Ambil inisiatif untuk meminta seorang pria ejakulasi tinggi H
"Ah... uh..." Gadis kecil itu tampak hancur, tubuh mungilnya merosot lemah di lengan luas pria itu, dan saat dia mengangkat pinggang dan perutnya, alat kelaminnya yang tebal terus mendorong. gadis, dan memperluas rahim kecil sedikit demi sedikit ...
Rahim kecil yang halus dan kencang dipaksa untuk mengembang oleh penis tebal pria itu, dan gadis kecil itu tidak tahan dengan manipulasi intens pria itu dan mengerang kesakitan, tetapi dia juga membiarkan pria itu terus mengembangkan rahim kecilnya. ..
"Ugh...suami...ejakulasi...boleh aku masuk...ah...uh...tak tahan...tak tahan...ahh..." Yan Mumu I terstimulasi dan tak tertahankan oleh mati rasa dari seks raksasa, dan tangan gemetar memeluk pinggang kokoh pria itu dengan lembut dan memohon dengan lembut, dan pinggang yang lembut dan ramping bergerak aktif ...
"Goblin kecil ... hanya ingin air mani suaminya ..." Gu Yuhan menarik napas dalam-dalam kegembiraan, mengangkat tangannya sambil terkekeh dan menyematkan rambut yang patah di wajahnya yang memerah di belakang telinganya. Ini untukmu! "Tangan besar pria itu meraih pantat lembut gadis itu dengan keras, dan jari-jarinya yang terkepal bahkan lebih tenggelam ke dalam pantat lembut itu, meremas dan menekan dengan sembarangan, membuat gadis itu tidak mampu menanggung kerendahan yang menjengkelkan.
Gu Yuhan sangat bersemangat sehingga dia terus bercinta dalam-dalam, dan kecepatan kuda liar yang berlari dari kendali terus membanting ke dalamnya, dan vagina yang lembut dan lembab begitu merah dan bengkak sehingga terus mengeluarkan cairan cinta. ..
"Hmm !!!" Pria itu tidak bisa menahan hasrat membara di tubuhnya, dan keterikatan yang kuat membuatnya mengeluarkan raungan rendah seperti binatang buas. Sangat mengisi rahim kecil yang kencang itu ...
Air mani yang panas mengalir ke setiap sudut rahim kecil gadis itu, yang benar-benar meningkatkan kemungkinan gadis kecil itu hamil, seperti kepala penis yang menempel di tubuh gadis itu ...
"Hmm ..." Gu Yuhan menatap gadis kecil yang terengah-engah di lengannya, mau tidak mau memilih dagu putihnya yang halus, mencium bibir merahnya yang cerah, dan dengan rakus merebut kecantikannya.. .
"Ugh ..." Yan Mumu terpaksa mengangkat kepala kecilnya tinggi-tinggi untuk menanggung ciuman dalam pria itu, dan tiba-tiba merasakan akar berdaging di tubuhnya semakin tebal, dan dia tidak bisa menahan erangan dengan suara rendah ketakutan.. .
Alat kelamin yang diperbesar kembali berkedut perlahan lagi, dan tanpa menunggu gadis itu berteriak dan mengerang, dia berdiri dan menekannya di meja yang berantakan. Di atas kepalanya, vagina berlumpur perlahan berkedut dan bercinta ...
"Tidak...jangan...ah um...ah...tidak...jangan...ada...mau...akan rusak...ah um.. .ah... . "Kepala Bai Nen gadis itu dipisahkan dan digantung di pinggang belakang pria itu, gemetar lembut dan menggantung ke bawah...
Gadis kecil tak berdaya yang disetubuhi seorang pria tampak seperti anak kucing malang yang merintih dan terengah-engah lemah. Dia hanya bisa membiarkan pria di tubuhnya bermain-main dengan tubuhnya sembarangan, mengubur dalam-dalam. Sekali lagi, dari lubuk hatiku sendiri. , mani panas disemprotkan dan diisi dengan diriku sendiri...
KAMU SEDANG MEMBACA
Profesor Gu, apakah kamu tidur? (1v1 H tinggi)18+(End)
RomanceOleh: Bulan Berdebu Kategori: PO18 / Papan Peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 2022-02-23 01:25:31 Bab Terbaru: Bab 132 Final pengantar singkat Yan Mumu, seorang mahasiswa lucu dan bodoh yang baru saja masuk perguruan tinggi, jatuh cinta pada Gu Yuha...