Profesor ..." Yan Mumu melebarkan matanya yang indah karena terkejut. Dia tidak percaya bahwa pria yang mendobrak pintu tiba-tiba muncul di depannya ...
“Gu Yuhan?!” Li Dong akan berhasil, tetapi tiba-tiba Gu Yuhan tiba tepat waktu dan menghancurkan rencananya sepenuhnya. “Apakah kamu tidak takut akan kehancuran?!” Dia, tidak pernah berpikir bahwa pria ini akan melakukan apa saja untuk seorang wanita. seperti saya!
Gu Yuhan mengangkat matanya yang dingin dan menatap Li Dong di depannya. Dia tiba-tiba meninju wajah Li Dong tanpa ragu-ragu, dan wajahnya langsung membiru.
Dasar bajingan!” Li Dong berjongkok di tanah kesakitan, dan meraung meskipun kesakitan, tetapi pria itu tidak berniat untuk melepaskannya, dia mengangkat kakinya dan menginjak tempat pria itu. sama sekali tidak berguna.
Ayo pergi.” Gu Yuhan memperhatikan pria itu mengerang kesakitan untuk waktu yang lama, sepasang mata dingin menatap pria yang menyusut di tanah seperti ini, diam-diam membuat keputusan di dalam hatinya, berbalik dan membawa Yan Mumu pergi. tanpa menoleh.
"Ajar...Profesor..." Yan Mumu ditarik ke dalam mobil oleh pria itu sepanjang jalan, tetapi pria itu tidak melepaskan tangannya, malahan Yan Mumu mengerutkan kening kesakitan.
“Apa yang dia lakukan padamu?” Gu Yuhan menekan amarah di hatinya dan menatap gadis yang gemetaran setelah berada di dalam mobil untuk waktu yang lama. “Mengapa kamu pergi menemuinya sendirian?!” Yan Mumu tanpa sadar menarik diri ke dalam. sudut pintu mobil.
"Aku...Aku tidak tahu...Aku baru saja pergi ke sekolah...Tapi ketika aku sampai di kantor, aku didorong masuk..." Yan Mumu belum pernah melihat penampilan marah Gu Yuhan, dan dia sangat takut Dia menjadi pucat, tetapi dia masih berkata sebentar-sebentar, tetapi hanya di tengah kata, pria yang memegang tangannya menariknya, dan seluruh orang menabrak lengan pria itu.
“Jangan terlalu dekat dengan pria lain di masa depan!” Melihat gadis itu gemetar, khawatir dan takut, Gu Yuhan menyesal setelah berteriak, “Apa pun yang terjadi, beri tahu aku tepat waktu!” Chin, menggigit bibirnya dengan ringan. sebagai hukuman.
"Tapi... dia tahu tentang hubungan kita... apa yang harus aku lakukan?" Yan Mumu mengendus napas yang familiar dan unik dari pria itu, dan menggosoknya dengan patuh, hanya merasa bahwa tetap berada di sisinya membuatnya merasa nyaman. banyak.
“Aku akan menangani masalah ini, kamu tidak perlu khawatir.” Gu Yuhan sudah mengambil keputusan, kali ini dia tidak akan membiarkan pria menjijikkan itu pergi begitu saja.
"Adapun kamu...kamu harus dihukum." Kemudian dia menatap gadis di lengannya, dan mendorongnya kembali ke kursi mobil di kursi belakang "menghukummu karena tidak tahu bagaimana melindungi dirimu sendiri... biarkan aku melakukan ini. Aku khawatir.” Setelah berbicara, dia dengan terampil melepas pakaiannya, hanya menyisakan pakaian dalam di dalamnya.
"Ah...guru...profesor...tidak...jangan...kembali...kembali dan menghukummu..." Yan Mumu tercengang, dan sebelum dia sempat bereaksi , dia dibawa pergi. Dia ditekan ke kursi oleh pria itu.
“Tidak bagus… aku akan menghukummu di sini!” Gu Yuhan tidak memberi gadis itu kesempatan untuk menolak, dia dengan cepat membuka ikat pinggangnya dan menurunkan celananya, dan meletakkan semuanya di tangan Yan Mumu. menemukan titik sensitifnya dan terus menggodanya, dan dalam waktu kurang dari sepuluh menit, gadis kecil di bawahnya tidak memiliki kekuatan untuk membiarkan pria itu melakukan apa pun yang diinginkannya.
Ayo coba shock mobil~
[Tambah bookmark]
13076
bab sebelumnya
Daftar Isi
menutupi
Bab selanjutnya
Rekomendasi novel populer
Permainan cabul dari peran pendukung wanita yang kejam (np)
Dipinjam (H)
Masyarakat Tinggi (NPH Pertarungan Kekuatan Perkotaan)
Jalan-jalan Daging Kiamat (1V1 SC H)
Istana Timur Terlarang (pelatihan H)
Dia ingin menjadi kacau (H)
Novel yang baru saja diperbarui
Eksklusif (1V1 Cina kasar)
Mengintip Kucing Liar (4) (Versi Sederhana)
Kucing Liar Mengintip (4) (Versi Tradisional)
Wildcat Voyeur(4) (versi bahasa Inggris)
Potongan Puzzle (NPH)
Musim Panas Cinta Kucing (1v1)
hal-hal kecil yang paling penting
halaman Depan membaca catatan Cari novel
KAMU SEDANG MEMBACA
Profesor Gu, apakah kamu tidur? (1v1 H tinggi)18+(End)
RomantikOleh: Bulan Berdebu Kategori: PO18 / Papan Peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 2022-02-23 01:25:31 Bab Terbaru: Bab 132 Final pengantar singkat Yan Mumu, seorang mahasiswa lucu dan bodoh yang baru saja masuk perguruan tinggi, jatuh cinta pada Gu Yuha...