Bab 56 Air mani penuh dengan air mani panas profesor di rahim kecil gadis kecil itu High H
"Apakah vagina kecil Mumu ingat ayam profesor ..." Gu Yuhan menggenggam pinggang ramping gadis itu dengan satu tangan dan terus bergerak-gerak, menggosok payudaranya yang lembut dengan yang lain dan bermain dengan tangannya, mengabaikan kelemahan gadis itu Tubuh lemas hanya berbisik dalam telinganya...
"Mumu adalah yang paling patuh, kan ... Mu Mu patuh bercinta di bawahku ... Jangan
tinggalkan aku ..." Sambil berbisik, pria itu mempercepat dan mengejang perutnya yang kencang, memukul-mukul vagina basah yang sensitif itu. dengan air mani...
"Rahim kecil Mumu begitu kencang...Profesor, biarkan aku bercinta denganmu sedikit lebih longgar...Aku ingin kamu penuh dengan air mani profesor sehingga kamu bisa mengandung anak...Dengan cara ini aku tidak akan pergi, kan? Tidak..." Pada saat ini, pria itu sudah kehilangan akal sehatnya, dan dia
hanya ingin mengisi rahim kecil gadis kecil itu dengan air maninya sendiri, sehingga dia tidak akan meninggalkannya ketika dia mengandung anaknya. ...
Yan Mumu dipaksa untuk memukul pantatnya yang tinggi dalam-dalam dan berulang-ulang oleh pria itu. Bahkan jika pria itu menabrak lagi, masih ada sebagian kecil dari ayam yang belum dimasukkan sepenuhnya ...
Kecuali rahim kecil yang halus dan malang itu dibuka, semua alat kelamin milik laki-laki bisa disekrup...
"Tempat Mumu sangat kecil ... Mari kita membuat Anda lebih besar ... Tidak akan mudah untuk melahirkan seorang profesor di masa depan ..." Gu Yuhan menatap gadis kecil tak berdaya yang sedang disetubuhi olehnya, hot Alat kelamin yang tebal menggerus rahim kecilnya yang halus, dan sementara dengan dangkal mulai berkedut dan mendorong ke belakang,
mengabaikan erangan lemah gadis itu, dia mengangkat pantat kecilnya yang halus tinggi-tinggi, dan perlahan-lahan meningkatkan dorongan. Dengan kekuatan, dia membanting pantat besar dan kaku itu. mengarah ke rahim kecil yang lembut...
Hanya beberapa benturan yang dalam, Yan Mumu gemetar dan mengerang, tubuhnya yang halus bergetar hebat dan mengeluarkan cairan hangat, dan vagina kecilnya yang sensitif dan ketat melekat erat padanya.
Vagina yang lembap dan kencang menempel erat pada akar berdaging pria yang panas dan tebal, yang membuat pria itu menggeram tak terkendali. Pukulan keras meniduri rahim kecilnya yang lembut dan kencang...
"Mumu... Rahim kecilmu menjadi lebih lembut dan lebih lembut dengan apaanku... Jadi persetan... Mengisimu dengan air mani panas di dalam dirimu, oke ..." Gu Yuhan rendah dan serak Dia membuka mulutnya dengan a suara, dan tangannya yang besar dan tegas terus
memainkan puting kecil gadis itu, sambil perlahan-lahan bergerak ratusan kali, dan kemudian dia berbicara dengan suara serak...
Rahim kecil yang halus dan kencang telah menunjukkan tanda-tanda menjadi lunak setelah ratusan pukulan. Selama dia membanting beberapa kali, dia pasti akan bisa membuka rahim kecil yang kencang dan lembut itu...
"Mumu...biarkan kau orgasme lagi...aku akan bercinta..." Jari-jari pria di dada gadis itu terus menggoda puting sensitif gadis itu, dan
pinggang serta perut yang kuat terus mendorong gadis itu Rahim kecil yang lembut , dengan sedikit pengalaman, menyetubuhi gadis itu hingga orgasme, dan sang lelaki tak ragu lagi memanfaatkan tubuh orgasme gadis itu untuk menyetubuhi rahim kecil yang kencang dan lembut, dan penis yang panas dan tebal itu langsung hancur oleh yang sempit. rahim dilingkarkan dengan erat, ruang lembut dan ketat di rahim kecil itu disetubuhi oleh pria itu, dan perut rata Yan Mumuyuan langsung muncul tonjolan kecil ...
"Nah... Rahim kecil Mumu begitu kencang... Aku akan mani untukmu..." Rahim kecil gadis itu tidak tahan dan melepaskan sperma, pria itu tebal dan panas akar berdaging Panas air mani disemprotkan keluar dari tubuh gadis itu, benar-benar mengisi rahim kecil gadis itu...
KAMU SEDANG MEMBACA
Profesor Gu, apakah kamu tidur? (1v1 H tinggi)18+(End)
RomanceOleh: Bulan Berdebu Kategori: PO18 / Papan Peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 2022-02-23 01:25:31 Bab Terbaru: Bab 132 Final pengantar singkat Yan Mumu, seorang mahasiswa lucu dan bodoh yang baru saja masuk perguruan tinggi, jatuh cinta pada Gu Yuha...