Bab 95

954 18 1
                                    

Bayi kecil yang ingin mengajar ...

Tidak sampai seminggu setelah Gu Yuhan dan Yan Mumu menerima surat nikah mereka, Yan Mumu menemukan masalah...

Seorang pria yang biasanya terlalu memanjakan sebenarnya menahan keinginannya untuk tidak menyentuhnya ... Ini membuat Yan Mumu sangat bingung ...

Meskipun dia kebetulan berada di sini pada malam setelah mereka mendapatkan sertifikat, bibinya tidak bisa mencintainya, tetapi sekarang

bibinya telah pergi selama dua hari, Gu Yuhan telah cukup sabar untuk tidak menyentuhnya ...

"Profesor ..." Yan Mumu tampak sedih pada pria yang sedang bekerja, mengerucutkan bibirnya erat-erat dan dengan keras kepala menolak untuk pergi ke ruang kerjanya.

"Ada apa?" Gu Yuhan melepas kacamatanya dan menatap gadis di depannya. Dia tersenyum dan berdiri dan mengetuk bibirnya yang mengerucut, "Sudah larut malam dan kamu masih belum bisa tidur?"

"Profesor, kamu ... kamu tidak mencintaiku lagi ..." Mata Yan Mumu langsung memerah ketika dia berpikir untuk menebak, dan keluhan itu tampak berubah abu-abu di detik berikutnya dan menangis melihat pria itu " Kamu...kamu semua Jangan sentuh aku... Jika kamu sudah menikah, kamu tidak punya perasaan untukku..." Gadis kecil itu sangat ketakutan dengan tebakannya sendiri sehingga dia melemparkan dirinya ke pelukan pria itu dan terus-menerus tertekan, dan dia terus menangis dalam kesedihan.

"Apakah saya akan menjadi wanita muda yang bercerai ... Apakah profesor menyukai gadis-gadis muda dan cantik lainnya yang tidak menginginkan saya ..." Gadis kecil itu menangis dengan mata dan hidung merah, tetapi tangan kecilnya erat menggenggam pria itu, kemejanya menolak untuk dilepaskan, seolah-olah dia akan meninggalkannya begitu dia melepaskannya ...

"Apa yang kamu pikirkan tentang kepala kecil ini ..." Gu Yuhan tidak bisa menahan tawa dan menangis, dia tiba-tiba memblokir bibir merah cerahnya untuk mencegahnya berbicara, dan dia memeluknya di atas meja dengan kedua tangan dan terkekeh. dengan ringan menganggukkan kepala kecilnya.

"Tidak nyaman untuk tidak menyentuhmu beberapa hari ini... Hanya saja aku menjalani operasi minggu lalu dan kesuburanku kembali..." Suara serak pria itu terdengar lembut di telinga gadis itu, disertai dengan lambannya Tangan besar yang menembus tubuh gadis itu secara akurat menggosok payudaranya dan merangsang sensitifnya ...

"Karena istriku menginginkannya... maka lebih baik menghormati daripada mematuhi..." Dia dengan terampil menelanjangi gadis itu dari semua kewajibannya, dan kulit putihnya yang berminyak membuat pria itu membelai dengan penuh kasih, sambil membukanya dengan lembut dan sehat. -paha proporsional, bagian pribadi yang halus itu kencang dan putih dan lembut seindah perawan...

"Mumu akan segera lulus ... Bahkan jika kamu hamil, jangan khawatir ..." Gu Yuhan melepaskan zat kembung dan menyakitkan yang telah dia alami untuk waktu yang lama. Seminggu setelah operasi, dia pergi ke rumah sakit untuk kunjungan tindak lanjut kemarin. Dokter menghela nafas pada kemampuan pemulihannya. Pada saat ini, dia telah menerima jaminan bahwa dia dapat berhubungan seks, dan malam ini gadis itu telah mengambil inisiatif untuk meminta cinta, dan dia tidak memilikinya. alasan untuk menolak gadis kecil itu...

"Hamil... kecil... bayi kecil..." Jari-jari pria itu ramping dan jelas, dan dengan mahir menembus ke dalam lubangnya, terus-menerus menggodanya yang sensitif "Uh..." Sebelum dia bisa bereaksi, merah cerah Bibirnya diblokir lagi, dan Gu Yuhan menggigit bibirnya, "Selama air mani putih-panas dikeluarkan dari rahim kecil ... Mumu akan bisa mengandung bayi ..." milik Gu Yuhan Her tangan besar itu dengan lembut membelai perut rata gadis itu, dan wajahnya yang tampan penuh harapan ...

"Apakah Mumu tidak menginginkan anak?" Sambil mencium bibirnya yang menggoda, dia membujuk gadis itu di bawahnya, "Bayi Profesor ..." Kata-kata Gu Yuhan mengingatkan gadis kecil itu, dan Yan Mumu tidak bisa menahan diri untuk berfantasi tentang kembali. tas susu kecil yang mirip dengannya untuk menemaninya, dia tidak bisa menahan senyum dan menantikannya ...

"Hmm..." Tiba-tiba dia merasakan sakit di bibirnya, ternyata Gu Yuhan menggigit bibirnya dengan ringan, "Itu salah." Gu Yuhan mengerutkan kening dan mengingatkan, ketika ujung jari pria itu terasa basah, dia terpancing Dia tersenyum puas dengan tipis. bibir...

"Suami...ah!" Yan Mumuwo dengan malu-malu memanggil pria itu, dan pada saat yang sama, roller tebal dan keras mendorong lubang halus gadis itu dan memasukkannya dalam satu gerakan, merendam basah sensitif gadis itu. vagina lembut penuh.

Profesor Gu, apakah kamu tidur? (1v1 H tinggi)18+(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang