Bab 38 Dia cumshotted beberapa kali oleh seorang pria dan masih tidak membiarkannya keluar ... H
Ketika keluarga makan siang, Yan Mumu menahan rasa sakit dan ketidaknyamanan untuk membersihkan piring untuk semua orang, dan mencuci piring dengan ibu Yan di dapur.
Ketika hanya ibu dan anak perempuan mereka yang tersisa di ruang angkasa, ibu Yan tiba-tiba mengangkat kepalanya untuk melihat putrinya, yang sudah lama tidak dilihatnya. Selama ini, Yan Mumu menjadi lebih cantik, imut, dan dewasa.. .
“Mumu, apakah dia memperlakukanmu dengan baik?” Tiba-tiba ibu Yan berkata, membuat Yan Mumu terkejut, tetapi dia tertegun tanpa sadar ketika dia mendengar kata-kata ibunya, dan kemudian mengangguk dengan serius, “Profesor sangat baik padaku. ibu tersenyum bahagia dan indah.
"Putriku tumbuh tanpa menyadarinya..." Melihat putrinya tumbuh tanpa dia sadari, dan tumbuh lebih anggun, dia menghela nafas dalam hati tentang tahun-tahun...
Berkumpul lebih sedikit dan meninggalkan lebih banyak sejak kecil membuat Yan Mumu tampak dewasa sebelum waktunya sejak kecil, yang membuat mereka sangat diyakinkan. Dia tahu ini, jadi ketika gadis itu menunjukkan senyum sederhana dan bahagia, dia tercengang.
Itu juga... mereka tidak memenuhi syarat sebagai orang tua, tetapi setiap anak akan merindukan cinta orang tua mereka, dan tidak peduli seberapa dewasa sebelum waktunya, mereka membutuhkan perawatan dan cinta orang tua untuk tumbuh dewasa.
"Itu bagus ..." Ibu Yan tidak bisa menahan diri untuk tidak tersipu, dan dia tersenyum sepanjang hari, dan ibu dan anak perempuan itu terkikik di dapur dengan kepala menempel di kepala.
“Tinggallah bersama orang tuamu dengan patuh, dan aku akan menjemputmu besok untuk mengantarmu ke universitas.” Ketika hari semakin larut, Gu Yuhan harus melepaskan gadis kecil itu meskipun dia enggan untuk melepaskannya. dia di pintu masuk ketika tidak ada orang di sana, dengan ringan mengecup bibirnya, dan enggan untuk pergi.
"Yah ..." Gadis kecil itu sedikit tersipu, memperhatikan pria itu menutup pintu dan meninggalkan rumahnya, Yan Mumu sedikit mengerucutkan bibirnya, dan dengan sedih mengambil baju ganti untuk mandi ...
Saya terbiasa memiliki seorang profesor di sisi saya, tetapi saya mulai memikirkannya tidak lama setelah kami berpisah ...
Ketika gadis itu memasuki kamar mandi dan duduk di bangku kecil untuk mandi, dia merasakan kekeruhan putih perlahan mengalir keluar dari bagian pribadinya. Yan Mumu tanpa sadar tersipu dan mengencangkan kakinya ...
Masih ada air mani yang pria baru saja ejakulasi di...
"Yah...Profesor...Yah..." Yan Mumu tersipu malu, mengulurkan tangan putih kecilnya, dan menyeka air mani putih keruh yang telah mengalir keluar dari tubuh kembali ke tubuhnya...
Masih ada sisa-sisa ditampar dan dihancurkan oleh Gu Yuhan... Raksasa tebal itu selalu meniduri kakinya dengan keras, dan juga ejakulasi di rahimnya yang kecil berulang-ulang.. .
Mengisi rahim kecilnya dengan air mani yang tebal dan panas dan tidak membiarkannya lewat ... tetapi memintanya untuk makan bersama orang tuanya dengan ...
Apakah Anda tidak takut bahwa dia akan hamil ...
Tapi...kalau ada bayi profesor...kelihatannya bagus...bayi kayak profesor pasti lucu banget dan cowok ganteng kecil yang spesial...
KAMU SEDANG MEMBACA
Profesor Gu, apakah kamu tidur? (1v1 H tinggi)18+(End)
RomanceOleh: Bulan Berdebu Kategori: PO18 / Papan Peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 2022-02-23 01:25:31 Bab Terbaru: Bab 132 Final pengantar singkat Yan Mumu, seorang mahasiswa lucu dan bodoh yang baru saja masuk perguruan tinggi, jatuh cinta pada Gu Yuha...