Lima tahun telah berlalu dalam sekejap mata, dan Gu Baobao yang cantik juga merayakan ulang tahunnya yang kelima ...
"Mummy, aku ingin saudara perempuan ..." Tangan gemuk Gu Baobao membelai perut rata Yan Mumu, wajah gemuk putih dan lembut penuh harapan, dan matanya yang tulus menatap perut ibunya Mi seperti itu pasti saudara perempuan.
Melihat itu, Yan Mumu tidak bisa menahan tawa atau menangis.
“Bagaimana kamu tahu itu pasti adik perempuan.. Bagaimana jika itu adik laki-laki?” Yan Mumu memeluk putranya yang lucu dan menatap wajah mungil Bai Nenen yang tembem. Bai Nen seperti pangsit kecil. ingin menggigit.
"Ayah berkata bahwa adik perempuannya harum, dan adik laki-lakinya bau," kata Gu Baobao dalam pelukan Yan Mumu, memegangi hidung kecilnya dan mengerutkan alisnya yang halus dengan jijik.
“Saudaraku, jangan bau.” Yan Mumu tidak bisa menahan tawa mendengar apa yang dikatakan putranya, memeluk lelaki kecil itu dan menciumnya beberapa kali, tetapi enggan melepaskannya.
Yan Mumu telah hamil selama lebih dari sebulan, ketika yang pertama dan yang lebih muda dari keluarga Gu mengetahuinya, mereka dengan blak-blakan mengatakan bahwa mereka menginginkan anak perempuan / saudara perempuan, dan mengatakan bahwa jika itu laki-laki, mereka akan dibuang.
Dan Gu Yuhan bahkan menghasut putranya untuk berbaring di samping ibunya setiap hari untuk cuci otak, dan dia pasti menjadi putri kecil di perutnya, jika tidak dia akan membuat pria kecil di perutnya terlihat bagus.
“Mummy, adikku adalah hadiahku, kan?” Gu Baobao menyelesaikan ulang tahunnya, dan berbaring di samping ibunya sebelum tidur, memegangi wajah kecilnya dengan kedua tangannya dan menatap perutnya yang rata dengan penuh harap. adik segera.
“Kamu harus merawat adikmu dengan baik ketika dia lahir, dan menjadi saudara yang baik dan bertanggung jawab.” Yan Mumu membelai rambutnya yang lembut dan berkata dengan lembut
Setelah akhirnya membujuk si kecil untuk tidur, Yan Mumu dengan hati-hati menutupi anak itu dengan selimut.Tiba-tiba, ada suara dari pintu kamar, dan ketika dia melihat ke atas, dia melihat pria yang kembali dalam debu.
“Apakah kamu lelah hari ini?” Gu Yuhan melepas mantelnya dan meletakkannya dengan santai, menatap istri yang lelah di tempat tidur, Gu Yuhan membelai wajah pucat Yan Mumu dengan tangannya.
Yan Mumu harus beristirahat di tempat tidur karena kehamilannya dan citra janin yang tidak stabil karena suatu alasan.
Hanya karena dia pergi dalam perjalanan bisnis selama seminggu bulan lalu, dan dia tidak pernah berpisah dari istrinya begitu lama ketika dia kembali ke rumah, dia secara alami gelisah. Dia bahkan lebih kasar dan bersemangat di tempat tidur daripada biasanya. Dia menabrak rahim yang lebih lemah, tetapi begitu saja, wajah Yan Mumu menjadi pucat kesakitan, dan Gu Yuhan sangat ketakutan sehingga dia dengan cepat menarik alat kelaminnya, dan bergegas ke rumah sakit dengan istrinya di lengannya.
“Bagaimana kamu bisa lelah kecuali makan dan tidur sepanjang hari.” Yan Mumu menghela nafas tak berdaya, mengangkat matanya dan menatap pria tampan di depannya dengan beberapa keluhan.
Itu semua harus disalahkan karena Gu Yuhan terlalu khawatir. Awalnya, dokter hanya memintanya untuk beristirahat di rumah untuk membesarkan bayinya, tetapi dia hanya mengatakan itu tirah baring.
“Apakah kamu lapar? Aku akan membuatkanmu makanan favoritmu.” Gu Yuhan mencubit pipi kecil istrinya yang manis Bai Nen dengan penuh kasih sayang, dan mau tidak mau ingin mencuri ciumannya, jadi dia enggan untuk berdiri.
“Makan iga babi asam manis.” Yan Mumu sudah memakannya, tapi setelah diingatkan oleh Gu Yuhan, dia merasakan perutnya keroncongan, “Bayi mau makan.” Perut yang rata menempatkan tanggung jawab kerakusan pada anak yang belum terbentuk di perut.
“Ini akan segera siap untuk dimakan.” Gu Yuhan melihat penampilan nakal Yan Mumu, tetapi tidak membongkarnya. Dia hanya tersenyum dan berbalik dan berjalan keluar ruangan. Dia memasuki dapur dan mulai dengan terampil menyiapkan bahan-bahannya.
Waktu berlalu sedikit demi sedikit, dan segera itu adalah bulan ketika Yan Mumu akan melahirkan.
Dibandingkan dengan kepanikan yang pertama, Yan Mumu yang berpengalaman segera melahirkan seorang putri cantik dari keluarga Gu, tetapi dia memeluk Gu Yuhan dan enggan melepaskannya.
“Mummy, apakah Ayah tidak menyukaiku lagi?” Gu Baobao melirik penampilan ayahnya, dan mau tak mau menoleh dengan sedih dan bertanya pada Yan Mumu, yang masih sedikit lemah di ranjang rumah sakit.
“Bagaimana mungkin Ayah tidak mencintaimu, kalian berdua adalah kristalisasi dari cinta Ibu dan Ayah.” Gu Yuhan secara alami mendengar apa yang dikatakan Gu Baobao, melangkah maju dan membawanya ke dalam pelukannya dan berkata dengan lembut.
Gu Yuhan memeluk kedua anaknya, menatap istrinya yang masih terbaring di ranjang rumah sakit, mau tak mau sedikit menyunggingkan senyum di bibirnya, tiba-tiba merasa bahwa dia adalah pria paling bahagia di dunia.
Selesai
KAMU SEDANG MEMBACA
Profesor Gu, apakah kamu tidur? (1v1 H tinggi)18+(End)
RomanceOleh: Bulan Berdebu Kategori: PO18 / Papan Peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 2022-02-23 01:25:31 Bab Terbaru: Bab 132 Final pengantar singkat Yan Mumu, seorang mahasiswa lucu dan bodoh yang baru saja masuk perguruan tinggi, jatuh cinta pada Gu Yuha...