Bab 119

768 16 0
                                    

"Minumlah teh mabuk." Pagi-pagi sekali, Xu Yan menyerahkan teh mabuk yang baru diseduh kepada Gu Mosheng. Tidak ada ekspresi di wajahnya yang cantik, jadi dia mengulurkan tangan dan mengambil cangkir dan meminumnya.

“Li kecil telah membawa baju ganti pagi ini dan meletakkannya di sofa.” Mengambil cangkir itu, Xu Yan berdiri, tidak lupa mengingatkan sebelum pergi.

“Li kecil?” Gu Mosheng mengerutkan kening dan mengangkat matanya untuk melihat Xu Yan, matanya penuh keraguan.

Bukankah Xu Yan ingin menutupi hubungan mereka begitu erat sehingga tidak ada yang akan mengetahuinya? bagaimana sekarang...

“Kemarin, kamu dan Li mabuk dan meminta Xiao Li untuk memarkir mobil di lantai bawah di apartemen, jadi aku membawa semua pakaian ke sini pagi ini.” Xu Yan menjelaskan tanpa ekspresi, dan tidak bisa mendengar emosi apa pun, terlebih lagi Membuat pria itu melihat sedikit tak berdaya...

"Maaf, saya mabuk kemarin ..." Gu Mosheng tahu bahwa dia salah, dan tidak membuat alasan untuk dirinya sendiri untuk meminta maaf kepada Xu Yan

"Tidak apa-apa, toh sudah ditemukan." Xu Yan berkata dengan acuh tak acuh, tetapi reaksi seperti itu membuat Gu Mosheng sadar bahwa ada sesuatu yang salah ...

Ada sesuatu yang salah dengan Xu Yan, yang merupakan hal pertama yang dipikirkan Gu Mosheng.

apakah ini untukku?" Xu Yan mengambil keuntungan dari ketidakpedulian pria itu, mengeluarkan sebuah kotak persegi merah kecil dari sakunya, dan tersenyum pada pria itu.

Ini ditemukan pagi ini saat memilah-milah pakaian pria itu.

“Kenapa ada di tanganmu?!” Mata Gu Mosheng tiba-tiba melebar, dan dia tiba-tiba mengulurkan tangan dan merebutnya dari tangan Xu Yan.

“Ini bukan untukku?” Xu Yan tidak peduli, dia mengangkat bahu dengan dingin, “Karena kamu sudah memiliki seseorang yang ingin kamu nikahi, hubungan kita harus dihentikan.” Nada dingin membuat Gu Mosheng tidak dapat mendengar apa pun. keduanya adalah bos dan bawahan biasa.

“Ketika saya tiba di perusahaan, saya akan mengajukan pengunduran diri saya.” Setelah Xu Yan selesai berbicara, dia berbalik untuk meninggalkan dapur dan kembali ke kamarnya untuk berganti pakaian dan bersiap untuk pergi bekerja, tetapi pria itu meraih lengannya dengan cemas. "Bell~" Telepon berdering, menyela Gu Mosheng yang hendak berbicara.

“Bu?” Xu Yan melirik Gu Mosheng, menghubungkan telepon ke telinganya dengan wajah kosong, “Begitu, aku berjanji untuk pergi kencan buta.” Xu Yan setuju tanpa ekspresi, tetapi apa yang dia katakan membuat Gu Mosheng meraih telepon dengan tiba-tiba dan menutup telepon.

“Apa maksudmu?!” Gu Mosheng meraih lengan Xu Yan secara emosional, tetapi melihat wajah tanpa ekspresi Xu Yan bahkan lebih marah.

"Karena kamu sudah memutuskan untuk menikah, tidak ada hubungannya denganku, kan? Aku rela pergi, dan itu menyelamatkan masalah tunanganmu, kan? Sedangkan aku... Kamu sepertinya tidak peduli?" Nada bicara Xu Yan membuatnya merasa terluka. Dia menarik lengannya dan mundur selangkah. Sebelum Gu Mosheng bisa marah, Xu Yan berbicara dengan dingin.

"Cincin itu dibeli untukmu!" Gu Mosheng berkata dengan cemas, dan ketika dia mengatakan itu cocok, keduanya membeku ...

Xu Yan adalah yang pertama bereaksi. Dia tidak bisa menahan senyum. Dia menambahkan kotak kecil berisi cincin dari tangan pria itu. Ketika dia membukanya, itu adalah cincin berlian merah muda lima karat.

"Kamu memiliki mata yang bagus ... kamu terlihat bagus." Xu Yan mengeluarkan cincin itu dan mengenakannya sendiri, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak melihat ke atas dan ke bawah, wajah kecilnya yang cantik berbeda dari yang dingin tadi, di sebaliknya ada senyuman.

Gu Mosheng tidak bisa bereaksi terhadap reaksi Xu Yan, dia hanya menatap kosong ke wajah kecil yang cantik dengan senyum bahagia di wajah kecilnya, dan terus melihat cincin berlian di tangannya.

“Bodoh?” Xu Yan mengetahui ada yang tidak beres dengan pria itu, dan mau tak mau dia menusuk dada pria itu dengan seorang salesman. “Atau apakah kamu menyesalinya?” Memikirkan kemungkinan ini, Xu Yan menarik wajahnya. turun tiba-tiba, ingin Lepaskan cincin dari tangan Anda.

“Serius!” Melihat tindakan Xu Yan, Gu Mosheng bermimpi dan menyadarinya. Dia memeluk wanita itu erat-erat dengan tangannya yang kuat dan menjelaskan dengan cemas.

“Ngomong-ngomong, biarkan aku mendengar suara untukmu.” Xu Yan tersenyum santai, lalu dia sepertinya memikirkan sesuatu, menutupi bibirnya, mengeluarkan ponselnya, dan membuka file rekaman.

"Aku...mencintai Xu Yan...sangat mencintai...ingin menikahinya...memiliki anak dengannya...menjadi tua...jadi...itulah sebabnya aku ingin dia hamil. .. begini... kalau begitu... kamu bisa menikahinya ..." Xu Yan mengklik rekaman itu, dan keluarlah apa yang dikatakan Gu Mosheng ketika dia mabuk, dan kata-kata yang terputus-putus itu membuat Gu Mosheng tiba-tiba merah. wajah...

“Akhirnya katakan yang sebenarnya… aku benar-benar percaya.” Xu Yan berkata sambil tersenyum, bagaimanapun juga, dari sudut pandang orang Gu Mosheng yang tenang dan stabil, tidak mungkin mengatakan hal seperti itu padanya.

Profesor Gu, apakah kamu tidur? (1v1 H tinggi)18+(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang