Bab 129

856 18 0
                                    

Gu Yuhan Makan Cuka Anak

Saya tidak tahu apakah itu membuat Gu Yuhan lapar ketika dia hamil. Sampai sekarang, Yan Mumu akan ditelanjangi olehnya setiap malam dan melakukan apa pun yang dia inginkan di tempat tidur. Vagina lembut yang halus itu merah dan bengkak, dan bahkan rahim kecil diisi dengan air mani yang kental dan melimpah setiap hari, mengisinya sepenuhnya.

"Bagus ... kembali dan puaskan kamu ..." Gu Yuhan memandang istrinya, yang sudah tidak berdaya di tempat tidur, dan jejak di sekujur tubuhnya menggambarkan kegilaan tadi malam, tetapi dia bergantung padanya. dan bersandar di lengannya dan membiarkannya Pria itu tertawa senang dan berbisik lembut di telinganya.

Bukan itu maksud Yan Mumu, tapi hanya karena dia terbiasa dipegang oleh seorang pria sebelum membungkuk.

Setelah Gu Yuhan keluar, Yan Mumu tidak berniat untuk tinggal di tempat tidur lagi, dia dengan cepat bangkit dari tempat tidur, menyeret tubuhnya yang sakit ke kamar mandi untuk mandi, dan kemudian pergi menemui anak yang dia pikirkan.

"Ya ..." Yan Mumu dengan lembut membuka pintu kamar bayi, hanya untuk menyadari bahwa Gu Baobao sudah bangun, dan menatap langit-langit dengan mata hitam besar dan berteriak secara acak.

"Baby sangat imut" Yan Mumu menggendong anak itu dengan penuh kasih sayang, melihat wajah kecil putranya yang gemuk, dia tidak bisa menahan untuk mencium pipi kecilnya.

“Aha… ah… ah ah…” Bayi kecil itu sangat senang digoda oleh ciuman ibunya, mengangkat mulutnya dan mulai tertawa, lalu dia mengikuti tindakan Yan Mumu dan mengembalikannya ke Ibu. ciuman basah.

Gu Baobao memegang Yan Mumu dengan genit dan mengoleskan air liurnya di wajahnya, dan dengan senang hati menepuk penjual Zhang dan tertawa.

"Kenapa kamu begitu imut, sayang..." Yan Mumu tidak percaya bahwa anak yang begitu imut akan lahir sendiri. "Mummy mencintaimu sampai mati~" Melihat wajah imut anak itu dan tawa cerianya, ruangan Wen Wen awalnya membuat para pria di luar pintu tidak ingin mengganggunya, jadi dia tidak bisa tidak menghitamkan wajahnya yang tampan ketika dia mendengar apa yang dikatakan istri mungilnya.

"Hmm!" Sebelum Yan Mumu bisa bereaksi, lengan yang kuat melingkari pinggang rampingnya dengan erat di belakangnya, dan napas yang akrab mengalir ke wajahnya. Memblokir bibir merah cerah itu.

“Cintai aku atau cintai bayinya?” Gu Yuhan enggan melepaskan wanita kecil yang terengah-engah pelan, dengan suara serak yang dalam dalam suaranya.

Gu Yuhan meninggalkan dokumen di rumah sebelum kembali, tetapi setelah melewati kamar bayi, dia mendengar suara ibu dan anak dan tidak bisa menahan diri untuk berhenti. Dia tidak tahan diganggu oleh pemandangan hangat menyaksikan istri tercinta dan putra kesayangannya, tetapi dia tidak bisa menahan cemburu ketika dia mendengar kata-kata istri kecilnya.

Bahkan jika itu adalah putranya sendiri!

"Kenapa kamu kembali..." Yan Mumu memeluk anak itu dan meringkuk ke dalam pelukan pria itu dan bernapas dengan lembut. Melihat bahwa Gu Yuhan ingin menundukkan kepalanya untuk bertanya padanya, Yan Mumu dengan cepat merunduk, "Anak itu ... masih ada di sana ... "Khawatir dia masih menggendong anak itu, Yan Mumu buru-buru mengingatkan.

"Apakah kamu mencintai anak itu atau ayah dari anak itu?" Gu Yuhan melirik putranya yang baru sebulan penuh di pelukan Yan Mumu. Saat ini, dia membuka lengan putih dan lembutnya yang seperti lotus ke arahnya. Gu Yuhan tidak bisa' tidak membantu tetapi bertanya kepada istrinya Dia memeluk putranya dan tidak bisa menahan diri untuk bertanya lagi.

“Cemburu?” Yan Mumu memandang Gu Yuhan dengan geli, menyadari bahwa dia bahkan tidak bisa memakan cuka anaknya sendiri dan tidak bisa menahan tawa, “Sayang adalah putramu, apakah kamu bahkan ingin memakan cuka anakmu?” Yan Mumu tersenyum Melihat pria yang memeluknya, dia tiba-tiba merasa bahwa Profesor Gu memiliki sisi yang pelit.

"Hmm ..." Gu Yuhan menatap wajah kecil Yan Mumu yang bahagia, mau tidak mau mencium bibir yang memikat, dan memaksakan ciuman di depan anak bodoh itu.

Profesor Gu, apakah kamu tidur? (1v1 H tinggi)18+(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang