia tidak dapat dipisahkan darinya lebih dan lebih ...

"Mumu, lihat apa ini..." Dia mengeluarkan buku catatan rumah tangga gadis itu dari tangannya. Ini adalah buku catatan rumah tangga yang dia temukan di rumah gadis itu setelah operasi. "Besok sore tidak ada kelas, maka kita akan pergi saja ke Biro Urusan Sipil ..." Melihat ekspresi gadis itu yang tidak responsif, Gu Yuhan memeluk lengan gadis itu dengan erat, secara tak terduga melahirkan jejak kegelisahan ...

"Profesor ..." Mata Yan Mumu melebar kaget dan tidak bisa bereaksi untuk sementara waktu. Dia menatap wajah tampan pria itu dan tidak tahu harus berkata apa ...

"Kamu diizinkan memanggilku seperti ini hari ini, tetapi besok kamu harus mengubahnya ..." Gu Yuhan menghela nafas lega ketika dia melihat ekspresi gadis itu, memeluk gadis itu dengan tawa dan mengingatkannya ...

"Tapi...tapi apakah aku akan marah ketika orang tuaku mengetahuinya..." Yan Mumu secara alami memikirkan arti kata-kata pria itu, dan wajah mungilnya yang cantik langsung dipenuhi dengan senyum bahagia...

"Saya memberi tahu ibu mertua saya kemarin bahwa lokasi dan kata sandi brankas Anda di rumah diberitahukan kepada saya oleh ibu mertua saya." Gu Yuhan tahu bahwa Yan Mumu tidak bermaksud menolak, dan dengan senang hati memeluk gadis itu. dan berkata dengan gembira.

"Besok kamu akan menjadi Nyonya Gu..." Sambil mencium bibir merah cerah gadis itu, Gu Yuhan meletakkannya di bibir tipisnya dan menciumnya dengan lembut sambil menggendong gadis itu, "Pernikahan akan diadakan saat kamu lulus.." keduanya sangat lelah dan bengkok sepanjang malam, dan mereka tidak ingin melepaskan satu sama lain sampai mereka pergi tidur, jadi mereka saling berpelukan dan tertidur ...

Profesor Gu, apakah kamu tidur? (1v1 H tinggi)18+(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang