Di tempat parkir yang kosong, Yan Mumu menutup mulutnya dan berbaring di kursi di kursi mobil, takut untuk bergerak, hanya karena dia takut seseorang akan tiba-tiba muncul ...
"Ajar..Profesor...kembalilah, oke...uh...disini...akan...akan ditemukan..." Yan Mumu sangat ketakutan hingga dia terus berusaha menghentikan pria di tubuhnya. , tapi bagaimana kekuatan kecilku bisa menjadi lawan pria, dan tak lama kemudian aku digantikan oleh pria itu...
Ayam panas dan tebal menempel di pantat gadis itu dan menggosok sembarangan selama beberapa menit.Dengan jari-jari provokatif dimasukkan ke dalam tubuh gadis itu, dia merasakan sedikit basah, dan mendorong penis besarnya yang menyakitkan ke arahnya.Pada vagina basah itu ...
"Ah ..." Raksasa tebal pria itu dengan mudah menerobos, Yan Mumu tiba-tiba berteriak, dan suara yang tidak tertahan membuat gadis itu buru-buru menutup mulutnya karena malu.
“Kenapa kamu cepat sekali basah… uh… masih sesak… jadi kurang laki-laki untuk bercinta?” Gu Yuhan mengerutkan kening dan meraung, tak mampu menahan hasrat di
tubuhnya dan terus mengaduk-aduk hasratnya sendiri. Pada saat yang sama raksasa yang tebal dan menakutkan itu terus-menerus menusuk pinggangnya, pria itu juga mengucapkan kata-kata cabul dan cabul ini di telinga gadis itu.
"Tidak... ah um... tidak... ah... hanya... berikan saja pada profesor... ah um... tap... ah..." Pria di belakangnya mengangkat pantat kecilnya, yang membuatnya lebih nyaman bagi pria untuk bekerja.
Tiba-tiba, di seluruh bengkel, selain erangan centil tak terkendali dari gadis itu dan auman berat pria itu, seluruh mobil hitam bergetar hebat dengan seks intens mereka.
Seiring dengan erangan samar gadis itu, Gu Yuhan tidak puas dengan terus menghukum gadis mengigau yang sedang disetubuhi di bawahnya di tempat sempit di dalam mobil, Gu Yuhan mempercepat kecepatannya, dan ayam yang tebal dan panas terus menabrak gadis itu. Rahim kecil yang sensitif merasakan benturan ratusan kali dengan tergesa-gesa sebelum
menuangkan air mani panas ke dalam rahim kecil gadis itu ...
“Laki-laki...Aku akan terus menghukummu nanti.” Gu Yuhan, yang pernah ejakulasi sekali, masih enggan mencabut akar berdaging yang terkubur jauh di dalam tubuh gadis itu, jadi dia memblokir air mani di dalam tubuh gadis itu, dan tangan besar dan tegas itu masih melekat. Dengan santai membelai dan menggoda gadis itu, sambil menikmati mulut gadis itu yang mengencang dan tanpa sadar, butuh waktu kurang dari lima menit untuk menjepitnya dengan keras...
Yan Mumu hanya merasa bahwa lubangnya akan segera dibobol oleh pria itu, dan itu tebal dan keras, yang membuatnya gemetar dan mencoba untuk memeras ayam di dalamnya.
"Yah..." Si mungil Yan Mumu dipeluk kembali ke pelukan pria itu oleh pria itu, tapi raksasa tebal itu masih terkubur di tubuh gadis itu, yang membuat Yan Mumu mengerang tidak nyaman.
Yan Mumu hanya merasa bahwa lubangnya akan segera dibobol oleh pria itu, dan itu tebal dan keras, yang membuatnya gemetar dan mencoba untuk memeras ayam di dalamnya.
"Yah..." Si mungil Yan Mumu dipeluk kembali ke pelukan pria itu oleh pria itu, tapi raksasa tebal itu masih terkubur di tubuh gadis itu, yang membuat Yan Mumu mengerang tidak nyaman.
"Hmm...jangan cubit..." Dia menurunkan matanya dan menjatuhkan ciuman di mata merah gadis itu. Suara serak Gu Yuhan luar biasa seksi dan menawan setelah mengalami perselingkuhan. Mendengarkan Yan Mumu, dia tanpa sadar mengecilkannya. vagina sensitif erat-erat Pria yang awalnya ingin mencabut daging itu mengerutkan kening karena tidak nyaman, tetapi dia hanya ingin menekan gadis itu lagi dan bercinta dengan baik.
Pelacur kecil yang tidak patuh ini ...
mengapa masih begitu ketat!
"Ah..." Payudara lembut di dadanya digosok dengan keras oleh pria itu, Yan Mumu mengerutkan kening dan mengerang pelan, tetapi suara yang menawan dan lembut itu seperti saraf seorang pria yang setengah dirangsang oleh afrodisiak..
"Ahhh!" Gu Yuhan mengatupkan giginya dan melotot tajam pada gadis yang terkubur di dadanya. Dia tidak lagi ingin menekan keinginannya. Dia memeluk pantat gadis itu dengan kedua tangan dan mulai mengejang dan mendorong kembali perlahan.
Persimpangan keduanya berlumpur, dan ada busa putih yang keluar karena ditusuk, entah itu cairan cinta gadis itu sendiri atau air mani yang disuntikkan oleh pria itu.
"Bercinta..."
Di seluruh mobil, ada gema konstan dari tamparan kedua tubuh yang bertabrakan, bercampur dengan erangan gadis yang tidak tahu apakah itu tidak nyaman atau bahagia, dan raungan rendah yang tidak bisa ditahan pria itu.
"Ah... top... push up... ah... ah... jangan... jangan gigit... ah..." Yan Mumu berpegangan lemah pada bahu pria itu dengannya. tangan, dia putih kurus Karena ruang sempit di dalam mobil, kaki dipisahkan secara luas menjadi kaki berbentuk M, yang lebih nyaman untuk pria berkedut. Dia terus membuka mulutnya dan menggigit puting merah tua di mulutnya dan mengunyahnya halus.
Hubungan seks yang intens masih berlangsung, dan setelah setengah jam, Gu Yuhan bersedia melepaskan gadis kecil di lengannya, dan tiba-tiba mempercepat kecepatan dan mulai mendorong, air mani memenuhi rahim kecil gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Profesor Gu, apakah kamu tidur? (1v1 H tinggi)18+(End)
RomanceOleh: Bulan Berdebu Kategori: PO18 / Papan Peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 2022-02-23 01:25:31 Bab Terbaru: Bab 132 Final pengantar singkat Yan Mumu, seorang mahasiswa lucu dan bodoh yang baru saja masuk perguruan tinggi, jatuh cinta pada Gu Yuha...