Bab 96

904 18 0
                                    

Obat tradisional Tiongkok untuk anak perempuan dapat membantu untuk hamil Gao H

"Suami..." Penis tebal dan panjang Gu Yuhan terkubur dalam-dalam di tubuh gadis itu, hanya menyisakan setengah rimpang yang belum menembus.

“Apakah kamu dengan patuh meminum obat Cina yang baru-baru ini kamu minum?” Gu Yuhan memeluk gadis itu dan tersentak, merasakan akarnya yang besar dan berdaging tersedot dengan erat dan terjerat oleh gadis itu.

"Ugh...Minumlah..Minumlah..." Karena sangat disetubuhi oleh ayam yang tebal, tubuh sensitif gadis kecil itu yang gemetar membasahi matanya dan mengangguk ringan. Ketika periode menstruasinya tiba, Gu Yuhan akan merebus semangkuk dengan erat. sup untuk dirinya sendiri dan biarkan dia meminumnya saat masih panas, mengatakan bahwa itu adalah obat pahit untuk memulihkan tubuhnya.

"Istriku sangat baik ..." Gu Yuhan mencium bibir gadis itu dengan puas, dan tiba-tiba mengangkatnya dari meja, menggendongnya dan duduk di kursi kantor, tangan besar pria itu menopangnya tegak Pantat yang terangkat bergerak naik turun sedikit demi sedikit,

membuat vagina yang basah semakin basah...

"Obat tradisional Tiongkok yang saya berikan kepada Anda adalah obat yang baik untuk istri yang baik untuk hamil dan mengandung bayi lebih cepat ..." Suara serak dan rendah pria itu penuh kegembiraan dan kegembiraan, dan dia hanya ingin memasukkan semua air mani ke dalam. testisnya merosot. Peras kering dan semprotkan ke dalam rahim gadis kecil itu, biarkan dia dengan cepat mengandung anaknya sendiri ...

"Mumu bergerak sendiri... um... masukkan semua penis besar suamiku..." Titik akupuntur yang basah dan lengket tidak hanya licin, tetapi juga kencang, dan daging yang halus dan kencang terus-menerus terjalin erat dan teradsorpsi Dengan akarnya yang berdaging panas dan tebal, bagian atas yang kokoh dengan mudah mencapai rahim kecil gadis itu, dan mulut halus itu seperti mulut kecil yang terbuka ratusan kali, terus-menerus menempel erat ke lubang kecil di kepala penisnya. , pria itu. tidak bisa menahan kegembiraannya, mata merahnya, dan dia menggeram pelan...

"Suami... tidak... tidak kuat... uh... vagina kecil... ah... berubah menjadi bentuk suamiku... uh..." Dipeluk oleh pria Gadis di atasnya kaki, menopang kakinya dengan lemah untuk mencegah dirinya jatuh, memutar pinggangnya sedikit demi sedikit untuk mengubur raksasa pria yang tebal dan panjang itu ke dalam tubuhnya. Tubuh tongkat yang besar membuat gadis itu semakin tertekan. Hidup menjerit merintih ...

"Ah..." Melihat mata gadis itu yang basah, Gu Yuhan tersenyum dan memeluk pantatnya erat-erat, menggerakkan pinggangnya yang kokoh sedikit demi sedikit, dan menggali alat kelaminnya yang tebal jauh ke dalam dirinya. Cute pink and tender akupunktur memek merah dan bengkak...

Zhang Zhang yang bertulang jernih dengan ceroboh menggosok pantat yang lembut dan lembut di pantat gadis itu, sepasang mata yang dingin dan tegas diwarnai dengan nafsu yang jelas, dan dia mengeluarkan raungan rendah, menekan pantat gadis kecil itu erat-erat ke arahnya. selangkangan, dia memasukkan semua rimpang yang belum dimasukkan ke dalam tubuh ...

"Ahhh!" Gadis dalam pelukan pria itu langsung melebarkan matanya yang basah, tubuhnya berkedut keras berteriak dan merintih, dan bahkan vagina lembut yang basah dan lengket mengeluarkan lebih banyak air mani. Penis lengket dua orang basah dan lebih terangsang ...  

Penis besar dan keras milik seorang pria sebesar telur angsa dan dengan mudah mendorong rahim kecil gadis itu.

Gadis kecil itu sepertinya telah dipermainkan dengan buruk. Laki-laki di tubuhnya memegang pantat gadis kecil itu dan terus bergerak. Meskipun gadis di lengannya mengerang tanpa sadar, vagina yang basah itu masih sekencang perawan. .

"Ugh...uh..." Bibir merah lelaki itu dicungkil paksa oleh gigi lelaki itu, dan lidah lelaki itu mengait lidah kecil gadis itu dan menghisap air liurnya dengan rakus, sementara bagian bawah bodinya kasar. sangat bertentangan dan sialan...  

[Tambah bookmark]

Profesor Gu, apakah kamu tidur? (1v1 H tinggi)18+(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang