Bab 67 Makan ayam daging besar profesor dengan mulut kecil di bawah ... Gao H
"Mumu terlihat sangat cantik ..." Gu Yuhan mengenakan piyama gadis itu, dan sangat puas dengan kecupan di bibir merah cerah gadis itu sebagai hadiah, dan kemudian membawanya keluar dari kamar ...
"Profesor...Aku tidak mau memakai piyama ini..." Yan Mumu berkata lembut, mengerutkan alisnya yang halus, dia selalu merasa bahwa memakai piyama seperti itu akan berbahaya bagi Gu Yuhan...
Benar saja, tebakan Yan Mumu benar...
"Mumu, apa tidak apa-apa makan bubur sambil makan stik daging..." Gu Yuhan membuka kursi ruang makan, lalu meletakkan gadis kecil itu di antara kedua kakinya, dan berbisik pelan di telinganya dengan suara serak. Saat gadis itu bereaksi, raksasa panas itu langsung dilepaskan oleh pria itu, dan panas terik yang tebal menyentuh lubangnya yang lebar ...
“Apakah boleh memakan ayam besar
profesor dengan mulut kecil di bawah…” Setelah pria itu selesai berbicara, dia memasukkan seluruh ayam itu ke tubuh gadis itu tanpa menanggapi gadis itu, karena ada air mani yang disuntikkan di pagi hari dan mani yang baru saja dikeluarkan gadis itu secara sensitif. Saat basah, pria itu dengan mudah mendorong ke rahim kecil gadis itu, karena dia baru saja bercinta dan tidak punya waktu untuk pulih. Jika pria itu mengejang pinggangnya lagi, dia bisa dengan mudah mendorongnya terbuka. ..
Tetapi Profesor Gu tahu bahwa jika dia menyetubuhi rahim gadis kecil itu, Yan Mumu tidak akan memiliki nafsu makan, jadi dia untuk sementara melepaskan rahimnya yang lemah dan rapuh...
"Ah ..." Yan Mumu mengerang kaget, dan jatuh dengan lembut ke pelukan pria itu, gemetar dan mengerang lemah, "Mumu minum bubur, atau aku tidak akan memiliki kekuatan nanti ...." Gu Yuhan melihat ke arah si kecil. gadis yang dadanya sensitif dan kencang, mengaitkan bibirnya, mengambil mangkuk besar berisi bubur
panas, dan memberi makan gadis itu sedikit demi sedikit ...
"Tidak... jangan bergerak... uh... begitu dalam... ah..." Akar berdaging tebal yang terkubur di tubuh pria itu terus berkedut dangkal, menyebabkan gadis itu terus gemetar sensitif. , saat pria itu memberi makan setengah mangkuk bubur seperti ini, gadis itu hanya bisa mengerang...
Akar berdaging di tubuh terlalu tebal untuk diabaikan. Dengan dorongan dangkal pria, gadis itu sensitif terhadap gemetar dan dihisap dan dicubit dengan kuat. Setelah beberapa saat, dia dibawa ke orgasme oleh penis tebal pria itu ...
Terutama kelenjar besar seperti telur angsa. Setiap kali dia mendorong, dia sangat bertabrakan dengan rahim kecil gadis itu, membuat orang tak tertahankan untuk kesenangan yang mati rasa. .
"Apakah Mu Mu kenyang?" Gu Yuhan
berhenti dan terus bergerak. Melihat kelembutan di mata gadis itu, dia mengeluarkan tisu dan menyeka sudut bibirnya. Kemudian Gu Yuhan mengangkatnya dan menekannya ke meja makan. tubuh bagian atas mulai berkedut perlahan, dan gerakannya berubah dari ringan menjadi berat...
"Mumu kecil di bawah Mumu juga lapar, kan... Dia mengisap penisku erat-erat seperti anak kucing rakus..." Tangan besar pria itu mengusap lembut susu dada gadis itu, sambil mengeluarkan suara rendah dan serak. di telinganya, dia mengejang tebal dan nakal, dan
bercinta dengan vagina kecil merah dan lembut yang basah, lengket dan berlumpur...
“Kucing itu mau minum susu, kan…” Jari manis dan ramping lelaki itu membelai wajah mungil gadis itu, sambil menjilat dan menghisap bibir gadis itu dengan lembut. di tubuhku, dan gerakannya tergesa-gesa dan ganas...
Pria itu membuka paha ramping dan proporsional gadis itu dan mengejang sembarangan. Dia tidak bisa menahan nafas dan mengeluarkan geraman rendah. Gadis itu terus menggoyangkan putingnya, menggigit dan
mengisap dengan kuat ...
"Ah...jangan hisap...ahhhh...sakit...ahhhh.." Pria itu mengepalkan putingnya yang sensitif dan menjilat serta menghisapnya ke dalam mulutnya, Yan Mumu gemetar dan mengerang kesal. dan mencoba melarikan diri, tetapi pria itu mengencangkan pinggulnya dan meregangkan kakinya untuk disetubuhi oleh pria itu ...
Dagingnya yang panas dan tebal masih berkedut, Yan Mumu terbaring lemah di meja makan, dan bahkan tubuh seksi di tubuhnya
tercabik-cabik oleh permainan pria itu, dan sepasang tender putih juga terus bergetar dengan manipulasi pria itu. , Payudara putih empuk adalah puting bengkak yang dihisap oleh pria...
"Ah ..." Gu Yuhan tidak mau melemparkan gadis itu dengan keras. Ketika niat untuk menembak datang, dia mendorong keras rahim gadis itu, dan memasukkan penis besar ke dalam rahim. Air mani putih, sekali lagi terisi penuh. rahim kecil...
KAMU SEDANG MEMBACA
Profesor Gu, apakah kamu tidur? (1v1 H tinggi)18+(End)
RomanceOleh: Bulan Berdebu Kategori: PO18 / Papan Peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 2022-02-23 01:25:31 Bab Terbaru: Bab 132 Final pengantar singkat Yan Mumu, seorang mahasiswa lucu dan bodoh yang baru saja masuk perguruan tinggi, jatuh cinta pada Gu Yuha...