Xu Yan dan Yan Mumu hamil satu demi satu, Gu Yuhan ketakutan
Sebulan kemudian....
Gu Mosheng melihat laporan pemeriksaan Xu Yan di rumah sakit dengan bangga, dan memanggil Gu Yuhan dengan bibir tipisnya yang bengkok.
“Kamu akan segera menjadi pamanmu, ingatlah untuk menyiapkan hadiah untuk keponakanmu dalam sembilan bulan.” Kata-kata sombong Gu Mosheng membuat Gu Yuhan menutup telepon dengan ekspresi kosong, mengatakan dia tidak ingin berbicara dengannya. seorang pria.
"Profesor ..." Yan Mumu sedang mempersiapkan makan siang di sore hari ketika dia tiba-tiba melihat pria itu masuk dengan wajah muram dan tampan, berpikir bahwa dia telah melakukan sesuatu untuk membuat Gu Yuhan marah ...
"Mu Mu ..." Gu Yuhan menempatkan Yan Mumu di platform kaca, dan tanpa menunggu gadis itu bereaksi, dia tiba-tiba mencium bibir merahnya yang halus dan cerah, dan dengan paksa membuka gigi kecil gadis itu, mendominasi dan kuat. lidah kecil gadis itu dengan ujung lidahnya...
"Um...Profesor...Um...pertama...uh...tunggu...makanannya...belum siap..." Yan Mumu terengah-engah saat dia dicium oleh pria itu, dengan kedua tangan di dada pria itu, dengan lemah mencoba mendorong tetapi digoda dan tidak memiliki kekuatan ...
Gu Yuhan akrab dengan kepekaan gadis itu, tetapi setelah beberapa menit, dia membangkitkan keinginan gadis itu, gemetar dan menunggu bantuan pria itu ...
"Biarkan dulu ... sekarang ... beri makan Xiao Yuhan dulu ..." Pria itu menekan gadis itu di atas meja berlapis kaca, dan menggunakan alat kelaminnya yang sudah bengkak ke perut rata gadis itu. "Aku menginginkannya. ..." Gu Yuhan tidak menunggu gadis itu menghentikannya, dan tiba-tiba menanggalkan pakaian di tubuhnya, dan mengangkat kakinya yang panjang dan proporsional, dan jari-jarinya yang tertekuk dengan terampil menembus titik akupuntur putih dan lembut gadis itu, dan menyentuhnya. tubuhnya. Tempat yang disentuhnya basah setelah beberapa saat ...
"Ini sangat sensitif ... Cepat basah ..." Gu Yuhan terkekeh dan menjilat ujung telinga sensitif Yan Mumu, jari-jarinya yang ramping dan indah telah menembus ke titik-titik akupunktur ketat gadis itu, mahir menggoda kepekaan gadis itu, hanya Tapi dalam waktu lima menit, itu sudah lembab dan mengeluarkan air mani ...
Merasa hampir basah, Gu Yuhan mengaitkan bibir tipisnya untuk melepaskan ereksinya yang sudah bersemangat, dan tidak sabar untuk mendorong perlahan ke vagina basah gadis itu ...
Alat kelamin yang tebal dan panjang membawa suhu panas, menghancurkan lapisan daging di vagina yang lembut, dan dengan mudah didorong ke rahim kecil Yan Mumu yang sensitif ...
"Ugh ..." Gu Yuhan tidak sabar untuk masuk, membuat Yan Mumu mengerutkan kening dengan tidak nyaman. Tidak seperti kerenyahan biasanya, akar berdaging tebal dan panjang pria itu menekan rahim kecil gadis itu dengan ceroboh, membuat Yan Mumu tidak nyaman. ...
"Sakit...Profesor...ah...ringan...ringan...uah...ah..." Gadis itu mengerang pelan dan tidak nyaman, pria itu bukan hanya tidak berhenti, tapi karena gadis Erangan lembut dan bersemangat berulang kali bertentangan.
"Sebentar lagi akan nyaman... uh... Mu Mu baik... buka kakimu sedikit... biarkan suamiku bercinta semuanya..." Gu Yuhan membujuk dengan lembut, tidak memberikan gadis setiap kesempatan untuk menolak , alat kelamin tebal yang nakal serudukan dan menyodorkan dalam tubuh.
"Um...tidak...Profesor...sakit...woooooo...jangan...woooo...woooooo..." Pria itu tidak bisa mengendalikan keinginannya sendiri, dan dia bergumam pelan. Menyipitkan matanya, dia membantah dan memanipulasi secara naluriah, tetapi dia menentang rahim kecil gadis itu beberapa kali, yang menarik reaksi dan perjuangan sengit Yan Mumu ...
Perut bagian bawah Yan Mumu bertabrakan dengan alat kelamin pria yang tebal beberapa kali, dan kemudian ada ledakan rasa sakit yang menyakitkan, yang awalnya tidak terlalu jelas, tetapi seiring berjalannya waktu, rasa sakit itu menjadi lebih dan lebih jelas, sampai akhirnya. rasa sakit pecah dengan keringat dingin dan menangis ...
“Mumu?” Gu Yuhan terbangun oleh bau darah, melihat tangisan sedih gadis itu, dan cairan lengket hangat yang mengalir keluar dari tubuhnya, menyebabkan Gu Yuhan mengejangkan alat kelaminnya dengan keras. darah merah, dan bagian pribadi gadis itu terus-menerus disekat dengan warna merah cerah...
Gu Yuhan sangat ketakutan sehingga wajahnya yang tampan tiba-tiba memucat, dan dia berdiri dengan tiba-tiba, menyeka tubuh bagian bawah Yan Mumu dan mengenakan celananya.
"Profesor...celana...celana...kau tidak memakai celana..." Yan Mumu tersenyum pucat kesakitan, dan matanya yang kemerahan masih dipenuhi air mata. Ketika dia melihat pria itu, dia ingin mengambil dia keluar seperti ini. Aku tidak peduli dengan rasa sakit di perut bagian bawahku, aku buru-buru berkata...
KAMU SEDANG MEMBACA
Profesor Gu, apakah kamu tidur? (1v1 H tinggi)18+(End)
RomanceOleh: Bulan Berdebu Kategori: PO18 / Papan Peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 2022-02-23 01:25:31 Bab Terbaru: Bab 132 Final pengantar singkat Yan Mumu, seorang mahasiswa lucu dan bodoh yang baru saja masuk perguruan tinggi, jatuh cinta pada Gu Yuha...